Kicauan 'Kunti' Bikin Geger, Ada Apa dengan Titi Rajo Bintang?

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 20 Desember 2016 15:30
Kicauan 'Kunti' Bikin Geger, Ada Apa dengan Titi Rajo Bintang?
Titi sepertinya tengah memendam kekesalannya ...

Dream - Artis Titi Rajo Bintang membuat heboh jagat maya dengan cuitan 'kunti' melalui akun Twitter. Dalam cuitan itu, Titi mengungkapkan kekesalan pada perempuan yang dia sebut tersenyum di atas penderitaan orang lain.

" Wah ini kunti cari masalah pagi-pagi. Biasa gentayangan malam cari mangsa. Pagi ini minta dibuka kedoknya. Perempuan yang depannya keliatan manis, innosen, baik hati, senyum terus enggaj peduli bahwa dia tersenyum di atas penderitaan orang lain. Itulah kunti," tulis Titi di akun twitter miliknya, Selasa 20 Desember 2016.

Twitter Titi Rajo Bintang© Twitter Titi

Entah siapa perempuan yang dimaksud oleh Titi. Yang jelas, wanita kelahiran Jakarta, 10 Febuari 1981 ini, menyebut perempuan itu menjadi perusak rumah tangga orang.

" Kunti menjelma jadi asisten, terus selingkuh sama bosnya. Sekarang berharap jadi istri bos. So tipical, mau anak bos sakit hati enggak peduli. Banyak orang yang tertipu sama wujud kunti. Tapi ingat anak baik tidak merusak rumah tangga orang lain," ujarnya.

1 dari 1 halaman

Perempuan itu Ternyata...

Titi pun menjelaskan bahwa permasalahan yang dia unggah ke Twitter ini bukan terjadi pada keluarganya. " Twit itu tidak ada hubungannya dengan kehidupan saya sekarang. Sama sekali,"  kata ibu satu anak ini.

Undangan Tersebar, Titi Rajo Bintang akan Dinikahi Bos Taksi© MEN

Meski demikian, kicauan ibunda Miyake Shakuntala ini pun membuat penasaran banyak netizen. Banyak yang meminta Titi untuk membuka kedok perempuan yang dimaksud itu. " Buka saja kedoknya, tapi siapakah wanita yang dimaksud ini? si kunti,"  tulis akun Jimy.

" Ini ada apa yah?, bisa tolong dijelaskan. Rumah tangga siapa yang diganggu?,"  komentar akun Meri.

" Siapa sih ini? buat Ayu Ting Ting? atau buat Mulan Jameela?, atau buat rumah tangganya Olla Tamlan?,"  tulis akun Tuti.

Beri Komentar