Bilqis Raih Penghargaan, Untaian Doa Ayu Ting Ting Bikin Haru

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 20 Desember 2016 16:44
Bilqis Raih Penghargaan, Untaian Doa Ayu Ting Ting Bikin Haru
Ayu pun mengutarakan rasa bangganya di akun instagram miliknya. Pelantun 'Sambalado' ini pun tak lupa menuliskan doa untuk sang buah hati.

Dream - Pedangdut Ayu Ting Ting bersyukur putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak meraih penghargaan di salah satu ajang yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi.

Melalui akun Instagramnya, Ayu mengutarakan rasa bangganya dan tak lupa memanjatkan doa untuk sang buah hati.

" Alhamdulillah nak, Bilqis anak bunda selamat atas penghargaannya. Bunda bangga sama Bilqis,"  kata Pelantun 'Sambalado' ini melengkapi unggahan foto putrinya itu, Selasa 20 Desember 2016.

Buah hati Ayu Ting Ting© Instagram Ayu Ting Ting

" selalu jadi anak yang baik, kuat. Semangat ya nak, semoga Bilqis jadi anak sukses. Bunda sayang Bilqis."  

 

1 dari 2 halaman

Ucapan Haru Ayu Buat Orang Tua

Ayu tak lupa mengucapkan terima kasih kepada orangtuanya, Abdul Razak dan Umi Kulsum, yang telah membantunya merawat anaknya. 

" Terima kasih ayah ibu selalu bantuin Ayu jaga Bilqis. Semoga ayah ibu selalu sehat dan selalu ada buat Ayu dan juga Bilqis. Amin, bunda bersyukur punya anak pintar, baik dan bunda selalu lakuin yang terbaik buat masa depan Bilqis,"  ujarnya.

Unggahan Ayu Ting Ting© Instagram Ayu Ting Ting

Unggahan Ayu itu pun mencuri perhatian lebih dari 95 ribu akun netizen dan kebanyakan dari mereka mengaku merasa terharu. 

2 dari 2 halaman

"Semoga Bilqis Kuat"

" Semoga Bilqis kuat ya nak hadapi haters-haters yang terus menghujat Ayu,"  kata akun Dara.

" Terharu sama doanya Ayu, mungkin dia juga enggak kuat kalau lihat anaknya ikut banyak dihujat haters,"  ujar akun Vanesa.

" Jangan lagi dengerin haters, semua kebenaran pasti akan terbuka dengan sendirinya. Buktikan dengan karya, jaga anak dengan baik ya Ayu,"  kata akun Rahma.

Beri Komentar