Dibonceng Polisi, Sarita Mantan Istri Faisal Haris Banjir Doa

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 4 Februari 2019 08:29
Dibonceng Polisi, Sarita Mantan Istri Faisal Haris Banjir Doa
Ternyata ini yang membuat heboh.

Dream - Sejak bercerai dengan Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti memang masih sendiri. Namun rupanya dia ingin segera memiliki pendamping hidup.

Itulah yang terlihat dari unggahan Instagram Sarita. Pada unggahan itu, dia terlihat dibonceng oleh polisi dengan motor gede.

" Next touring with NEW HUSBAND sekarang sama pak POLISI dulu yaah || cuma muter 10meter untuk foto jadi tidak menggunakan HELM," tulis Sarita, dikutip Dream, Senin 4 Januari 2019.

Unggahan ibu tiga anak ini pun langsung dibanjiri ucapan doa oleh warganet. Mereka mendoakan agar Sarita segera menemukan pendamping hidup setelah bercerai dari Faisal haris yang menikahi Jennifer Dunn.

 sarita abdul mukti© sarita abdul mukti

" Bunda.semoga indah pada waktunya. Allah ndak tdur koq. Karma pasti berlaku. Semoga bahagia dansehat selalu," tulis akun @lizafaresta.

" Yayyy New Husband coming soon ya bundaa, Happy for youu, jangan lupa undangannyaaa yaaa," tulis akun @saffana_anna.

" Yayyy New Husband coming soon ya bundaa, Happy for youu, jangan lupa undangannyaaa yaaa," tulis akun @saffana_anna.

1 dari 2 halaman

Sarita Abdul Mukti Resmi Bercerai dari Faisal Haris

Dream – Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah memutuskan perkara cerai yang diajukan Sarita Abdul Mukti. Hakim mengabulkan gugatan Sarita untuk bercerai dengan Faisal Haris.

“ Diputus kemarin, yaitu hari Rabu tanggal 14 November 2018,” kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, di kantornya, Kamis 15 November 2018.

Perkara perdata nomor 2620/Pdt.G/2018/PA.JS diputus secara verstek, atau tanpa kehadiran tergugat. Faisal memang tak pernah nongol ke pengadilan selama proses persidangan berlangsung.

“ Karena tergugat sejak perkara ini disidangkan tanggal 5 September 2018 sampai ini diputus kemarin tidak pernah hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” kata Jarkasih.

  Sarita© Sarita

Foto : Kapanlagi.com

Dalam putusan cerai ini, tambah Jarkasih, Sarita tak menuntut harta gono gini ataupun hak asuh anak. Sarita hanya menuntut perceraian saja.

“ Perkara ini murni cerai gugat nggak ada asesor perkara. Apakah itu harta bersama maupun tentang anak,” papar Jarkasih.

2 dari 2 halaman

Sarita Sebut Faisal Haris Tiap Malam Kunjungi Jedun di Penjara

Dream - Sarita Abdul Mukti membuat pengakuan tentang kebiasaaan suaminya Faisal Haris. Sempat beredar foto Faisal berada di Lembaga Pemasyarakat Pondok Bambu di sosial media, Sarita mengakui jika suaminya tiap malam selalu mengunjungi Jennifer Dunn di penjara. 

Seperti diketahui, saat ini Jennifer tengah meringkuk di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pondok Bambu. Dia ditahan dalam kasus kepemilikan Narkoba. 

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 5 April 2018,  Sarita mengatakan jika suaminya masih sering mengunjungi Faisal Haris di dalam penjara. 

 Terjerat Nakoba, Hubungan Jedun dan Faisal Haris Berakhir© MEN

" Setiap malam jenguk," kata Sarita  Abdul Mukti.

Sarita mengaku tak mempermasalahkan kebiasaan suaminya yang masih mengunjungi Jennifer. Alasannya, lanjut Sarita, Faisal dan Jennifer masih menjalin hubungan. 

" Sah-sah aja karena mereka kan pacaran. Oke-oke aja dijenguk, nggak apa-apa sih," katanya.

 Terjerat Nakoba, Hubungan Jedun dan Faisal Haris Berakhir© MEN

Kini, Sarita mengaku jika hubungannya sebagai istri dari Faisal Harris telah selesai. Selain jarang berkomunikasi, keduanya juga sudah pisah rumah. Meski diakui Sarita, perceraian  dia belum secara resmi bercerai dengan Faisal Haris.

" Tidak ada komunikasi, tidak pernah berhubungan sama beliau, tapi beliau masih berkomunikasi sama anak-anak. Lagi pula saya juga sudah pisah rumah," ujarnya.

Sebelumnya, kuasa hukum Faisal Haris, Firman Chandra enggan berkomentar soal foto pria diduga kliennya tengah berkunjung ke Lapas Pondok Bambu.

" Saya masih no comment yang itu. Saya pikir itu berita baru yah," tutur Firman saat ditanya hubungan kliennya dan Jedun.

Menurut Firman, Jedun dan Faisal sudah lama tidak berhubungan dan berkomunikasi. Mengenai Faisal yang di Rutan, Firman tidak mengetahuinya..

" Saya terus terang belum bisa berkomentar. Karena apa namanya yah itu pribadi masing-masing. Tapi dikabarkan mereka sudah nggak ada hubungan apa pun," tuturnya.

 

Beri Komentar