Curhatan Kiswinar Bikin Heboh

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 20 Desember 2016 13:42
Curhatan Kiswinar Bikin Heboh
Tidak sedikit netizen yang meminta Kiswinar untuk berhenti meneruskan masalah keluarga ke jalur hukum.

Dream - Ario Kiswinar Teguh kembali membuat heboh netizen. Kali ini, melalui akun Instagram, dia mengunggah fotonya dengan caption tentang sifat lelaki yang bertanggung jawab.

" Lelaki idaman itu yang kata sama perbuatannya sejalan, yang bertanggungjawab penuh akan tindakannya sendiri, dan menyelesaikan setiap masalah dengan tuntas. Karena playing victim itu tindakan yang sangat menyedihkan, tidak dewasa, tidak bijak, dan sangat tidak laki-laki," tulis Kiswinar, sebagaimana diakses Dream, Selasa 20 Desember 2016.

Unggahan Kiswinar© Instagram Kiswinar

Entah apa maksud Kiswinar membuat posting itu. Tak jelas pula siapa yang dimaksud dengan playing victim alias berpura-pura sebagai korban. Namun, para pengguna media sosial mengait-ngaitkan unggahan ini dengan kasus Kiswinar dan Mario Teguh.

" Nyindir ya ini?. Mario teguh harus minta maaf ke Aryani di seluruh media. Setuju?,"  tulis akun Hideung.

Kiswinar memang 'berseteru' dengan Mario. Kisruh rumah tangga ini bermula saat Kiswinar meminta Mario mengakuinya sebagai anak kandung. Kasus membuat polisi melakukan tes DNA. Hasilnya menunjukkan DNA Kiswinar identik dengan milik Mario.

Meski demikian, hasil tes DNA ini tak membuat perseteruan itu berhenti. Sampai-sampai pengacara Mario menuding ada pihak yang mengompor-kompirinya. Meski demikian, banyak netizen yang menyarankan agar mereka berdamai.

1 dari 1 halaman

'Bela Ibumu Kis'

Dan unggahan Kiswinar ini memancing komentar dari para netizen. Mereka berharap keluarga Kiswinar dan Mario Teguh berdamai.

" Jangan pernah mundur untuk membela ibumu Kis, lelaki yang merendahkan harga diri martabat seorang wanita, patut untuk 'dipenyokan' kesombongannya,"  kata akun Miitha.

Kiswinar© Instagram Kiswinar

" Curhatannya dalam banget, suka kata-katanya. Tapi akan lebih baik diselesaiakan secara kekeluargaan saja masalah ini. Menutup aib yang ada pada keluarga,"  ujar akun Cia.

" Kebenaran sudah terungkap, memaafkan bukti kebesaran hati. Kehormatan ibumu sudah dikembalikan. Salut dengan perjuanganmu, tapi sejelek apapun dia, sampai kapanpun dia tetap ayah kandungmu. Sampai hari kiamat kamu dan anak-anakmu tetap bernasab dengan namanya,"  ujar akun Vanda.

© Dream
Beri Komentar