Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Istrinya Disapa Kakak oleh Azka

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 13 Juni 2022 18:23
Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Istrinya Disapa Kakak oleh Azka
Deddy Corbuzier ternyata memiliki alasan luhur untuk meminta putranya, Azka Corbuzier, memanggil istrinya, Sabrina Choirunnisa, dengan sapaan Kakak.

Dream - Setelah Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier turut menjelaskan alasan dibalik keputusan putranya, Azka Corbuzier yang menyapa istrinya, Sabrina Chairunnisa dengan panggilan Kakak. Deddy ternyata memiliki alasan kuat di balik keputusannya soal sapaan setelah bercerai bersama mantan istrinya itu.

Penjelasan Deddy ini disampaikan langsung Deddy di depan Sabrina setelah mendengar sapaan Azka kepada istrinya itu dipertanyakan netizen. 

" Karena saya enggak bisa klarifikasi di podcast saya sendiri, banyak yang tanya kenapa sudah nikah manggil aku papah panggil kamu kakak," ucap Deddy Corbuzier di kanal youtube Azka Corbuzier.

Sabrina yang mendengar pertanyaan Deddy malah heran banyak orang yang mempertanyakan soal sapaan tersebut. " Emang kenapa?" tanya Sabrina.

" Ya enggak apa-apa, netizen aja kepo," celetuk Deddy.

aska© youtube

Menurut Deddy, Azka selama ini masih memiliki ibu kandung. Sapaan Kakak sengaja digunakan untuk tidak membuat mantan istrinya merasa kecewa lantaran ada orang lain yang turut disapa mama oleh putranya.

" Biar bagaimanapun, mau apapun, ibunya (Azka) tetap ada, ibunya Nada tetap ada," katanya.

Di balik alasan itu, Deddy sempat bercanda jika sapaan Kakak yang diucapkan Azka kepada Sabrina malah membuat istrinya akan selalu awet muda.

" Kalau kakak itu lebih bahagia loh, karena selamanya muda," ungkapnya.

1 dari 2 halaman

Alasan Azka Corbuzier Tak Panggil Sabrina Chairunnisa dengan Sebutan Mama, Kalina yang Melarang?

Dream - Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa telah resmi menikah. Kendati demikian, Azka Corbuzier ternyata belum memanggil sang ibu sambung dengan sebutan mama.

Kalina Ocktaranny, ibu kandung dari Azka mengetahui kenapa putranya tak melakukan hal itu. Ternyata, ia dan Deddy Corbuzier sudah punya perjanjian.

Azka tak diperbolehkan mamanggil pasangan Deddy dengan sebutan " Mama" . Begitu juga bila Kalina memiliki pasangan, Azka dilarang memanggil " Papa" .

kalina© instagram

" Siapapun pasangan saya itu tetap dipanggil kaka om atau nama. Begitu juga sebaliknya, pasangan paparnya Azka dipanggil tante atau nama. Jadi tidak ada panggilan papa dan mama untuk orang lain," kata Kalina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Juni 2022.

Kalina melakukan hal tersebut karena ia tidak mau posisinya digantikan oleh siapapun.

" Mungkin buat orang lain nggak masalah panggil papa mama. Tapi untuk kami berdua, ya menghargai banget keputusan ini," ucapnya.
 

2 dari 2 halaman

Komentar Azka Setelah Deddy Corbuzier dan Sabrina Resmi Menikah

Dream - Azka Corbuzier ikut hadir di momen spesial ayahnya Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menikah. Azka tampil gagah dengan setelan jas hitam.

Ia sempat berpose dengan ayahnya dengan tampilan yang sama, setelan jas hitam yang dikombinasikan dengan kemeja putih dan dasi kupu-kupu. Azka mengaku di momen itu tidak banyak mengambil foto pernikahan sang ayah dan kekasihnya.

Azka berharap pernikahan Deddy dan Sabrina langkah terbaik dan jawaban akhir dari perjalanan panjang kisah asmara keduanya.

Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier© Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier

" Jadi umm aku rasa semua orang sudah tahu ayahku dan Ka Sabrina akan menikah, dan jujur.. yang terbaik buat mereka, maksudku mereka sudah berkencan sangat lama, jadi itu tidak akan menjadi seburuk itu hahaha," tulis Azka Corbuzier dikutip Dream, Selasa 7 Juni 2022.

Selain itu, pria yang jago bela diri ini mengaku sangat pernikahan bahagia melihat ayahnya akhirnya menikah dengan pujaan hatinya.

" Ok tapi serius saya sangat senang untuk mereka, jadi mari bersulang untuk kehidupan yang baik dan bahagia bersama," tuturnya.

Beri Komentar