Begini Penjelasan Lengkap Alvin Faiz Soal Tiba-Tiba Pulangkan Yusuf ke Larissa Chou

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 20 April 2022 14:55
Begini Penjelasan Lengkap Alvin Faiz Soal Tiba-Tiba Pulangkan Yusuf ke Larissa Chou
Posisi Alvin tengah sibuk dan berduka

Dream - Alvin Faiz akhirnya memberikan penjelasan terkait dugaan penelantaran Yusuf. Ia mengungkapkan bahwa kejadian pengembalian putranya kepada Larissa Chou sudah dilakukan secara baik-baik.

" Kenapa saya pulangkan Yusuf? saya ditugaskan menjadi imam solat jenazah, urus jenazah, menerima tamu bahkan sampai jam 2 malam lalu nenek dimakamkan si Aceh hari ini," tulis Alvin Faiz di Instagram.

Suami Henny Rahman itu memilih memulangkan Yusuf kepada ibunya karena tak mau putranya justru terlantar di rumah karena dirinya tengah sibuk mempersiapkan pemakaman sang nenek.

" Kalau saya tidak pulangkan dulu, Yusuf terlantar di rumah gak ada yang urus karena saya sibuk sampai malam. Saya terbang ke Aceh jam 3 subuh. Sekarang alhamdulillah saya di Aceh," tambah dia.

1 dari 5 halaman

Henny yang Mengantarkan

Sebelum Yusuf dipulangkan, Alvin sudah berpesan baik-baik kepada pengasuhnya agar Larissa mengerti dengan posisinya yang tengah berduka.

" Saya harus ngapain? ninggalin Yusuf di rumah sampai besok pagi? di rumah enggak ada siapa-sapa. Saya sudah bilang ke susternya tolong sampaikan naik-baik ke ibunya Yusuf mohon pengertiannya. Karena ini gak direncanakan dan insyallah nanti setelah semua beres kita atur waktu lagi ketemu Yusuf," imbuhnya.

alvin© instagram

Sementara itu, terkait viralnya video yang memperlihatkan Yusuf tiba-tiba dipulangkan begitu saja saat Larissa tengah makan di pinggir jalan, Alvin menjelaskan bahwa saat itu Henny yang mengantarkan Yusuf.

Hanya saja, dalam video yang beredar tidak terekam wajah Henny yang memulangkan Yusuf secara baik-baik.

" Saya minta tolong istri saya anterin Yusuf ke ibunya karena saya enggak bisa anterin lagi karena ada tugas. Sesampai di sana, istri saya turun dan nyapa " asslamaualikum ci, asslamualikum, cuma ini gak kerekam," jelas Alvin.

2 dari 5 halaman

Tak Bisa Lama

Alvin juga menjelaskan bahwa Henny tak bisa berlama-lama berbincang dengan Larissa karena memang posisinya tengah terburu-buru ingin melihat jenazah neneknya untuk yang terakhir kali.

alvin© instagram

" Kenapa istri saya langsung pamit? karena saya minta istri saya cepat ke rumah duka karena nenek saya sudah mau ditutup kain kafan. Keluarga semua harus hadir untuk mendoakan dan juga cium kening terakhir," katanya.


3 dari 5 halaman

Alvin Sedih

Soal mengembalikan Yusuf secara tiba-tiba, tak dipungkiri Alvin merasa sedih karena sudah lama tak bertemu dengan putranya.

" Jangan bilang saya gak sedih, istri dan suster saksinya saya nangis ketika melepas Yusuf. Tapi mau gimana lagi, ini semua diluar rencana," ujarnya.

Alvin berharap kejadian seperti ini tak lagi ramai di sosial media. Dia ingin hubungannya dengan Larissa tetap berjalan dengan baik.

" Apapun masalahnya gak harus ke medsos begini.Apa gak punya empatu. Sekarang kami berduka, masalah kecil seperti ini tinggal diselesaikan baik-baik. Saya harap ini yang terakhir ya masalah personal diangkat ke medsos. Malu dan kurang sopan," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Dicibir karena Diduga Turunkan Anak di Pinggir Jalan, Alvin Faiz Bilang Gini

Dream - Alvin Faiz tuai cibiran dianggap tidak sopan karena mengantarkan putranya, Yusuf malam-malam ke Larissa Chou, tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Diketahui memang Alvin tengah berduka karena sang nenek meninggal dunia sehingga keluarga besar harus terbang ke Aceh. Karena tak ada yang mengurus Yusuf, mantan suami Larissa Chou itu langsung mengembalikan anaknya itu.

Atas sikap Alvin yang dianggap kurang memiliki akhlak baik, ia menjadi sasaran bully netizen. Hingga ia buka suara di sosial media atas sikapnya itu.

" Gantengnya abi, kita ada rencana main 3 hari kedepan, tapi ALlah berkata lain. Abi sekarang pamit ke Aceh dulu ya nak," kata Alvin Faiz di insta stories.



5 dari 5 halaman

alpin© instagram

Suami Henny Rahman ini berjanji akan menyempatkan waktu lagi untuk bermain dengan sang putra.

" Insyallah nanti atur waktu main sama Abi lagi ya nak. Love you so much," ujarnya.

Sementara itu soal tudingan negatif netizen terhadapnya, Alvin menuduh orang-orang tersbeut justru tidak memiliki rasa empati kepadanya yang saat ini tengah berduka.

alvin© instagram

" Orang-orang main enggak punya empati. mudah banget menyimpulkan sesuatu. Padahal gak tahu aslinya gimana," tuturnya.

Putra mendiang Arifin Ilham ini hanya bisa bersabar dengan pandangan miring netizen kepadanya.

" Sabar sabar, semoga jadi penghapus dosa ya rab, aamin," imbuhnya.

Beri Komentar