Bikin Heboh, Orang Ini Sebut Ayus Sebagai Suami Nissa Sabyan

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 4 Juni 2021 19:19
Bikin Heboh, Orang Ini Sebut Ayus Sebagai Suami Nissa Sabyan
Berawal dari ucapan terima kasih.

Dream - Hubungan Nissa Sabyan dan Ayus kembali menjadi perbincangan netizen. Ini karena video dalam insta stories @indra_obg, yang mengucapkan terima kasih kepada Nissa karena mendapatkan parcel buah.

" Nissa Sabyan terima kasih ya Nissa Sabyan," kata akun tersebut.

Diduga akun tersebut merupakan seorang dokter kandungan dan yang lebih mengejutkan adalah tiba-tiba orang tersebut menyebut nama Ayus sebagai suami dari Nissa.

" Sama... siapa nama suaminya Nissa Sabyan? Hei! Ohya, Ayus. Makasih banyak, ini dikirimin Nissa Sabyan," ucap dia lagi.

nissa© instagram

Video ini pun viral dan diunggah akun gosip @nenk_update. Netizen yang melihat video ini pun ramai berkomentar.

" Oh udah nikahhh makasihhh yah ayus makasih yah nisaasabiyan makasiih," kata akun rahmaiyan8294.

" Intinya tu bingkisan dri pelakor & suami barunya," ujar akun fitriyhan.

" Berarti statmen ayahnya dlu bohong dong," tanya akun anggraeni.anggii.

" Ternyata beneran mereka itu selengki? Jahat banget," kata akun yoanslittlecute_baju_frozen.

1 dari 3 halaman

Sibuk Jualan, Nissa Sabyan Disindir Soal Pelakor

Dream - Nissa Sabyan tampak tak peduli dengan cibiran publik yang selama ini menyematkan label pelakor kepadanya. Dalam akun media sosialnya, vokalis Sabyan Gambus itu masih sibuk dengan pekerjannya dan juga dengan bisnis hijabnya.

Bahkan dalam akun Instagram bisnis miliknya, NS.nissastore, Nissa cukup aktif mempromosikan bisnis hijabnya. Salah satu yang mencuri perhatian adalah foto Nissa saat bergaya menggunakan kaca mata hitam. Ada 3 pose dalam foto tersebut.

nin© instagram

Melihat postingan ini netizen tetap ada saja yang mencibir Nissa dan dia kemabli disangkut pautkan dengan rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

" gamau kalah exis dari istri sah," kata akun @nengsaadah94.

" selamat pelakor," kata akun @efii_nadia16.

" beli baju disini bisa dapet istri orang gak ya ?," kata akun @dreamimaginator.

Nissa Sabyan memang menjadi sorotan setelah dikabarkan berselingkuh dengan Ayus Sabyan. Namun, hingga saat ini Nissa maupun Ayus tak memberikan komentar terkait tudingan itu.

Meski demikian, ayah Nissa Sabyan, Komar, mengatakan bahwa putrinya membantah tudingan telah berselingkuh dengan Ayus Sabyan.

" 'Ya sudah Umi begini, begini enggak?' 'Demi Allah, Bapak.' Ya sudah kalau sudah seperti itu," kata Komar, dalam tayangan KH Infotaiment.

2 dari 3 halaman

Ramai Kabar Nissa Sabyan dan Ayus Menikah, KUA Ungkap Faktanya

Dream - Belakangan ini ramai kabar Nissa Sabyan sudah mendaftarkan pernikahan di KUA Pondok Gede bersama Ayus Sabyan. Soal kebenaran kabar itu, Ahmad Fauzi, Kepala KUA Pondok Gede buka suara.

" Memang rumor di luar rame sekali, berhubung Nissa berada di wilayah Pondok Gede, bahwa sampai detik ini belum ada pendaftaran Nissa Sabyan," kata Ahmad Fauzi yang dilansir dari KH Infotaiment.

Katanya, hingga saat ini pihak Nissa belum ada yang memberikan berkas untuk keperluan pernikahan.

" Setelah saya cek ke staf saya belum ada pendaftaran atas nama Nissa Sabyan, mungkin nanti ke depannya apabila ada informasi lebih lanjut kami sampaikan," ujarnya.

Hingga saat ini katanya tidak ada pihak Nissa ataupun Nissa langsung yang mendatangi KUA untuk mendaftarkan pernikahan.

" Nanti kami akan periksa berkasnya dan calon pengantin pun harus ke kantor KUA untuk daftar langsung," ucap dia.

3 dari 3 halaman

Nissa Sabyan Beri Penjelasan Soal Kata Gelay yang Viral, oh Ternyata Ini Aslinya

Dream - Kata 'Gelay' yang dilontarkan Nissa Sabyan dalam sebuah video membuat heboh netizen. Dari situ kata gelay dibuat meme oleh netizen.

Banyak yang penasaran apa maksud dari kata Gelay yang diucapkan Nissa dalam video tersebut, rupanya yang didengar Gelay selama ini artinya bukan geli.

" Nggak like. Nggak suka, nggak like," kata Nissa Sabyan dalam tayangan Insert Story.

Soal kata 'Nggak Like' yang dimaksud Nissa, itu hanya sekadar buat seru-seruaan saat dia berkumpul dengan teman-temannya.

" Jadi itu buat seru-seruan. Karena kita kalau becanda begitu. Kalau Nissa becandanya gitu. Nggak suka, nggak like," ujarnya.

Wanita 21 tahun ini tak merasa sakit hati kata 'Nggak like' ini menjadi guyonan di masyarakat, lagipula kata dia video itu diambil sejak 2018.

" Udah lama itu jadi biasa aja," ucap Nissa.

Ayus yang berada di samping Nissa juga mengaku tak ada masalah soal 'Nggak Like' yang dibuat meme oleh netizen.

" Nggak ada pengaruh apa-apa, apalagi misalkan ada yang post itu, mereka udah tau bahasa itu. Itu 2018, udah lama banget. Mereka sendiri yang jawab bukan gelay tapi nggak like," ungkap Ayus Sabyan.

Beri Komentar