Jauh-Jauh dari Boyolali, Ibu Ini Nangis Minta Rp10 Juta ke Baim Wong

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 6 Agustus 2020 07:24
Jauh-Jauh dari Boyolali, Ibu Ini Nangis Minta Rp10 Juta ke Baim Wong
Ini kata Baim Wong.

Dream - Baim Wong dibuat terkejut dengan kedatangan seorag ibu yang mengaku berasal dari Boyolali, Jawa Tengah. Ibu berjilbab hitam itu duduk di depan rumah Baim dan Paula Verhoeven.

Baim pun mencoba mengajak wanita tersebut ngobrol. Dia bertanya tentang maksud kedatangan wanita itu ke rumahnya.

Saat ditanya oleh Baim Wong, wanita tersebut berbicara dengan nada sendu dan berusaha menangis. Namun Baim tampaknya tahu betul bahwa wanita tersebut hanya pura-pura sedih untuk mendapat belas kasihannya.

Baim Wong© Baim Wong

" Ibu kalau suaranya gini terus saya tinggalin, ibu ngomong yang benar. Enggak usah gitu ngomongnya, kayak biasa gimana. Kalau orang sedih mah sedihnya enggak kayak gitu. Ayo bilang ke sini mau apa?," kata Baim Wong dikutip Dream dari YouTube BaimPaula, Rabu 5 Agustus 2020.

Wanita itu mengaku melihat Baim menolong orang yang bersepeda selama lima hari dari Klaten ke Jakarta. Karena itulah wanita itu datang ke rumah Baim Wong dan berharap mendapat bantuan. " Jadi saya jauh-jauh datang dari Boyolali ke sini," tambah wanita itu.

" Saya waktu ada wabah seperti ini aku kan enggak bisa kerja lagi, aku kan sakit gini, sakit gula. TV saya jual buat sampai sini," sambung wanita itu.

1 dari 6 halaman

Minta Rp10 Juta

Wanita itu kemudian mengungkapkan niatnya untuk meminta bantuan Baim Wong. Wanita itu meminta uang Rp10 juta.

" Rp10 juta toh mas, mudah-mudahan Mas Baim banyak rezekinya," jawab ibu itu, yang membuat Baim tertawa.

Saat mendengar permintaan itu, Baim Wong sangat kaget. Apalagi, angka Rp10 juta yang diminta wanita itu tidaklah sedikit.

Pak Slamet, sopir Baim yang ikut mendengar penuturan wanita itu juga kaget. Menurut Pak Slamet, uang Rp10 juta sangat besar. Harus bekerja keras untuk mendapatkan uang tersebut.

" Rp 10juta dari mana? Susah payah kerja. Aku aja duit dari mana nggak ada segitu banyak," kata Pak Slamet.

Sumber : youtube.com

2 dari 6 halaman

Sering Jahili Kiano, Baim Wong Tertegun Saat Ditegur Rafathar

Dream - Kejahilan Baim Wong kepada sang anak, Kiano Tiger Wong membuat putra Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad berkomentar. Bahkan Rafathar tak segan menasehati Baim agar tak terus menjahili anaknya.

" Om Baim Ngaku yang lebih tua, masa anaknya dibilangin anak orang. Bagus gak? Kepalanya (Kiano) juga dicukur malah gak bagus," kata Rafathar di channel YouTube Rans Entertaiment.

Mendapat teguran dari bocah 5 tahun, Baim sempat terdiam. Ia mengaku tak akan menjahili putranya lagi.

" Gak lagi," kata Baim.

Rafathar juga protes dengan sikap Baim yang juga sering menjahili dirinya.

" Suka ngprank orang," kata Rafathar.

Rafathar kembali meminta Baim untuk mengakui putranya anaknya dari istrinya Paula Verhoeven. Sebab selama ini memang di depan Rafathar, Baim kerap mengaku Kiano adalah anak dari Nagita Slavina.

" Ini (Kiano) anaknya siapa?

" Tante paula, ngaku. Gak boleh gak ngaku. Emang gak punya anak?," tanya Rafathar lagi.

" Ada ini anaknya (Kiano)," jawab Baim

 

3 dari 6 halaman

Jawaban Polos Rafathar Ungkap Sifat Asli Raffi Ahmad, Mengejutkan

Dream- Rumah tangga pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seringkali mencuri perhatian. Tak hanya statusnya sebagai selebriti, pasangan ini menjadi sorotan karena putra pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad, yang sering bertingkat menggemaskan. 

Dengan sifatnya yang masih polos, baru-baru ini Rafathar diminta untuk mengungkapkan sifat sang papa, Raffi Ahmad. Rafathar dengann spontan menjawab jika Raffi yang dipanggilnya papa selalu cuek dan jarang mengajaknya bermain.

Pengakuan polos Rafathar itu disampaikan saat dia menjadi bintang tamu di kanal YouTube kolaborasi antara Gading Marten dan Raffi Ahmad, Kuy Entertaiment , pada 4 Juli 2020, lalu.

Melalui kanal Youtube Kuy Entertainment dengan tajuk ‘KUYLIMA : NAGITA KOLEKSI TAS SEHARGA 20M!! LAMBO RAFFI LEWAT! | RAFFI UNDANG BLACK PINK KE ANDARA!!! Rafathar mengaku bahwa papanya merupakan sosok yang cuek dan tidak pernah mengajaknya bermain.

Mulanya Rafathar diberi pertanyaan tentang kebiasaan papanya ketika berada di rumah. Awalnya Rafahar nampak ragu untuk menjawabnya. 

4 dari 6 halaman

Cuek

Namun, Gigi memancing Rafathar dengan menanyakan apakah papanya cuek. Pertanyaan pancingan itu sukses membaut Rafathar berbicara dan membenarkan perkataan mamanya.

Raffi Ahmad dan Rafathar© Photo: YouTube/Kuy Entertaiment

" Iya cuek terus gak pernah main," ujarnya.

“ Papa ngajak main kan?” tanya Raffi yang tak yakin dengan jawaban putranya tersebut.

“ Enggak,” jawab Rafathar langsung.

5 dari 6 halaman

Protes Jarang Main Bareng Lagi

Selain cuek, Rafathar juga mengatakan jika papanya kini sudah jarang mengajaknya bermain. Raffi disebut lebih senang memainkan gadget daripada bermain perang-perangan seperti yang sering mereka lakukan dulu.

“ Terus yang ajak main Aa’ siapa?” imbuh Raffi Ahmad.

" Enggak (pernah ngajak main). Main handphone handphone, enggak pernah berantem-beranteman udah lama," tambahnya.

6 dari 6 halaman

Raffi Ahmad Galak

Dalam kesempatan itu, Rafathar juga menungkap bahwa ayahnya adalah orang yang galak. Bahkan Ia pun mengaku jika sang papa sering memarahinya.

Raffi Ahmad dan Rafathar© Photo: YouTube/Kuy Entertaiment

" Galak, iya galak," ujar Raftahar.

“ Papa galak, yang bener?” goda Raffi Ahmad pada sang putra.

Beri Komentar