Ditawari Menyanyi Solo, Laudya Chintya Bella: Makasih Deh..

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 25 Oktober 2016 15:29
Ditawari Menyanyi Solo, Laudya Chintya Bella: Makasih Deh..
Dipercaya membawakan lagu soundtrack film rupanya tak membuat Bella percaya diri terjun menjadi penyayi.

Dream - Terjun di dunia tarik suara bukan hal baru untuk aktris Laudya Chintya Bella. Wanita yang akrab disapa Bella ini sudah mulai menyanyi dengan bergabung di group vokal 'Bukan Bintang Biasa (BBB)'.

Kali ini Bella tampil tak bersama BBB, wanita kelahiran Bandung 24 Febuari 1988 didapuk menyanyikan soundtrack film terbarunya 'Surga yang Tak Dirindukan 2'.

Bella tak sendiri, di lagu berjudul 'Surga yang Dirindukan', ia berduet dengan penyanyi Wafda Saifan. 

" Lagunya itu tentang keluarga, cinta segitiga. Intinya tentang keikhlasan. Sudah mulai promo-promo, nyanyi di film ini karena lawan duet suaranya bagus jadi membantu. Lagunya jadi makin enak didengar," kata Bella menceritakan makna dibalik lagu ciptaan Melly Goeslow itu saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin, 24 Oktober 2016.

Bella dan Wafda© Kapanlagi/Budi Santoso

Dikatakan Bella, proses rekaman lagu tersebut tidak membutuhkan waktu yang lama. " Rekamannya sendiri itu 3 jam, lamanya itu workshop. Banyak bercandanya juga," kata Bella.

Dipercaya membawakan lagu soundtrack film tak lantas membuat Bella percaya diri terjun menjadi penyanyi solo.

" Saya sadar dengan kemampuan saja. BBB itu saja on off karena memang selain sibu, sadar diri juga. Saya nyanyi terbantu dengan teknologi yang canggih. Kalau ada tawaran nyanyi solo, makasih deh. Nyanyi untuk film juga karena saya juga main di situ," ujar Bella.

Bella© Kapanlagi/Budi Santoso

Kekasih Afifudin Kalla ini pun mengatakan sempat ditawari menyanyi lagu religi bersama Melly. Namun ia tak langsung menerimanya, " Pernah diajak nyanyi religi. Saya paling cuma bilang yakin ngajak saya? Mending pikirin dulu deh," papar Bella.

Wanita asli Bandung ini mengaku memilih aktif di dunia seni peran dibandingkan menyanyi. " Kalau di dunia menyanyi masih belum menemukan apa yang membuat saya yakin," tuturnya.

Melihat Bella tidak percaya diri, pasangan duetnya, Wafda justru memuji suara mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

" Bella itu suaranya original, itu yang paling penting. Jadi kalau orang mendengar suara tanpa melihat wajahnya sudah tahu itu Bella. Dipercaya Melly juga berarti kemampuannya tak diragukan," timpal Wafda.(Sah)

Beri Komentar