Begini Cara Keluarga SBY Bikin Ani Yudhoyono Tetap Tersenyum

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 18 April 2019 11:29
Begini Cara Keluarga SBY Bikin Ani Yudhoyono Tetap Tersenyum
Tetap hangat dan harmonis di tengah terpaan musibah.

Dream - Keluarga presiden ke enam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, terus memberikan dukungan kepada Ibu Ani yang tengah menjalani pengobatan kanker darah di Singapura.

Meski tidak bisa mendampingi Ibu Ani secara bersamaan secara terus-menerus, keluarga SBY terus memompa semangat Ibu Ani. Mereka terus berusaha membuat perempuan bernama asli Kristiani Herawati itu terus tersenyum.

" Kita kirim video anak-anak, terutama cucu-cucu yang masih kecil. Jadi, Alya sama Mas Ibas kirim video mereka, kan lagi lucu-lucunya, membuat ibu tersenyum," kata menantu Ibu Ani, Annisa Pohan, di Jakarta, Selasa 16 April 2019.

 Annisa Pohan

Foto: Nur Ulfa/Dream

Menurut Annisa, keluarga berusaha memberikan hiburan kepada Ibu Ani. Mereka bahkan tak segan-segan melucu untuk membuat Ibu Ani terus tersenyum.

" Kami anak-anaknya lebih dengan kata-kata, ngajak ngobrol, cerita-cerita, kadang kalo kondisinya lagi enak kita melucu lucu sedikit," kata dia.

1 dari 1 halaman

Optimis Sembuh

Annisa menambahkan, keluarganya memang mengajak Ibu Ani untuk lebih banyak berkomunikasi. " Mungkin sentuhan itu yang akan membuat ibu lebih bersemangat," tambah dia.

Dengan melihat Ani tersenyum dan tetap bersemangat untuk sembuh, Annisa berharap mertuanya bisa segera pulih dan kembali ke Jakarta.

" InsyaAllah ibu ani akan terus bersemangat, buat kami terus bersemangat, optimis, punya harapan karena tidak ada yang tidak mungkin," paparnya.

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie