Lama Main Sinetron, Ben Kasyafani Merasa Belum Jago Akting

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 16 November 2017 06:15
Lama Main Sinetron, Ben Kasyafani Merasa Belum Jago Akting
Keinginan sekolah akting sudah lama ingin Ben Kasyafani lakukan.

Dream - Cukup lama berkarir di dunia hiburan, Ben Kasyafani ternyata merasa adanya kekurangan dalam dirinya. Ayah dari Sienna Ameerah Kasyafani mengaku kemampuan aktingnya masih belum sesuai yang diharapkan. 

Tak mau larut memikirkan hal tersebut, Ben memutuskan untuk mengasah kemampuan akting dengan bersekolah akting bersama Eka Sitorus. Keinginan kembali menimba ilmu akting itu memang sudah lama dia pendam. 

" Dari dulu ingin punya waktu untuk bisa menyalurkan passion aku, di dunia akting, tapi juga ingin belajar," kata Ben Kasyafani ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 15 November 2017.

 Sienna dan Ben Kasyafani

Ben mengaku keinginan itu terus tertunda bukan lantaran dirinya tak mempunya waktu yang cukup. Suami dari Nesyana Ayu Nabila ini merasa kurang berkomitmen dalam menjalani pendidikan akting selama ini.

Diungkapkan Ben, kemampuan aktingnya saat ini belum seberapa. Pria 34 tahun itu juga merasa belum puas dengan raihannya selama ini. .

" Ya belum apa-apalah, saya ingin sekali belajar prosesnya seperti apa," kata dia.

Perasaan itu kerap muncul setiap kali Ben menonton hasil akhir dari film yang diperankan. Di saat itu, mantan suami Marshanda ini melihat ada sesuatu yang kurang pada aktingnya.

Tak cuma lewat sekolah akting, Ben juga tak ragu untuk menimba ilmu dari para aktor-aktor yang dilihat.

" Ada beberapa orang yang saya lihat bagus sekali, nah itu gimana caranya. Mereka belajar, mereka menekuni itu dan itu serius, enggak bisa sembarangan," tuturnya.

(Sah/Laporan : Sari Affifah)

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam