Pakai alat Bantu Berjalan, Ada Apa dengan Bunga Citra Lestari?

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 19 Juni 2019 13:36
Pakai alat Bantu Berjalan, Ada Apa dengan Bunga Citra Lestari?
Bunga Citra Lestari banjir ucapan doa dan semangat untuk ibu satu anak itu.

Dream - Bunga Citra Lestari atau BCL mengalami kejadian tak menyenangkan saat berada di Amerika Serikat. Kaki kanan ibu satu anak itu dilaporkan terkilir sehingga BCL harus berjalan dibantu tongkat.

Di tengah kondisi yang kurang fit tersebut, istri dari Ashraf Sinclair itu ternyata tetap menunjukan profesionalitasnya sebagai seorang artis. BCL tetap memenuhi kewajiban kontrak kerja untuk sebuah sesi pemotretan.

Kondisi pelantun Cinta Sejati ini diketahui dari sebauh unggahan foto BCL saat berjalan dengan dua tongkat yang dipakainya untuk membantu berjalan.

" When you sprained your ankle and still have to do photoshoot.. #bungacitralestari #LA," kata Bunga Citra Lestari dikutip Dream, Selasa 18 Juni 2019.

 bunga citra lestari

Unggahan ibu satu anak itu pun langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang mempertanyakan cidera yang dialami oleh BCL. Tak sedikit pula yang mendoakan kesembuhan dari wanita kelahiran Jakarta 22 Maret 1983 itu.

" Knp kak bunga?," tulis akun @mitaindari.

" Wihh... Kenapa itu sist... GetwellSoon sist," kata akun @novasibelok.

" Semangat kak cpet sembuh," tulis akun @setyowati7126.

" Ya ampun uni kasian amat get well soon," tulis akun @putrinazarudin.

1 dari 2 halaman

Penampilan Baru Bunga Citra Lestari Disorot

Dream - Bunga Citra Lestari memamerkan penampilan barunya melalui akun Instagram @bclsinclair. Perempuan yang karib disapa BCL ini terlihat lebih segar dengan potongan rambut baru.

Dalam unggahan itu, rambut istri Ashraf Sinclair ini bergaya bob. Dengan gaya rambut ini, dia terlihat cantik dan lebih muda.

"My new hairstyle #bungacitralestari," tulis Bunga Citra Lestari diakses Dream, Selasa 3 Juli 2018.

Penampilan ini langsung membuat BCL mendapatkan pujian. Tak sedikit dari netizen menyebut BCL seperti remaja belasan tahun.

"Ya ampun kek anak umur 18thn deh manis cantik bgt @bclsinclair syukak gaya rambutt nya cucok meong," kata akun @intan_andra.

"Umur bertambah malah makin muda dan cantik... duuhhh," tulis akun@uwie_andriana.

"Ponian jd kelihatan remaja banget," kata akun @arsyana_arz.

"Ya ampun kek anak umur 18thn deh manis cantik bgt @bclsinclair syukak gaya rambutt nya cucok meong," tulis akun @intan_andra.

2 dari 2 halaman

Rahasia Awet Muda Bunga Citra Lestari

Dream - Kesan cantik dan elegan sangat melekat pada sosok Bunga Citra Lestari. Meski usianya sudah berkepala tiga, wajahnya masih terlihat mulus tanpa kerutan.

Menurut wanita yang kerap disapa BCL itu, kulit wajah yang indah didapat dari hasil jerih payah. Dia tak berminat mengandalkan operasi ataupun perawatan instan.

" Buat aku, merawat kesehatan kulit itu memang perlu sejak dini. Aku mulai sejak remaja, menikah hingga punya anak seperti sekarang. Demi aset, agar tetap glowing di usia dewasa," tutur BCL di Jakarta, Rabu 21 Februari 2018.

Untuk perawatan, wanita berusia 34 tahun itu mengandalkan krim wajah sebagai moisturizer sejak dulu. Namun menurutnya, ada yang perlu diubah dari pola perawatan seiring dengan pertambahan usia.

   Bunga Citra Lestari

" Kalau dulu masih muda banyak aktivitas di luar, aku pake krim whitening. Begitu menikah, aku mulai pakai yang lebih advance. Makin dewasa di akhir 20 tahun, aku mulai beralih ke anti-aging," ujarnya.

Selain wajah, tubuhnya pun tak luput dari perawatan. Bunga punya disiplin yang tinggi terhadap pola makan. Meski tidak memiliki pantangan terhadap makanan, dia mampu membatasi camilan.

Kebugaran juga menjadi kunci agar tetap awet muda. Bukan cuma berolahraga, wanita kelahiran Jakarta itu juga punya kebiasaan khusus.

" Jangan musuhin timbangan. Aku selalu rutin cek berat badan supaya terpantau. Timbangan enggak menentukan kesehatan, kok. Asalkan kita fit dan badan segar, itu bagus."

Laporan: Annisa Mutiara Asharini

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik