Cerita Seleb Hijab Cantik Bekuk Penipu

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 24 Juli 2014 16:45
Cerita Seleb Hijab Cantik Bekuk Penipu
Dia berhasil menjebak pelaku di sebuah karaoke, setelah sebelumnya berkoordinasi dengan calon korban dan petugas kepolisian.

Dream - Artis berhijab, Zaskia Adya Mecca berhasil menjebak seorang penipu yang selama ini mencatut nama suaminya, Hanung Bramantyo.

Dia berhasil menjebak pelaku di sebuah karaoke, setelah sebelumnya berkoordinasi dengan calon korban dan petugas kepolisian.

" Rabu sore Zaskia di telepon oleh calon korban. Maksudnya konfirmasi apakah saya akan casting dia di sebuah hotel?" tulis Hanung Bramantyo lewat akun @Hanungbramantyo, Kamis 24 Juli 2014.

Pelaku menggunakan modus dengan memanfaatkan akun Facebook, dengan mengaku sebagai asisten Hanung Bramantyo. Setelah itu, pelaku bertukar nomor kontak dan janjian untuk bertemu.

Setelah bertemu, calon korban diiming-imingi akan membintangi film dengan meminta imbalah tertentu. Calon korban saat itu mengaku sudah menyerahkan uang sebesar Rp10 juta oleh pelaku.  

" Calon korban menjelaskan ke Zaskia bahwa ia sudah dimintai uang Rp10 juta dan disuruh foto seksi. Katanya atas perintah saya," tulis Hanung.

Bekerja sama dengan Zaskia, calon korban menjebak pelaku. Calon korban berpura-pura bersedia dicasting oleh penipu di sebuah karaoke di Senayan City. Namun, di tempat itu Zaskia sudah bersama polisi siap menyergap.

Saat itu di sebuah ruangan, penipu mengeluarkan sebuah kamera dan mulai merekam adegan calon korban. Ketika penipu meminta korban melepas baju, korban sambil diam-diam berhasil mengirimkan SMS kepada Zaskia.

" Zaskia beri kode ke polisi untuk menggerebek ruang karaoke tempat penipu tersebut beraksi," kata dia.

(Ism, Sumber: Kapanlagi.com)

Beri Komentar