CONNECT WITH US!

`Banyak Anak-anak yang Ingin Caisar Joget Lagi`

Reporter : Nur Ulfa | Sabtu, 12 Agustus 2017 07:02

Dream - Banyak kabar miring sekembalinya Caisar ke dunia perjogetan. Ini karena pemilik nama Caisar Putra Aditya ini sudah mendeklarasikan diri untuk berhijrah dan tak kembali ke dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. 

Dari kabar `dijebak` karena ternyata disuruh berjoget, sampai kabar kebutuhan finansial Caisar. 

Manager sekaligus kakak Caisar, Wawan, sudah angkat bicara. Wawan menekankan lagi bahwa tidak ada paksaan kepada sang adik Caisar untuk kembali ke dunia hiburan. Malah, lanjut Wawan, kontrak Caisar di program televisi `Pesbukers` akan panjang. 

" Inya Allah (panjang) kalau memang masyarakat terhibur, kita tetap untuk menghibur semuanya," kata Wawan saat dihubungi, Jumat 11 Agustus 2017.

 Transformasi Caisar 'YKS': Religius Setelah Terpuruk

Wawan mengklaim kehadiran Caisar di program itu atas permintaan masyarakat. Terlebih banyak anak kecil yang mengingikan Caisar kembali berjoget.

" Selagi masih senang, anak-anak, permintaan juga banyak anak-anak Caisar balik lagi joget. Yang minta anak kecil. Om Caisar joget lagi," ucapnya.

Mengenai opini miring yang menyerang Caisar, terlebih sang istri, Indadari, yang terkesan tak menyukai pekerjaan Caisar ini, Wawan mengaku akan ada waktunya Caisar berbicara ke publik.

" Nanti kita bareng-bareng akan jabarin semuanya ke temen-teman. Selama ini yang gaga benar. Selama ini kita diem saja, minta doanya agar bisa menghibur masyarakat seperti dulu," tuturnya. (ism) 



Melly Mono Kenali Foto Jadul Suzzanna!