Cerita di Balik Nama Belakang Baim Wong yang Kini Menurun ke Kedua Anaknya

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 10 Oktober 2021 14:20
Cerita di Balik Nama Belakang Baim Wong yang Kini Menurun ke Kedua Anaknya
Baim memberikan nama kedua anaknya dengan awalan huruf K dan nama belakang Wong. Tak banyak yang tahu cerita di balik penggunaan nama panggung Wong oleh Baim

Dream - Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi memperkenalkan anak kedua mereka yang baru lahir pada Sabtu, 9 Oktober 2021. Pasangan muda ini memberikan nama putra mereka sebagai Kenzo Eldrago Wong.

" Ini yang bener Adiknya Kiano Tiger Wong. Kenzo Eldrago Wong," tulis Baim seraya mengenalkan akun Instagram putra yang baru lahir dengan nama @kenzoeldragowong.

Selain sama-sama diawali huruf K seperti anak pertamanya, Kiano Tiger, Baim juga kembali menyematkan Wong sebagai nama belakang anak keduanya ini.

Penggunaan nama Wong yang juga dimiliki Baim sebagai nama panggung ternyata memiliki cerita tersendiri. Salah satunya adalah ayah yang pernah meminta Baim tak menggunakan namanya untuk kepentingan di dunia entertainment.

Cerita soal nama Wong tersebut diungkapkan pemilik nama asli Muhammad Ibrahim itu saat menjadi bintang tamu konten Youtube milik Atie Nur Wahyuni, direktur utama salah satu stasiun televisi swasta mengutip laman Liputan6.com.

 

1 dari 4 halaman

Ayah Sempat Marah

Baim memulai ceritanya dengan menjelaskan nama Baim yang terjadi diambil dari panggilan singkat Ibrahim, nama aslinya. Sementara Wong merupakan nama dari ayahnya, Johnny Wong.

" papa saya itu Johnny Wong jadi saya ambil dari papa," kata Baim Wong dalam video tersebut

Namun sebelum tenar dengan nama panggungnya seperti saat ini, Baim ternyata sempat diprotes oleh ayahnya. Johny Wong meminta agar Baim tidak menggunakan nama belakangnya untuk kepentingan dunia entertainment.

" Tadinya sebelumnya papa marah, 'Kenapa, kenapa diambil namanya papa itu'," kata Baim Wong

 

2 dari 4 halaman

Dikira Tak Serius Jadi Artis

Rupanya kemarahan itu muncul karena sang ayah mengira Baim tak benar-benar serius menggeluti dunia hiburan. Johny juga mengira Baim hanya iseng menggunakan nama belakangnya.

" Dia kira kan saya istilahnya di entertainment itu maksudnya iseng-iseng aja. Jadi kayak 'Ngapain kamu ini (pakai nama Wong)'," sambungnya.

Namun selain untuk nama panggung, Baim teryata memiliki alasan mulia menyematkan nama ayahnya sebagai identitas keartisannya. Ayah dua anak itu ingin membuat bangga sang ayah, meski awalnya dia juga tidak yakin akan bisa menjadi artis sepopuler saat ini

" Sebenarnya kita mau membanggakan dia (ayah) ya, 'Anaknya Johnny tuh', tadinya kan enggak ngetop, istilahnya (takut) jadi beban lah. Tapi alhamdulillah untung jadinya begini, amin," kata Baim Wong lagi.(Sah)

3 dari 4 halaman

Penampakan Wajah dan Nama Anak Kedua Baim Wong, Bukan Prank dan Sudah Punya Akun IG

Dream - Baim Wong akhirnya menunjukan wajah anak kedua yang baru lahir pada Sabtu 9 Oktober 2021 di feed instagramnya. Sebelumnya, artis dan Youtuber ini sempat membuat unggahan usil dengan memperlihatkan foto yang ternyata Kiano Tiger Wong saat masih bayi.  

Di fotonya kali ini, Baim mengungkapkan unggahan kali ini benar-benar memperlihatkan wajah putra kedua yang diberi nama Kenzo Eldrago Wong.

" Ini yang bener Adiknya Kiano Tiger Wong. Kenzo Eldrago Wong,"  tulis Baim seraya mengenalkan akun Instagram putra yang baru lahir dengan nama @kenzoeldragowong. 

Bayi kecil itu terlihat ganteng dan menggemaskan saat dipotret dengan selimut warna putih.

Rambutnya tebal, hidungnya mancung dan bibinya terlihat seperti tersenyum saat tidur. 

 

4 dari 4 halaman

Lihat Wajah Anak Kedua Baim Wong

Pria berusia 40 tahun ini bersykur putra keduanya lahir sehat dengan berat 3,780 dan panjangnya 53 cm.

" Alhamdulilah Sehat berat 3,780 Panjangnya 53 cm (tinggi bgt), beda 3 cm lebih tinggi dari Kiano ..Doain Sehat ya Bosque...,"  tulis Baim Wong dikutip Dream dari akun instagramnya, Minggu 10 Oktober 2021.

Kenzo putra kedua Baim dan Paula© Kenzo putra kedua Baim dan Paula

Unggahan Baim langsung ramai dikomentari ucapan selamat dan doa dari warganet dan sederet rekan artis. Tak sedikit pula yang menyoroti wajah Kenzo yang terlihat tampan.

" Maa Syaa Allah Tabarakallah, ganteeeeng… selamat ya bro," tulis akun @teukuwisnu.

" Congrats broo mantaapp alhamdulillah," tulis akun @thereal_rezkyadhitya.

" Masya Allah gantengnya," tulis akun @hannypuput.

" Masyaallah tabarokalloh gantengnya... selamat bapau udah gak sabar pengen nonton YouTube nya," tulis akun @tuti_sutiarah.

Beri Komentar