Christian Sugiono Dukung Titi Kamal Berhijab

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 20 Januari 2016 11:01
Christian Sugiono Dukung Titi Kamal Berhijab
Aktris Titi Kamal mengutarakan keinginannya untuk berhijab, walaupun masih belum namun ia mengaku mendapat banyak dukungan dari orang-orang terdekat.

Dream - Aktris Titi Kamal mengutarakan keinginannya untuk berhijab. Walaupun baru sebatas keinginan, Titi mengaku mendapat banyak dukungan dari orang-orang terdekat.

" Sebenarnya aku sudah ingin sekali berhijab, tapi untuk saat ini belom. Karena mau memantapkan diri dulu," ujar Titi saat ditemui usai mengisi acara 'A Maulid, The Gift Of The Rose' di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 19 Januari 2016.

Sang suami, Christian Sugiono, dikatakan Titi mendukung keinginannya untuk berhijab. " Dari dulu teman juga sudah nyaranin aku pakai hijab, katanya cocok dan 'manglingi'. Tian juga ngedukung selagi happy dan baik yang aku lakuin," ujar wanita pemilik nama Kurniaty Kamalia.

Wanita kelahiran Jakarta, 7 Desember 1981 ini mengatakan berhijab perlu dari hati bukan karena mengikuti orang lain.

" Berhijab itu tidak perlu ditargetin kapan menggunakannya. Tetapi itu semua hati yang berbicara. Ikutin jalannya aja kedepan gimana. Dan bismillah saja semuanya bisa berjalan baik," papar ibu dari Arjuna Zayan Sugiono ini.

Beri Komentar