Bikin Salfok, Inul Daratista Ternyata Punya Tato di Lengan

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 24 Januari 2022 18:24
Bikin Salfok, Inul Daratista Ternyata Punya Tato di Lengan
Bukan untuk gaya-gayaan Inul membuat Tato

Dream - Berprofesi sebagai penyanyi, Inul Daratista sangat menjaga betul bentuk tubuhnya. Ia rutin berolahraga dan salah satu yang sering dilakukan untuk mempertahankan kelenturan adalah yoga.

Aktivitasnya dalam menjaga kebugaran kerap ia bagikan di Instagram @inul.d. Pengusaha karaoke " Inul Vizta" ini, memilih jenis Bikram Yoga.

" Bikram yoga yuuukkkm" tulis Inul di instagram.

Unggahan video Inul saat yoga, membuat netizen banyak melontarkan pujian soal tubuhnya yang tetap kencang. Tak hanya itu, ada juga yang malah fokus melihat tato di lengan kanan Inul.

" Mba Inul umurnya udah berapa tapi masih kenceng semua body-nya hehe, baru tahu juga mba Inul ada tato di lengannya," tulis salah satu akun.

Inul© instagram


Mendapat komentar seperti itu, Inul membalasnya. Dia memiliki alasan kenapa ada tato di lengan kanannya.

" Saya ada tatto dari dulu karena ga pede tiap nyanyi harus dibedakin tebel .. ada keloid habis cacar jelek banget jadi ditutupin pakai tatto gambar melati pas main ke Bali," balas Inul.

Istri Adam Suseno ini juga menjelaskan kalau tato itu dibuat bukan untuk gaya-gayaan. Menurut Inul, tato hanya untuk menutupi bekas luka di lengan.

" Sekalian aja iseng ditatto tapi bukan buat gaya sebetulnya karena buat nutupin pitak bekas luka," tulis Inul. (mut)

1 dari 3 halaman

Ikuti Serial 'Layangan Putus', Inul Daratista Terbakar Emosi

Dream - Inul Daratista rupanya ikut 'demam' serial " Layangan Putus" . Ia bahkan tak mau ketinggalan menonton film yang dibintangi Reza Rahadian dan Anya Geraldine tersebut.

Istri Adam Suseno ini langsung menonton Layangan Putus setelah shownya selesai. Belum sampai rumah, Inul menontonnya di mobil.

" Kelar show lgsg nyetel iki gak peduli dimobil goyang2 penasaran lihat pelakor msh kerja keras ngerebut suami org," tulis Inul Daratista dikutip Dream, Senin 10 Januari 2022.

Unggahan Inul Daratista© Unggahan Inul Daratista

Saking kesalnya, Inul menuliskan hujatan ke Lydia pemeran wanita pelakor yang diperankan oleh Anya Geraldine.

" Kapokmu kapan kena karmane kinan ciloko (Kapok kena karmanya Kinan, celaka) edisi layangan ucul. lanjot jemuah sebtu ngarep (depan)," ungkapnya.

 

2 dari 3 halaman

Ramai Komentar Warganet

Unggahan pedangdut asal Pasuruan Jawa Timur ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang ikut gemas menonton film serial Layangan Putus.

" Hahaaaaaaaa… gemesh nontonnya yaaaaaaaaa," tulis akun @marinizumarnisreal.

" Hahahaha mbak inul emosiiii.. tahan mbakkk tahannnn.. ini bukan mas Adam @inul.d," tulis akun @lala_gunawan_family.

" Sama bun....saya jg gregetan liatnya...ga pernah nonton drama indo...sxnya nonton bikin esmosi," kata akun @yunita.purnamasari.52.

" Bunda Inul melu greget Yo bund," kata akun @leezerlin.

3 dari 3 halaman

Penampakan Rumah Inul Daratista di Kampung, Melongok Lihat Halamannya

Dream - Inul Daratista tengah menikmati masa liburan dengan kembali ke kampung halaman di Pasuruan Jawa Timur. Selama mudik, Inul sempat memperlihatkan aktivitasnya bersama sang ibunda berupa olahraga bareng. 

Memanfaatkan areal yang cukup luas, Inul tampak serius melakukan olaharaga bersama ibu dan saudaranya di halaman rumah. 

Kabar Sedikit Melegakan dari Zaskia Sungkar Soal Rumah yang Disita

Lewat keterangan fotonya Inul mengungkapkan perasaan bahagia bisa menikmati suasana kampung yang sulit didapatkan di Jakarta. Seperti suara jangkrik tokek sampai suara adzan yang terdengar sampai lima kali.

"  Hidup di kampung membunuh jiwa yg lg nganggur ngajakin si emak olahraga di kampung tenang lupa kerjaan lupa tanggung jawab nikmati jangkrik tokek bunyi tiap malam ,dan dengar suara adzan 5X sehari… senangnyaaaaa,"  kata Inul Daratista dikutip Dream, Kamis 6 Januari 2022.

Rumah Inul Daratista© Rumah Inul Daratista

Unggahan istri Adam Suseno ini langsung ramai dikomentari warganet. Namun banyak warganet yang salfok melihat rumah Inul.

Pasalnya rumah Inul tampak mewah dan luas. Memiliki dua lantai dan terlihat mewah.

"  Di kampunk emank enak adem pemandangannya pun uenak..yg gx enak cuma omongan tetangga," tulis akun @dhita_oktaviani_.

" Rumah bunda @inul.d tu di japanan gang inul itu ta bund?," tulis akun @enik_kurnia.

" Rmh emakny bagus jugaa," tulis akun @sitisitimaryam298.

" Rumah dikampung aja semewah itu," tulis akun @eko.jambul.

Beri Komentar