Belum Sebulan Menikah, Ely Sugigi Sudah Pisah Rumah

Reporter : Kusmiyati
Senin, 30 November 2015 16:01
Belum Sebulan Menikah, Ely Sugigi Sudah Pisah Rumah
Walaupun membantah kabar perceraian, namun Ely Sugigi mengatakan untuk sementara dirinya memilih pisah rumah dengan Fery Anggara atau yang lebih dikenal Rizky Aditya 'KW'.

Dream - Kabar tidak menyenangkan datang dari pasangan Ely Sugigi dan Fery Anggara atau yang lebih dikenal Rizky Aditya 'KW'. Kondisi pernikahan yang belum berumur sebulan ini sedang berada di ujung tanduk.

Walaupun membantah kabar perceraian, namun Ely mengatakan untuk sementara dirinya memilih pisah rumah. Elly dan Fery telah melangsungkan pernikahan mereka pada 8 November lalu.

" Saya bukan mau bercerai, tapi untuk sementara mau pisah rumah dulu sama Ferry. Nanti Ferry tinggal di rumah kakaknya dan saya di rumah saya sendiri," kata Ely kepada wartawan, Senin 30 November 2015.

Keduanya memilih tidak serumah agar emosi keduanya mereda. " Mau pisah rumah sementara untuk introspeksi diri, kalau enggak ada saya apa Ferry merasa kehilangan atau sebaliknya saya merasa kehilangan atau enggak kalau Ferry tidak ada. Itu saja saya pengen tahu," ujar Ely.

Lewat akun instagramnya, Ely pun sempat mengungkapkan isi hatinya tentang perpisahan sementara ini.

" Mungkin memang takdir saya sendri tanpa suami. Mungkin sudah nasib saya tidak bisa bahagia, Feri baik Feri enggak selingkuh tapi saya ingin sendiri saja dulu saya ingin mencoba sendiri dulu sampai saya benar ngerti arti suami dalam hidup saya. Dan saya mencari orang yang ngerti saya saat ini. Ya allah ampuni saya kalau saya salah dalam ambil keputusan ini," tulis Ely.

Beri Komentar