Pesan Brandon Salim untuk Axel Matthew yang Terjerat Narkoba

Reporter : Gladys Velonia
Selasa, 1 Agustus 2017 16:15
Pesan Brandon Salim untuk Axel Matthew yang Terjerat Narkoba
Brandon Salim melihat keluarga mantan kekasihnya Valerie Thomas sangat baik, dia tidak menyangka jika Axel Matthew menjadi tersangka terkait kasus narkoba.

Dream - Brandon Salim mengaku kaget mendengar Axel Matthew Thomas, kakak mantan kekasihnya Valerie Thomas, menjadi tersangka kasus narkoba. Sebab, selama ini dia mengenal keluarga mantan kekasihnya itu sangat harmonis.

" Kaget banget, gila. Aku tahu mereka kan sekeluarga baik-baik saja, harmonis. Jadi kaget kok bisa kayak gini ya," ucap Brandon di Sarinah, Jakarta Pusat, Senin 31 Juli 2017 kemarin.

Brandon Salim© Brandon Salim

Brandon pun berusaha memberikan dukungan kepada Valerie, setelah sang kakak diciduk polisi. Meski demikian, dia mengaku belum pernah membesuk Axel. 

" Cuma sempat Whatsapp saja, aku sempat pesan ke dia supaya sabar, semoga semuanya berjalan lancar, baik. Pokoknya terbaik saja buat dia dan keluarga," ucap Brandon.

Dia berencana menemui keluarga Valerie jika sudah tenang. Dia tidak ingin menganggu keluarga mantan kekasihnya yang sedang menghadapi masalah.

El Rumi Bentrok dengan Brandon Salim Karena 1 Lagu?© MEN

" Aku tidak mau ganggu dulu. Tapi nanti aku sih memang ada niat mau ketemu. Aku belum tahu ceritanya kayak apa, cuma tahu Axel digebukkin, sudah itu doang," imbuh pemain film 'Ngenest' itu.

[crosslink_1]

1 dari 2 halaman

Move On dari Valerie Thomas, Brandon Salim Jadi Makin Pemilih

Dream - Pasca membintangi serial 'Anak Artis', Brandon Salim dan Valerie Thomas dikabarkan menjalin hubungan lebih dari sekadar lawan main. Namun hubungan keduanya disebut kandas di tengah jalan.

Putri dari Jeremy Thomas itu diketahui tengah menjalin hubungan jarak jauh dengan pria Perancis bernama Matej Cerny. 

Ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta, Senin, 31 Juli 2017, Brandon menegaskan dirinya sudah move on dari anak sulung Ferry Salim itu. 

" Ah udah tidak lagi. Jarang ngobrol, cuma like fotonya aja di IG. Cuma di media sosial aja sih. Lagian dia juga sudah punya pacar kan," katanya. 

Lepas dari bayang-bayang Valerie, Pemain film 'The Underdogs' itu mengaku semakin pemilih saat mencari pasangan. Dia juga termasuk tipe pria yang akan mencurahkan rasa sayang jika menemukan wanita yang tepat. 

" Kalau udah sayang, ya sayang banget. Kalau udah sakit, ya sakit banget. Aku pemilih sih. Karena aku maunya cewek yang passionate, yang kerja keras, yang pinter," ucapnya.

Dalam hal pasangan, Brandon mengaku tak mengutamakan bentuk fisik. Sifat terpenting pasangan baginya adalah sayang kepada keluarga.

" Yang cantik banyak, tapi yang baik, sayang sama keluarga itu jarang," imbuh Brandon.

Aktor tampan 21 tahun itu juga tak ingin mencari sosok kekasih yang hanya mementingkan karier. Dia cenderung memiliki wanita yang dekat dengan keluarga. 

" Sekarang aku cuma suka lihat cewek-cewek di IG. Kalau bisa lebih hebat dari yang sekarang, pasti cewek ini mau sama aku," tuturnya.(Sah)

2 dari 2 halaman

Ditinggal Valerie Thomas, Brandon Salim Galau

Dream - Kedekatan Brandon Salim dengan Valerie Teresa Thomas sempat menjadi perbincangan publik, namun hubungan keduanya tak berlangsung lama. Mereka berpisah lantaran Valerie melanjutkan kuliah di London, Inggris.

Brandon pun rupanya merasa kehilangan, ia pun mengaku kerap merasa rindu dengan putri dari aktor Jeremy Thomas itu.

" Iya, makanya aku suka bikin lagu untuk mencurhkan isi hati. Kalau nonton film komedi aku bisa ketiduran, tapi kalu nonton drama romantis melek," ucapnya, Jumat 21 Oktober 2016.

Suka dengan Matematika, Ini Alasan Brandon Salim© MEN

Pria pemilik nama Brandon Nicholas Salim itu pun mengatakan orangtuanya sempat khawatir dengan kegalauan hatinya.

" Makanya aku suka tiba-tiba galau, sampai daddy-mami aku nanya kok kamu suka diam-diam gitu. Iya karena aku sendirian bisa introspeksi, sadar, " imbuh pria 20 tahun itu.

Brandon juga mengaku banyak kehilangan momen bersama wanita kelahiran Jakarta 2 April 1999 itu. " Syuting bareng, ngobrolin tentang kita, nyobain resto baru itu senang banget," kenangnya.

Brandon Salim© Instagram Brandon

Untuk mengobati rasa rindu itu, Brandon mengatakan selalu berusaha menjaga komunikasi dengan Valerie.

" Tapi chatting sama dia saja udah bikin aku senang. Karena dia bisa ngeluangin waktu buat aku, " papar anak Ferry Salim ini. (Ism)

Beri Komentar