Perasaan Terdalam Dewi Sandra Soal Buah Hati

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 26 Oktober 2016 07:43
Perasaan Terdalam Dewi Sandra Soal Buah Hati
Dewi pun masih terus berharap dikaruniai buah hat

Dream - Belum dikarunia buah hati setelah menikah pada 2011 tak membuat aktris Dewi Sandra geram. Justru Dewi mengaku terus bersyukur. Apa pasal, menurutnya belum hadirnya anak merupakan kehendak Sang Pencipta.

" Hanya berusaha kalau itu belum terjadi pasti kehendak Allah SWT. Yang harus saya syukuri ada hikmahnya tersediri, dimana saya diizinkan untuk pacaran lebih lama lagi sama suami saya, " ucap Dewi ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 25 Oktober 2016.

Dewi Sandra Lebih Pilih Gaya Hijab Sesuai `Kata Hati`© MEN

Meski begitu, keinginan menjadi ibu begitu dirasakan Dewi. Dikatakannya, Dewi ingin merasakan nikmatnya menjadi ibu yang harus rela terbangun tengah malam untuk menjaga anaknya.

" Mama-mama lain yang bilang 'lo tahu gak gue harus ngurus anak gue dari pagi sampe malam gak tidur tidur'. Dan saya cuma yah, itu kenikmatan yang harus saya nikmati sekarang, " ucap istri dari Agus Rahman itu.

Kiat Tampil Segar Seperti Dewi Sandra© MEN

Dewi pun masih terus berharap dikaruniai buah hati. " Meskipun dalam hati kecil saya ada rasa, gue juga pengen, gue juga mau merasakan itu. Bohong kalau perempuan enggak mau, " tuturnya. (Ism) 

Beri Komentar