Dewi Perssik Gantikan Almarhumah Jupe di Cecepy?

Reporter : Gladys Velonia
Sabtu, 13 Januari 2018 15:46
Dewi Perssik Gantikan Almarhumah Jupe di Cecepy?
Semenjak kepergian Jupe, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gothik makin lengket dengan Dewi Perssik.

Dream - Grup dangdut tersohor Tanah Air, Cecepy yang beranggotakan Julia Perez, Zaskia Gothik, dan Ayu Ting-ting kini tak lagi terdengar kabarnya. Pasalnya, Julia Perez telah berpulang ke Maha Kuasa

Semenjak kepergian Jupe, dua pedangdut itu justru makin lengket dengan Dewi Perssik. Apakah Depe akan menggantikan posisi Jupe di trio dangdut itu?

" Kalau mbak Julia Perez tidak akan tergantikan lah," ujar Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Otista, Jakarta Timur, Sabtu 13 Januari 2018.

Bagi Ayu dan Zaskia, sosok Depe sama halnya dengan Jupe, yakni sebagai kakak dalam dunia dangdut yang lekat di hati. Namun tidak ada keinginan dari keduanya untuk menggantikan posisi almarhumah Jupe dengan Depe.

" Kalau mbak Dewi sudah seperti kakak kita juga, sudah kayak saudara kita juga. Senang bisa punya pengganti, bukan untuk menggantikan, tapi kak Dewi juga sosok seseorang yang bisa kita bilang dewasa dan bisa menjadi panutan untuk kita berdua," jelas Ayu.

Dewi juga senang dengan keakraban ketiganya yang membuatnya bahagia menjalani karier di dunia hiburan. Apalagi Depe mengaku merupakan tiper orang serius sementara Ayu dan Zaskia suka bercanda.

" Biasanya kalau sama mereka-mereka ini bisa becanda. Saya kan orangnya sebenarnya serius, fokus saja gitu. Cuma bisa kenal sama mereka berdua ini, sering bersama, jadi mau tidak mau akhirnya ikut suka bercanda juga," tambah Depe.

 

 

Beri Komentar
Anak '90-an? Coba Tebak Judul Sinetron Ini