Buat Penggemar Sedih, Brian Drummer Sheila On 7 Resmi Keluar

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 10 Mei 2022 15:43
Buat Penggemar Sedih, Brian Drummer Sheila On 7 Resmi Keluar
Brian bergabung sejak 2006

Dream - Kabar mengejutkan datang dari grup band legendaris Sheila on 7. Brian Kresna Putro sang drummer memilih untuk hengkang.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Adam, basis dari Sheila on 7. " Benar, Brian sudah tidak di Sheila on 7," kata Adam dilansir dari kapanlagi.

Menurutnya, Brian sudah tak menjadi bagian Band asal Yogyakarta itu sejak 6 April 2022.

Sementara itu, beredar pesan dikalangan wartawan bahwa Brian memutuskan untuk hengkang adalah hasil kesepakatan bersama.

" Kami informasikan terhitung sejak tanggal 6 April 2022, saudara Brian (Drummer) sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7," begitu isi pesannya.


1 dari 2 halaman

sheila© instagram

Keputusan Brian untuk tak lagi bergabung lagi di Sheila on 7 ternyata sudah direncanakan sejak lama.

" Keputusan ini disepakati setelah melalui evaluasi, pertimbangan yang cukup panjang, dan tentunya juga diskusi dengan saudara Brian. Insya Allah semua ini kami jalani dengan penuh keikhlasan untuk tujuan yang terbaik bagi perjalana hidup kedua belah pihak ke depannya," katanya lagi.

Diketahui, Brian bergabung di Sheila on 7 sejak 2006. Keputusan drummer ini untuk hengkakng membuat penggemar sedih dan banjir ucapan terima kasih di akun sosial media miliknya.

2 dari 2 halaman

Banjir Ucapan Terima Kasih

" Sampai ketemu lagi mas, Terima kasih utk waktunya di Sheila on 7," kata akun indah_mita.

" Haturnuhun Mas. Kami Pasti kangen Mas bri. Sehat selalu," kata akun ghanughanu.

" Farewell, Mas Brian! Terima kasih sudah menjadi bagian dari Sheila on 7 selama ini. Sukses untuk karir kedepannya," kata akun johanhimself.

Beri Komentar