Aura Kasih dan Ben Joshua Comeback ke Layar Lebar

Reporter : Gladys Velonia
Kamis, 6 April 2017 18:28
Aura Kasih dan Ben Joshua Comeback ke Layar Lebar
Aura Kasih dan Ben Joshua kembali ke dunia film. Seperti apa ceritanya?

Dream - Aura Kasih tak mau sembarangan menerima tawaran untuk bermain dalam sebuah film. Artis yang pernah membintangi film '3 Cewek Petualang' itu selalu pilih-pilih apabila ditawari bermain di layar lebar.

" Aku pribadi, kalau dapat film aku lihat ceritanya, yang penting cerita dulu," kata Aura Kasih di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis 6 April 2017.

Mantan kekasih Glenn Fredly itu tak mempermasalahkan meski mendapat peranan dengan scene tidak banyak. Yang penting bagi dia, peran yang dimainkan penting dan menantang. " Bikin aku belajar lagi."

Aura Kasih© aura kasih

Dan kali ini, Aura Kasih kembali tampil dalam film 'Surat Kecil untuk Tuhan'. " Aku terakhir main kan 2013 ini comeback akting lagi," tutur Aura Kasih.

Pelantun lagu 'Mari Bercinta' itu mengaku, bukan sengaja vakum dari layar lebar. Dia lama tak muncul karena memang pilih-pilih film dan peran yang bagus. Dan film terbaru inilah yang masuk dalam kriterianya.

" Ingin film, tapi maunya yang bagus. Tidak tahu kenapa terus ditawarin Fajar 'Bisa tidak main film ini?'. Terus aku lihat 'oke gue mau dan gue mau belajar," tambah Aura Kasih.

ben© ben

Seperti Aura Kasih, tahun ini juga menjadi comeback bagi Ben Joshua. Aktor yang juga bermain dalam 'Surat Kecil untuk Tuhan' ini terakhir kali tampil di layar perak pada 2014. " Kesempatannya baru ada sekarang untuk main di layar lebar lagi," ujar Ben.

Menurut Ben, selama vakum di layar lebar, dia sering mengisi peran di serial televisi. " Tidak ada pertimbangan khusus vakum dari layar lebar, belum ada aja film yang pas. Jadi serial-serial dulu saja," tutur ayah 2 anak itu.

Beri Komentar