Kisah Siti Nurhaliza 11 Tahun Menunggu Doanya Terkabul

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 30 Januari 2019 06:29
Kisah Siti Nurhaliza 11 Tahun Menunggu Doanya Terkabul
Menurut Siti Nurhaliza putrinya menunjukan bakat dibidang seni seperti ibunya.

Dream - Siti Nurhaliza mengaku sangat bahagia mendapat keturunan. Maklum, diva asal Malaysia itu harus menunggu sebelas tahun setelah menikah. Dia baru mendapat momongan saat memasuki usia 40 tahun.

" Saya berdoa selama sebelas tahun dan direalisasikan. Allah jawab doa saya tahun ke sebelas saya menikah. Alhamdulillah, saya punya anak," ujar Siti Nurhaliza di Jakarta, Selasa 29 Januari 2019.

Siti mengatakan bahwa putrinya, Siti Aafiyah Khalid, banyak menunjukkan perkembangan. Saat ini, kata dia, Aafiyah sudah bisa merangkak dan berdiri.

" Oh Aafiyah alhamdulillah sudah sepuluh bulan lebih. Sudah bisa merangkak, sudah bisa memanjat, sudah berdiri, sudah paham ibunya menyanyi, pandai bergurau. Alhamdulillah," ucapnya.

 siti nurhaliza

Siti Nurhaliza dan Aafiyah (Instagram @ctdk)

Dan, yang membuat istri Khalid Mohamad Jiwa begitu bahagia, Aafiyah telah menunjukkan tanda-tanda memiliki bakat seni. Sebab, saat Siti Nurhaliza bernyanyi, Aafiyah langsung bereaksi mengikuti gerakan lagu.

" Dia suka musik. Kalau saya nyanyi, dia suka goyang, dengan apapun musik dia akan menari," tutur Siti Nurhaliza.

1 dari 2 halaman

Istri Pengusaha Tajir, Menu Makan Malam Siti Nurhaliza Disorot

Dream - Menikah dengan pengusaha kaya tidak membuat Siti Nurhaliza lantas selalu hidup bermewah-mewahan. Terbukti dari salah satu postingan pelantun 'Cindai' baru-baru ini di akun Instagramnya, @cdtk.

Melalui unggahan yang ia bagikan pada Senin kemarin, ibu satu anak ini menuai banyak pujian dari warganet.

Dalam postingannya itu, Siti membagikan menu makan malamnya yang ternyata sangat sederhana. Diva negeri jiran itu hanya makan malam dengan menu tahu dan tempe.

"My dinner+supper .. tauhu goreng & sambal kicap," tulis Siti dalam caption foto.

Beragam reaksi warganet mampir di kolom komentar Siti. Ada yang memuji, dan ada pula yang iseng bertanya apakah Siti tengah menjalani program diet. 

"Kalau ade tempe goreng lagi sodapp... nyum... nyumm," komentar akun @azianaziz.

"Nice Dinner @ctdk," ujar nur_fatmi_nasir menimpali.

"Ptt lah kurus slim...tp knyang ke. Klu anak menyusu bdn prlu mkn br zat byk protien," kata akun @nafaraar.

2 dari 2 halaman

Ada `Kekecewaan` Suami di Balik Kelahiran Anak Siti Nurhaliza

Dream Persalinan penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza, menyedot perhatian publik sampai Indonesia. Setelah 11 tahun menjalani pernikahan dengan Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa, Siti akhirnya dikaruniai seorang putri yang lahir pada Senin kemarin, 19 Maret 2018 pukul 08.17 waktu Malaysia

Foto bayinya yang cantik itu tersebar luas di media sosial. Hal ini ternyata menimbulkan ketidaksukaan pada Datuk Khalid. 

Menurut Berita Harian, Datuk Khalid mengatakan sebenarnya sudah punya rencana untuk menunjukkan wajah putrinya di acara khusus. Tetapi, foto sang anak terlanjur beredar sehingga dia merasa dirugikan. 

" Ya, itu foto putri kami. Kami tidak akan menyangkalnya. Ini terjadi di luar kendali karena banyak sanak saudara dan teman-teman datang mengunjungi Siti dan putri kami, hari ini," katanya dalam sebuah pernyataan.

  Penampilan Baru Siti Nurhaliza


Datuk Khalid menuding orang yang menyebarkan foto putrinya itu sebagai sosok yang tidak bertanggung jawab.

" Jujur, saya sangat dirugikan oleh tindakan tidak bertanggung jawab dari mereka yang menyebarkan foto itu. Sebab kami sudah berencana untuk menampilkan wajah bayi kami dan mengumumkan namanya dalam acara khusus," tambah Datuk Khalid.

Sebelumnya, pasangan Siti dan Datuk Khalid mengatakan akan mengumumkan nama putrinya dalam waktu sepekan usai kelahiran. Prosesi itu dijalankan mengikuti sunah Rasulullah Muhammad SAW.

Banyak yang menganggap Datuk Khalid dan Siti memberi nama putrinya dengan nama putri Rasulullah, Fatimah Az Zahra. Datuk Khalid membantah dugaan tersebut.

" Sebenarnya banyak yang salah jika menganggap Fatimah Az Zahra adalah nama permanen putri kami. Itu hanyalah panggilan sementara kepadanya sebelum kami mengumumkan nama yang sudah kami pilih," kata Datuk Khalid.

(Beq/Sah)

(Sumber: ohbulan.com)

 

Beri Komentar
Perjuangan Ria Irawan, Pantang Menyerah Lawan Kanker