Bukan Geng Sosialita, Ini Aktivitas Girls Squad Jedar

Reporter : Gladys Velonia
Jumat, 7 April 2017 07:31
Bukan Geng Sosialita, Ini Aktivitas Girls Squad Jedar
Jessica dan empat orang temannya membentuk Girls Squad, kelompok pertemanan dengan misi menyebar pesan positif ke masyarakat

Dream - Artis Jessica Iskandar bersama beberapa temannya mendapat julukan 'Geng Sosialita' dari netizen. Penyebabnya, Jessica mengunggah fotonya bersama empat temannya saat berlibur ke Singapura di media sosial.

Keempat orang tersebut yaitu dr Irene, Chacha Frederica, Marshanda, dan Karenina Sunny. Mereka menyebut diri sebagai Girls Squad.

Kelima orang tersebut kompak memberikan bantahan. Jessica mengatakan jalinan pertemanan di antara mereka bertujuan untuk saling berbagi inspirasi.

" Aku senang banget punya teman yang menginspirasi aku. Chacha dari olahraga, Nina dari bisnisnya, Irene dari kedokterannya. Seketika aku punya sekumpulan orang yang bisa menginspirasi aku," ucap Jessica di Faunaland, Ancol, Jakarta Utara, Kamis, 6 April 2017.

Salah satu teman Jessica, Irene, mengatakan mereka bukan kelompok penyuka hura-hura. Jika bertemu, kata dia, mereka sering berdiskusi tentang hal-hal positif yang bisa diberikan kepada masyarakat.

" Banyak hal yang kita diskusiin untuk ngasih kontribusi masyarakat. Salah satu yang kita sering obrolin, gimana caranya memberi pesan positif ke masyarakat," ujar Irene.

Bahkan, kata Irene, mereka sama sekali tidak pernah membincangkan orang lain. " Tidak ada, nggak pernah sama sekali kita ngomongin orang lain, bisa aku tunjukkan buktinya," terang dia

jedar© jedar

Irene mengatakan kelompok pertemanan itu terbentuk sekitar setahun lalu. Awalnya, niat mereka ingin membentuk kelompok arisan.

Ide tersebut mengarahkan mereka membentuk grup percakapan online. Lewat grup tersebut, mereka saling mengenal satu sama lain.

Teman Jedar lainnya yang juga penyuka olahraga, Chacha Frederica, mereka kerap menggelar aktivitas amal. Tetapi, dia mengakui kabar aktivitas tersebut tidak pernah mereka sebarkan.

" Kita nggak hura-hura. Sebenarnya nggak kayak gitu. Kita berdiri as influencer. Kita akan lebih mem-blow up untuk jadi trigger," ucap Chacha.

Selanjutnya, Chacha menegaskan tidak selama kaum perempuan berkumpul identik dengan gosip. " Tapi juga do something buat masyarakat," kata dia.

Beri Komentar