Nyanyi Lagu Kasmaran, Wajah Azel Mantan Kekasih Rizky Febian Jadi Sorotan

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 26 September 2022 19:24
Nyanyi Lagu Kasmaran, Wajah Azel Mantan Kekasih Rizky Febian Jadi Sorotan
Lihat penampilan Azel mantan kekasih Rizky Febian!

Dream - Penampilan selebgram Azel, mantan kekasih Rizky Febian, menjadi sorotan saat menyanyikan lagu Kasmaran.

Dalam video yang dibagikan Azel lewat akun TikTok @azaliabiandaaviss, dara 23 tahun itu terlihat asyik melakukan cover lagu Kasmaran yang dipopulerkan oleh Pinkan Mambo. Ia bernyanyi mengenakan kaus putih di dalam mobil.

Azel mantan kekasih Rizky Febian© Azel mantan kekasih Rizky Febian

" Siang dan malam aku. Tak kuasa melupakan bayangmu. Meski telah kau lukai hatiku Meski aku harus mendusta nurani," kata Azel menirukan suara Pinkan Mambo dikutip dari akun @azaliabiandaaviss, Senin 16 September 2022.

1 dari 7 halaman

Video unggahan Azel langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang salah fokus dengan wajah Azalia Bianda Avissa terlihat semakin cantik.

Azel mantan kekasih Rizky Febian© Azel mantan kekasih Rizky Febian

Bahkan ada yang menyebut Azel mirip Jisoo Blackpink. Ada juga yang iseng menandai akun tiktok milik Rizky Febian.

" kalo lagi nyengir kayak jisoo blackpink," kata akun @SungDuk Sun.

" cantik bgt teh anjir," kata akun @fazeldaze.

" @rizkyfebian77 gw teg ahk," tulis akun @kepoah.

" aduh ya ampun cantiknya teh azel sehat sehat jaga kesehatan ya teh azel," tulis akun @cowok_picess843.

Sebelumnya curhatan Rizky Febian tentang kerinduan kepada almarhum sang bunda menjadi sorotan. 

2 dari 7 halaman

Di tengah kondisi hubungan Nathalie Hoslcher dan Putri Delina yang merenggang, Rizky Febian mencurahkan perasannya. Dia mengaku rindu dengan sang ibu, almarhum Lina Jubaedah.

Dalam postingan TikTok miliknya, putra sulung Sule ini memperlihatkan momen bersama Lina diiringi dengan lagu miliknya, Seperti Kisah.

" Terima kasih mah Aa selalu ingat pesan mama," tulis Rizky Febian dalam unggahannya.

Rizky Febian© tiktok

foto: tiktok @rizkyfebian77

3 dari 7 halaman

Putra sambung Nathalie Holscher ini juga selalu menjalankan pesan sang ibu untuk selalu berbuat baik dan tidak perlu membalas keburukan orang lain.

" Untuk selalu berbuat kebaikan dan jika ada orang yg benci sama kita balas lah dengan kebaikan dan jika kita ditindas biarkan jadikan itu ujian buat kita," katanya.

" Aa kangen mama," tambah Rizky Febian.

Rizky febian© instagram

foto: instagram @rizkyfbian

4 dari 7 halaman

Curhatan Rizky Febian jadi sorotan netizen, tak sedikit yang memberikan dukungan kepadanya.

" asli kalo ada masalah tuh pasti slalu inget sama orang yg udah gaada😭😭 dan rasanya nyesek bngt," kata akun Taurus.

" guysss, kalian gatau apaa2 yg terjadi sebenarnya dikeluarga a iky, yuk positif komen guyss," kata akun skaatiana.

" mau bagaimanapun kak Nathalie menjadi pengganti orang tua Iki mau selebih baik apapun tetap ibu kandung tidak akan bisa tergantikan," kata akun deazsrahmayana555.

" Mereka bisa menerima suami dari ibu kandungnya dulu , tapi kenapa sulit untuk menerima ibu sambung," kata akun alantikamakeup.

Kekasih baru Rizky Febian, Mahalini memberikan pesan yang cukup mendalam saat Rizky Febian menggelar konser bersama adik-adiknya.

5 dari 7 halaman

Mahalini memberikan pesan yang cukup mendalam saat Rizky Febian menggelar konser bersama adik-adiknya. Penyanyi yang tengah naik daun itu berharap sang kekasih bisa menjaga kerukunan dengan keempat adiknya.

" Kamu punya adik-adik, ada Putri, Njan, Ferdi, Adzam. Mereka sudah kayak adik-adikku sendiri juga," kata Mahalini sambil menangis di kanal youtube Sule Productions.

Secara khusus, Mahalini meminta agar Rizky bisa menjaga adik-adiknya dengan baik di tengah sorotan publik yang cukup intensif kepada keluarganya. 

" Bagaimana keadaanya, kita tahu seperti apa. Aku harap kamu selalu ada untuk mereka," imbuhnya.

mahalini© youtube

Disampaikan di depan penonton konser, Mahalini meyakini semua orang yang mendengar pesan tersebut memahami maksud yang disampaikannya. " Buat kalian semua di sini, yang ngerti atau yang nggak, pokoknya ngertiin saja," tuturnya.

Dia juga mengingatkan Rizky Febian untuk tidak ikut terlibat dalam konflik keluarga yang tengah menjadi perbincangan masyarakat saat ini.

" Everthing in time. Silent is gold," tutur Mahalini seraya mengucapkan terima kasih kepada penonton yang hadir dalam konser tersebut.

6 dari 7 halaman

Rizky Febian mengungkap sosok adiknya, Putri Delina, sebagai anak yang paling kuat dalam keluarganya.

" Putri ini adalah satu-satunya anak perempuan yang paling kuat di keluarga," kata Rizky Febian dikutip dari YouTube SULE PRODUCTION, Senin 8 Agustus 2022.

Rizky Febian dan Putri Delina© Rizky Febian dan Putri Delina

Foto: YouTube SULE PRODUCTION

Terlepas dari kabar miring yang menimpa adiknya, Rizky Febian selalu mengajarkan Putri untuk diam. Menurut dia, diam adalah emas.

" Diam itu adalah emas, aku tahu banget rasa sabar kamu rasa kuat kamu rasa kamu mempertahankan semuanya itu turun dari mama dan AA tahu," tuturnya.

7 dari 7 halaman

Paling penting bagi Rizky Febian dan Putri, mereka tahu apa yang terjadi sebenarnya.

" Kalau dari saya simpel gini, apapun yang terjadi di luar sana yang terpenting kita tahu apa yang sesungguhnya," tuturnya.

Putri Delina dan Rizky Febian© Putri Delina dan Rizky Febian

Foto: YouTube SULE PRODUCTION

Pria 24 tahun ini memberikan semangat untuk sang adik tetap kuat dan sabar adanya cobaan yang sedang dialami keluarganya.

" Jadi teteh harus tetap kuat tetap sabar dan Aa yakin akan ada hikmah dri semuanya dan aa yakin dari cobaan ini semua ini adalah bentuk cobaan dari yang diatas untuk mengangkat derajat teteh yang lebih tinggi," tuturnya.

Sebelum menceritakan sosok Putri Delina, Rizky Febian berkaca-kaca saat bertemu dengan ibu sambungnya Nathalie Holsher.

Beri Komentar