Bintang Bollywood Meriahkan Liburan Lebaran di Negara Muslim

Reporter : Eko Huda S
Sabtu, 2 Agustus 2014 20:00
Bintang Bollywood Meriahkan Liburan Lebaran di Negara Muslim
Tiket film bergenre thriller-action itu terjual habis oleh para penggemar beratnya. Banyak yang membeli dalam jumlah besar.

Dream - Bintang Bollywood Salman Khan boleh saja menghilang dari radar setelah beradu mulut dengan wartawan foto di Mumbai, India. Tapi kehadirannya tetap dinanti penggemarnya yang ingin menyaksikan film terbarunya 'Kick'. Film itu akan dirilis saat Idul Fitri tahun ini di Dubai.

Tiket film bergenre thriller-action itu terjual habis oleh para penggemar beratnya banyak yang membeli dalam jumlah besar. Bioskop di Dubai seperti Vox Cinemas, Novo Cinemas dan Reel Cinemas sudah mulai melakukan penjualan tiket awal.

" Kami penggemar terbesar dan telah membeli tiket. Kami tidak ingin kehilangan aksi Salman Khan," kata seorang penggemar. Keuntungan penggemar Salman Khan di Dubai adalah bahwa mereka bisa menyaksikan film satu hari lebih awal dari di India, yang akan rilis pada 25 Juli.

Penjualan tiket awal sudah dilakukan di kota-kota besar di India. Berbicara kepada harian India, analis perdagangan Taran Adarsh mencatat bahwa " kegilaan terhadap 'Kick' sangat besar di antara para penonton. Salman dan Idul Fitri adalah kombinasi terbesar" .

Film-film Salman Khan selalu berhasil meraup untung besar dan sering dijadikan sebagai film spesial Idul Fitri. Di antaranya adalah " Wanted" , " Bodyguard" dan " Ek Tha Tiger" . (Sumber: Emirates 247)

Beri Komentar