Cincin Kawin Gading dan Gisel Hilang Sejak Lama, Pertanda Buruk?

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 29 November 2018 11:07
Cincin Kawin Gading dan Gisel Hilang Sejak Lama, Pertanda Buruk?
Ternyata, keduanya sama-sama menghilangkan cincin kawin sejak lama. Pertanda?

Dream - Sebelum memutuskan berpisah, Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah lama tak menggunakan cincin pernikahan. Tanda-tanda atau firasat?

" Cincin kawin kita, for your information, hilangnya masing-masing. Bener ngga bohong," kata Gisel saat memberi keterangan pers bersama Gading di Kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 28 November 2018.

Gisel menekankan, cincinnya hilang saat syuting. Begitupun dengan Gading. Dia menghilangkan cincin pernikahannya saat syuting.

" Kalau syuting suka dilepas terus ditaruh kantong, ya sudah hilang gitu aja," tutur Gading.

Sedangkan Gisel menyebut, cincin pernikahan mereka memang suka dilepas saat syuting. Dan hal itu karena tuntutan dari peran yang dimainkan.

" Kita bukan ngga enakan lepas cincin. Cuma emang syuting, jadi anak kuliahan, SMA, yang belum nikah makanya dilepas. Hilang glundung-glundung gitu sering banget," ucap Gisel. (ism) 

1 dari 3 halaman

Terkuak, Alasan Gisel Jual Mobil Pemberian Gading

Dream - Seminggu pasca menggugat cerai Gading Marten, Gisella Anastasia menjual mobil jenis Mini Cooper miliknya.

Padahal mobil itu disebut-sebut hadiah pernikahan dari Gading Marten pada 2013 lalu. Gisel punya alasan khusus akhirnya memutuskan menjual mobil itu. 

" Memang mobilnya sudah cukup waktunya, jadi diganti saja," ujar Gisel ditemui kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu, 28 November 2018.

Gisel mengungkap kalau mobilnya terlalu kecil. Ia pun tak nyaman menyetir mobil itu karena setirnya terlalu berat.

" Mobilnya kekecilan terus bantingannya keras, saya lagi sering nyetir sendiri, daripada ribet ya ganti aja," imbuhnya.

Saat ditanya perihal mobil pemberiannya dijual Gisel, Gading mengaku tak ikut campur. Menurut Gading mobil itu sepenuhnya milik Gisel.  " Ya terserah itu haknya dia mobilnya dia," ujar Gading saat memberikan keterangan pers bersama. (ism) 

2 dari 3 halaman

Bercerai, Gading dan Gisel Ungkap Rahasia Ini

Gading Marten mengakui sudah pisah rumah dengan Gisella Anastasia sejak awal bulan November ini.

" Udah pindah saya, sejak awal bulan ini," kata Gading di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu malam 28 November 2018.

 Gisella Anastasia Gemar Berbagi Debgan Anak Penderita Kanker© MEN

Sementara, Gisel mengaku tak akan melarang Gading untuk bertemu anak mereka, Gempita Nora Marten. Karena keduanya berpisah secara baik-baik dan tidak mau putri semata wayangnya disangkut-pautkan dengan perceraian mereka.

" Bisa kok ketemu, walau kemarin serumah enggak tiap hari juga Mas Gading ketemu," imbuh Gisel.

Selama ini, kata Gisel, Gempita terbiasa tidur terpisah dengan orangtuanya. Karena kesibukan masing-masing orangtuanya.

" Enggak ada yang berubah. Kita toleran tinggi kok, Gempi bisa tidur sama aku kalau mas Gading keluar kota, begitu juga kalau aku keluar kota, Gempi tidur sama Mas Gading," ujar Gisel.

3 dari 3 halaman

Di depan Gading Marten, Gisel Tegaskan Ogah Rujuk

Dream - Gisella Anastasia menegaskan keputusan bercerai dengan Gading Marten sudah dipikirkan matang-matang. Bahkan, bercerai sudah menjadi kesepakatan antara dia dan Gading.

" Memang ini yang terbaik untuk kami, karena keputusan berpisah sudah dipikirkan baik-baik," kata Gisel saat di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu malam 28 November 2018.

Meski sudah mendaftarkan gugatan dan sepakat bercerai, namun keduanya terlihat tetap harmonis dan saling mendukung satu sama lain.

Saat disinggung apakah tidak berkeinginan untuk rujuk, secara tegas Gisel menolak.

" Ngapain saya (klarifikasi) di sini (kalau mau rujuk)," tutur Gisel.

Lagipula, kata Gisel berpisah tidak seharusnya bermusuhan. Karena memang keduanya berpisah secara baik-baik.

" Karena bukan berarti kita berpisah jadi musuhan kan, tapi kenapa ga rujuk ya memang keputusan berpisah sudah dipikirkan baik-baik, sampe berani kaya ginii kan sudah melalui proses panjang," imbuhnya.

Beri Komentar