Kisah Prilly Latuconsina Saat Masih Hidup Susah

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 6 April 2020 16:23
Kisah Prilly Latuconsina Saat Masih Hidup Susah
Prilly pernah merasakan naik angkot

Dream - Prilly Latuconsina sudah menjelma sebagai artis yang sukses. Beragam sinetron dan film terlah dibintangi. Pundi-pundi uang pun penuh berkat kerja keras selama ini.

Kini, hidup Prilly serba berkecukupan, bahkan berlebih. Meski demikian, dia ternyata pernah hidup susah. Dia benar-benar berjuang dari bawah untuk mencapai kesuksesan itu.

" Jadi buat kalian yang ngiranya aku hidup sudah enak dari dulu, tidak. Aku juga pernah susah, ngarasain naik angkot, naik becak juga ngerasain guys," ujar Prilly Latuconsina dalam video YouTube.

Prilly bahkan mengaku tak pernah membayangkan hidupnya bisa seperti sekarang dengan rumah mewah dan koleksi beragam barang branded.

Dia mengaku, sebelum menjadi artis hanya bisa iri melihat teman-teman sekolahnya memiliki tas mahal. Sedangkan dia pada saat itu hanya mampu menenteng tas dengan banderol ratusan ribu saja.

" Harga tas mereka mahal banget gitu, aku bilang 'keknya gue enggak akan pernah bisa deh punya tas semahal itu' pada saat itu ya. Karena tas aku itu yang harganya paling Rp200 ribu, Rp100 ribu, kadang beli di online shop Rp50 ribuan tas aku," ungkapnya.

Namun karena terus berusaha dan bekerja keras, pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu bisa mewujudkan keinginannya. Kini dia bahkan bisa membahagiakan kedua orangtuanya.

" Terus aku di dalam hati, 'gue akan bekerja keras sambil berdoa semoga semua usaha gue dikehendaki sama Tuhan supaya gue punya hidup yang lebih baik lagi dan bisa bahagiain mama papa', gitu. Akhirnya tercapai dan aku senang banget," tutur Prilly.

1 dari 5 halaman

Prilly Latuconcina Meradang Sering Jadi Bahan Ejekan

Dream - Prilly Latuconcina meradang setelah menjadi korban body shaming  dari para peselancar media sosial atau fans yag meminta fotonya. Kekesalan karena sering diejek gendut dan pendek itu ditumpahkan Prilly lewat instagram story.

" Boleh gak sih kalo minta foto, setelahnya bilang 'makasih' bukannya 'ka kalo di TV gendut gede bgtt Atau 'kaka aslinya pendek ya' atau ''kaka gemukan ya?' kan itu hal yang gak perlu diomongin ya,"  tulis Prilly Latuconsina dikutip Dream, Senin 11 November 2019.

Gadis 23 tahun ini mengajak netizen untuk berpikir ulang sebelum melontarkan pertanyaan melecehkan tersebut. Menurutnya komentar negatif itu bisa berdampak kepada pemilik akun yang dicibir.

" Kalian gak tau efeknya ke orang lain tuh gimana. Terutama ke orang kaya saya yang udah kelaperan gak makan dan olahraga tiap hari hehe," kata Prilly.

Prilly mengatakan sudah sejak lama ingin mengungkapkan curahan hatinya ini ke publik. Sebab, aksi pelecehan tersebut tak kunjung berhenti meski dia berusaha mendiamkannya.

" Udah lama mau nulis ini karena suka ngebatin aja," tambah Prilly. " Tiap ada yg minta foto tapi ujung2nya body shaming :(" tuturnya.

 prilly latuconsina© prilly latuconsina

Curhatan mantan kekasih Maxime Bouttier ini langsung ramai dikomentari netizen usai unggahan Prilly kembali beredar di akun gosip @nenk_update.

" Emang gak enak lho klo jadi korban body shamming, gpp di bilang baperan, emg seharusnya di keluarin semua emosi ke org yg suka ngebully...pokoknya gak enak bgt deh, kalo sekali dua kali ngmong masih terima, kalo terus2an dan jadi bahan buat malu2in kita di depan org banyak itu yg bikin sakit hati,"  tulis akun @flapiana_nika.

" Ketemu temen lama juga gitu eh lama ngak ketemu lu gendutan ya... yg tdnya mau sharing jd garing,"  tulis akun @putri12_sari.

" Yaaa namanya juga manusia. Kalau ga gendut ya kurus kalau ga item ya putih kalau ga pendek ya jangkung hmmm,"  tulis akun @svebbytamara.

2 dari 5 halaman

Putus dari Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Mesra dengan Pemain FTV

Dream Prilly Latuconsina mengaku hubungannya dengan Maxime Bouttier sudah berakhir. Meski begitu, gadis 22 tahun ini mengaku masih menjalin silaturahmi dengan Maxime.

Di tengah hangatnya kabar perpisahan itu, Prilly terlihat sudah mesra dengan pemain FTV, Jeff Smith. Dalam foto yang diunggah oleh Prilly ke Instagram, mereka bahkan terlihat mesra.

Prilly bahkan terlihat merangkul bahu pemuda 21 tahun tersebut. Sementara, Jeff Smith memegang pinggang Prilly. Mereka saling berpandangan.

Tapi jangan salah sangka dulu, kemesraan itu hanya sebatas rekan kerja. Keduanya terlihat sedang menjalani proses permotretan bersama.

  prilly latuconsina© prilly latuconsina

Uniknya karena tinggi badan Jeff Smith jauh melebihi Prilly, pemain Danur ini harus berdiri di atas kotak kayu agar sejajar dengan Jeff. "  Nasib," tulis Prilly Latuconsina dikutip Dream dari instagramnya, Rabu 9 Oktober 2019.

Berbagai komentar pun dituliskan warganet pada foto yang diunggah oleh wanita bernama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini. Banyak yang tertawa dan mengaku gemas melihat foto Prilly dan Jeff Smith.

"  Kok gemess," tulis akun @aliprilly__9696.

"  HAHAHAHA GEMASHHH KOK PRILLL," kata akun @audimarissa.

"  Gue pengen ketawa takut kesel lunya HAHAHAHAHAHA," tulis akun @kevingutomo.

"  hahahaha ngakak jadinya mana rambut pendekan jadi abg bangeeeett," kata akun @achy_siastri.

 

 

3 dari 5 halaman

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Putus

Dream - Tak pernah terlihat bersama lagi, Prilly Latuconsina mengaku hubungannya dengan Maxime Bouttier telah kandas.

Prilly menjelaskan keduanya putus karena kesibukan masing-masing. Sehingga jarang memiliki waktu berdua.

" Karena ya urusan masing-masing, jadi sekarang temanan aja," ujar Prilly di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis, 3 Oktober 2019.

Meski demikian, Prilly enggan menjelaskan kapan dirinya sudah tidak menjadi kekasih Maxime lagi. Namun yang pasti. kata pemain film Danur ini, hubungan dia dan Maxime tetap baik.

" Kita tetap silaturahmi, karena aku nggak pernah putus silaturahmi," katanya.

Mengenai tudingan adanya orang ketiga diantara hubungan keduanya. Prilly menepis kabar itu.

" Ya nggak lah, adanya orang kelima nih," kata Prilly sambil tertawa.

 

4 dari 5 halaman

Curhat Prilly Latuconsina Setahun jadi Kekasih Maxime Bouttier

Dream Hubungan percintaan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier ternyata sudah berjalan setahun. Prilly mengaku masih tak percaya usia jalinan kasihnya dengan Maxime bisa bertahan selanggeng ini.

Prilly pun menganggap jika cepatnya waktu berlalu menunjukan jika keduanya cocok dalam menjalani hubungan tersebut. 

" Perasaan baru kemarin kita jalan-jalan. Kalau kita pacaran merasa cepat kan berarti kita cocok," kata Prilly Latuconsina saat di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini. 

      Prilly dan Maxime© Prilly dan Maxime

Menurut Prilly, setahun berhubungan dengan Maxime relatif tak pernah diwarnai pertengkaran. Malah dia yakin jalinan asmaranya senantiasa jauh dari konflik.

" Aku nggak pernah berantem sama dia. Percaya nggak? Nggak pernah yang sleg-slegan, nggak pernah yang gimana-gimana," kata Prilly.

Dengan hubungan yang selalu diwarnai canda dan bahagia tersebut, Prilly mengaku tak terasa jika jalinan kasihnya dengan Maxime telah berlalu hampir setahun. 

" Jadi bahagia nggak ngerasa pernah ribut di setahun itu," imbuhnya.

 

 

5 dari 5 halaman

Cium dan Gigit Pipi, Prilly Latuconsina Rela Lakukan Apapun Demi Lelaki Ini

Dream Prilly Latuconsina membuat iri warganet di sosial media. Artis berusia 22 tahun itu terlihat memeluk mesra, bahkan mencium pipi, seorang pria di atas tempat tidurnya.

Saking menggemaskannya, Prilly bahkan sampai menggigit pria itu.

Namun jangan salah sangka dulu. Pria itu yang mendapat ciuman manis dari Prilly itu adalah adik kandungnya, Raja Latuconsina. Pemain Danur ini memberikan kecupan sayang karena sang adik tengah berulang tahun.

" happy b'day adikku, teman hidupku, pelindungku, segalanyakuu!!! semoga ditahun ini kamu bisa mendapatkan apa yang kamu mau dan apa yang selalu kamu usahakan,"  tulis Prilly Latuconsina dikutip Dream, Senin 30 September 2019.

   prilly latuconsina© prilly latuconsina

Prilly mengatakan jika dia sangat menyayangi adiknya. Dia bahkan berjanji akan selalu ada saat sang adik membutuhkannya.

" Seberapa sulitnya hidup, kamu harus inget kalau ada kaka yang akan selalu ada buat kamu, yang akan selalu melakukan apapun agar kamu terus senang! kaka sayang banget dan beruntung banget punya kamu! love youuuuu Libraku!," imbuhnya.

Unggahan Prilly langsung mendapat reaksi dari warganet. Mereka langsung mengomentari kedekatan kakak beradik ini. Tak sedikit yang mengaku iri dengan mereka.

" sweet banget si,"  tulis akun @weniayuch.

" Aku mau jadi ade nya,"  kata akun @fajarrr_1st.

" Luccuuuu bangett sih kak @prillylatuconsina96,"  tulis akun @srideviapriani.

" sweet banget siii kakak adik ini,"  tulis akun @sseptiyanr.

Beri Komentar