Geramnya Rina Nose Saat Diungkit Soal Hijab

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 12 Juli 2018 17:29
Geramnya Rina Nose Saat Diungkit Soal Hijab
Kenapa?

Dream - Sejak memutuskan menanggalkan hijab, Rina Nose kerap mendapat cibiran dari warganet. Saban mengunggah foto ke Instagram, selalu ada netizen yang berkomentar miring. Banyak yang mengungkit-ungkit keputusannya melepas hijab.

Seperti pada unggahan yang dibuat pada tanggal 10 Juli 2018 ini. Padahal unggahan itu tak ada kaitan sama sekali dengan hijab maupun fashion. Pada unggahan itu terlihat Rina mengenakan busana biru dengan kalung berjuntaian di lehernya.

Namun keterangan foto itu sama sekali tak menyunggung masalah fashion. Rina justru menulis tentang insomnia. Dia mengutip pengertian insomnia dari Google.

"Menurut teori Mbah Google, Insomnia adalah gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan untuk tidur. Gejala tersebut biasanya diikuti gangguan fungsional saat bangun. Insomnia sering disebabkan oleh adanya suatu penyakit atau akibat adanya permasalahan psikologis," tulis Rina.

Namun, justru bukan soal insomnia yang menjadi perhatian netizen. Beberapa di antara mereka malah tertarik mengomentari busana yang dipakai oleh Rina.

Salah satunya ditulis oleh netizen dengan akun @yudhi_092. Akun ini menilai bagian atas busana Rina Nose terlalu terbuka, sehingga memperlihatkan bagian tubuhnya.

"Yg dulu2 pernah ditutupi dengan hijab, Yg berlagak sudah hijrah..Duia yg aneh Ada apa ini??," tulis akun @yudhi_092.

balasan rina nose

Mendapatkan komentar tersebut, Rina Nose membalas komentar cukup menohok. "@yudhi_092 nah kenapa mas nya fokus ke situ? padahal yang lain fokus ke caption? Mungkin otakmu yg perlu hijrah mas, bukan dunia yg aneh, tapi otakmu mas," balas Rina Nose.

Beri Komentar
[17 Des 16:00] Live Streaming #KLYLounge with Titi DJ