Perkawinan Rasa Biskuit dan Cokelat Klasik, Apa Jadinya?

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 2 Desember 2017 08:30
Perkawinan Rasa Biskuit dan Cokelat Klasik, Apa Jadinya?
Perpaduan kelembutan cokelat dipadu dengan renyahnya biskuit.

Dream - Cokelat Cadbury dan biskuit Oreo bisa dibilang dua camilan favorit bagi para pecinta cokelat dan biskuit. Rasanya sangat khas dan klasik. Keduanya juga memiliki penggemar setia.

Tapi pernahkah kamu membayangkan jika kedua camilan favorit ini disatukan dalam satu produk?

Ternyata kini ada camilan baru yang merupakan perpaduan Cadbury dan Oreo, yaitu Cadbury Dairy Milk Oreo. Camilan ini sengaja diciptakan untuk memenuhi selera masyarakat masa kini terhadap camilan yang kaya akan rasa dan tekstur dalam satu kemasan.

" Mondelez sudah mengadakan research, kaum milenial suka dua rasa dalam dua produk. Jika berbicara snack atau ngemil itu maunya ada yang beda dan unik," ujar Dini Anggraeni brand manager Chocolate Mondelez Indonesia saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

 Cadbury Oreo© Cadbury Oreo

Kekayaan rasa Cadbury Dairy Milk Oreo ini berasal dari perpaduan kelembutan cokelat dipadu dengan renyahnya Oreo. Tentu saja lengkap dengan cream vanila yang menjadi isian di dalamnya.

Produk tersebut sebelumnya telah ada di 25 negara dan ternyata termasuk produk paling sukses yang dikeluarkan Mondelez Internasional. Menurut Dini, angka penjualannya terus meningkat. Alasan tersebut yang membuat Cadbury Dairy Milk Oreo hadir di Indonesia.

" Saya pikir, sekarang waktu yang tepat karena anak-anak di Indonesia kini suk dengan haL baru dan unik," ujar Dini.

Cadbury Dairy Milk Oreo tersedia dalam dua kemasan yaitu ukuran 40 gram dengan harga Rp 12.000 dan 60 gram dengan harga Rp15.500. Penasaran mencicipi, Sahabat Dream?

(Sah)

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya