Bocoran Hal Seru di JICOMFEST 2019, Ada Apa Saja?

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 18 Juli 2019 17:34
Bocoran Hal Seru di JICOMFEST 2019, Ada Apa Saja?
Sahabat Dream pasti sudahi tidak sabar melihat lineup komika super keren di JICOMFEST.

Dream - Jakarta International Comedy Festival (JICOMFEST) sudah tinggal menghitung hari. Penonton akan diajak tertawa melihat panggung komedi pertama dan terbesar di Indonesia.

Acara yang digelar pada 3-4 Agustus di JIExpo Kemayoran turut menghadirkan sejumlah komika dan komedian tersohor, diantaranya Ernest Prakasa, Raditya Dika, Boris Bokir, Ge Pamungkas dan tokoh lainnya.

Menjadi event akbar pertama KLY di 2019, JICOMFEST dipersiapkan dengan matang untuk menjadi ajang tahunan sebagai wadah industri komika.

" Semua bidang sudah punya acara sendiri, musik juga sudah banyak. Tapi untuk industri komika belum ada. Kita harus jadikan semua orang jadi penggemar komika mulai tahun ini," ujar Steve Christian, CEO Kapanlagi Youniverse di All Stars Gathering, kantor Kapanlagi Youniverse, Menteng, Kamis 18 Juli 2019.

Sahabat Dream pasti sudahi tidak sabar melihat lineup komika super keren di JICOMFEST. Menyambut gelaran tersebut, puluhan komika memenuhi lantai 1 Gedung KLY Head Office untuk berbagi bocoran di acara mendatang.

Yuk, intip bocorannya dari para komika di bawah ini:

 

1 dari 5 halaman

David Nurbianto

Pertunjukan spesial Parade Comic akan dihadirkan sebagai pembuka JICOMFEST dan menempati venue terbesar berkapasitas 4.000 penonton. David Nurbianto akan berbagi panggung bersama Ge Pamungkas, Boris Bokir, Aci, Fajar Nugraha dan sederet komika lainnya.

David Nurbianto© Budy Santoso/Kapanlagi.com

" 15 materi bakal gue turunin di JICOMFEST dan bikin mereka semua tertawa," kata David.

2 dari 5 halaman

Dani Aditya

Komika difabel ini turut meramaikan JICOMFEST 2019. Ia akan berbagi panggung dengan komika disabilitas lainnya yaitu Tanjung Suca4 dan Ichal Kate.

Dani Aditya© Budy Santoso/Kapanlagi.com

" Belum tau mau ngomong apa, kan saya ngomongnya aja susah ya, ini aja gak jelas. Tapi bakal bikin konsep beda dari yang lain, pake skateboard," tutur Dani sembari duduk di kursi roda.

3 dari 5 halaman

Arif Alfiansyah

Komika bersuara 'emas' ini juga akan memeriahkan JICOMFEST dengan beberapa lantunan lagu. Siap-siap mendengar tembang spesial dari Arif, ya.

Arif Alfiansyah© Budy Santoso/Kapanlagi.com

" Bakal ada nyanyian juga, karena kan kalau kita main di gerakan terus bakal cepat capek," kata Arif.

4 dari 5 halaman

Boris Bokir

Biasa dikenal dengan lawakan berlogat Batak, pria kelahiran Medan, 25 Mei 1988 itu akan menghilangkan logat tersebut di JICOMFEST nanti.

Boris Bokir© Budy Santoso/Kapanlagi.com

" Tidak batak-batakan lagi, tapi materi baru," ungkap Boris.

5 dari 5 halaman

Uus

Sahabat Dream pasti sudah tidak asing dengan sosok ini. Pemilik nama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana mengaku tidak ambil pusing di gelaran kali ini. Tak ada persiapan spesial, namun dirinya menjamin akan membuat penonton terpingkal-pingkal.

Uus© Budy Santoso/Kapanlagi.com

" Biasanya nanti H-1 ada muncul inspirasi. Tapi pokoknya siap-siap kalo nanti saya ngebom. Bakal gue kasih materi yang belom pernah didengar sebelumnya, karena khusus penonton yang sudah beli tiket JICOMFEST" kata Uus.

Gimana nih, Sahabat Dream? Jadi gak sabar kan!

Pantau terus akun Instagram @jicomfest untuk memenangkan kesempatan mendapat tiket gratis. Sahabat Dream juga bisa mengunjungi situs resmi www.jicomfest.com untuk informasi pembelian tiket.

Sampai jumpa di JICOMFEST!

Beri Komentar