Ivan Gunawan Blak-blakan: Aku Belum Pernah Mimpi Basah

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 23 Juli 2020 18:23
Ivan Gunawan Blak-blakan: Aku Belum Pernah Mimpi Basah
Simak ceritanya

Dream - Ivan Gunawan membuat pengakuan cukup mengejutkan. Pengakuan itu bermula saat Gilang Dirga bertanya tentang keinginan Ivan Gunawan yang sampai sekaran belum terwujud.

" Ivan Gunawan sudah melakukan segala sesuatu belum sih yang diinginkan, karena kamu kan kayaknya punya mimpi-mimpi besar yang sepertinya harus kamu lakukan terus sampai kamu tiada di muka bumi. Apalagi sih mimpi-mimpi kamu tuh?," tanya Gilang Dirga.

Mendapat pertanyaan itu, Ivan Gunawan memberi jawaban yang mengejutkan. Bukan soal cita-cita, pria yang karib disapa Igun itu justru menjawab soal mimpi sungguhan. " Aku sih dari kecil belum pernah mimpi basah Bunda," jawab Ivan Gunawan.

" Hah?" Gilang kaget, seolah tidak percaya. Mimpi basah umumnya dialami oleh seseorang yang menginjak akil balig. Untuk pria seumuran Ivan, seharusnya sudah mengalaminya.

Namun, Igun menegaskan belum pernah merasakannya, sehingga sangat ingin bisa mengalami mimpi basah. " Aku ingin banget kayak orang-orang ngerasain mimpi basah, aku belum pernah," ujar Igun.

" Kamu tidur di kolam renang, ih enggak lucu," seloroh Gilang.

Igun mengaku tak mengerti kenapa tidak seperti laki-laki pada umumnya yang bisa merasakan mimpi basah. " Aku belum pernah loh Bunda mimpi basah, iya," kata Igun.

" Kok bisa?," tanya Gilang

" Enggak tahu," jawab Ivan.

Penasaran, Gilang bertanya siapa kira-kira yang jadi objek ketika Ivan mau mimpi basah.

" Hah, kok bisa? Tapi kamu tahu mimpi basah itu mimpiin siapa gitu kamu tahu?" tanya Gilang Dirga.

" Kalau perempuan mah aku enggak Bunda," jawab Ivan Gunawan.

1 dari 4 halaman

Heboh Foto Ivan Gunawan dan Wanita Cantik di Kolam Renang

Dream- Apapun yang berkaitan dengan desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan memang selalu menarik perhatian publik. Pasalnya, selain lihai ketika menjadi presenter dalam berbagai acara, sosok Ivan Gunawan ini juga dikenal sebagai desainer dengan segudang karya yang menakjubkan. Terlebih yang berkaitan dengan persoalan asmara sahabat Ruben Onsu ini.

Ivan santer dikabarkan menjalin kedekatan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Sampai-sampai banyak penggemar keduanya yang berharap agar mereka bersanding sebagai sepasang kekasih.

Namun belum lama ini, sosok Ivan Gunawan kembali menghebohkan publik. Melalui Instagramnya, desainer yang akrab disapa Igun itu mengunggah potret dirinya bersendar mesra di pundak seorang wanita di sebuah kolam renang.

2 dari 4 halaman

Mengunggah Momen Kebersamaan

Ivan dan wanita itu terlihat bahagia dengan sama-sama menunjukkan senyum lebar ke kamera. Keduanya rupanya tengah menikmati sarapan pagi di kolam renang di Kepulauan Seribu.

Mereka tampak akrab dengan ditemani santapan bergaya floating breakfast di dalam kolam renang.

ivan gunawan© Photo: Instagram/Ivan_gunawan

" All happiness depends on a leisurely breakfast. And don’t forget to stay happy and surrounded yourself with good people. Have a nice day everyone! @syl_lim25, we’re having good time thank you,"  tulis akun Instagram @ivan_gunawan.

3 dari 4 halaman

Warganet Memberi Restu

Foto yang dibagikan Ivan rupanya membuat heboh banyak warganet. Pasalnya mereka dibuat penasaran dengan sosok wanita yang tengah bersama Igun. Mereka menanyakan apakah wanita tersebut kekasih barunya atau justru hanya sebatas teman saja.

Warganet juga menanyakan sosok Ayu Ting Ting yang selama ini dikabarkan dekat dengan Ivan.

ivan gunawan© Photo: Instagram/Ivan_gunawan

“ Bukan nya calon ka ayu ya???” komentar akun @iraybyt.

“ Kakk gak seruuu ah gak vareng kak ayu,” tulis akun @sahilfaldan.

 

4 dari 4 halaman

Igun Disebut Setara Hotman Paris

Sementara, sebagian besar netizen mengatakan jika mereka setuju jika Ivan berpacaran dengan wanita itu. Rupanya mereka menilai jika Igun cocok bersanding dengan wanita yang ada dalam foto. Bahkan tak sedikit warganet yang mendoakan agar keduanya segera melangkah ke jenjang pernikahan.

“ Kha igun serasi bangat,” tulis akun @Ikha_alisha.

“ Wiiihh cakep.... Ayo golek nikah wae mas igun...cantiknya cewek.e...” komentar akun @Ekawati.

“ Ka Ipan itu pacar ya ,,,,,Alhamdulilah....,” tulis akun @Mohnasir.

“ Semoga langgeng ya k igun,” komentar akun @Linilawitang.

Lucunya lagi, beberapa seorang warganet yang awalnya mengira Ivan Gunawan adalah sosok pengacara kondang Hotman Paris karena berpose mesra dengan seorang wanita di dalam kolam renang.

" Gue pikir bang Hotman Paris,"  sebut salah seorang warganet.

" Wee, Hotman Paris?,"  imbuh warganet lain.

Beri Komentar