Dicap Sombong karena Tak Mau Ladeni Penggemar untuk Foto, Begini Alasan Dian Sastro

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 25 Januari 2023 06:23
Dicap Sombong karena Tak Mau Ladeni Penggemar untuk Foto, Begini Alasan Dian Sastro
Dian Sastro kasih penjelasan kenapa tak mau foto dengan penggemar saat bersama keluarga

Dream - Dian Sastro dicap sebagai salah satu artis sombong karena tak mau meladeni permintaan berfoto bersama penggemarnya saat di mal ataupun tempat lainnya. Namun, Dian Sastro punya alasan menolak permintaan penggemarnya tersebut.

" Gue punya satu perjanjian baru di keluarga gue, pokoknya kalau lagi sama keluarga ke supermarket atau ke mal, gue janji bahwa gue enggak akan meladeni foto manapun," kata Dian Sastro di akun YouTube VINDES, Selasa 24 Januari 2023.

Dia mengaku pernah mengalami kejadian tak mengenakkan saat meladeni penggemarnya untuk foto bareng. Sekali meladeni permintaan foto, banyak orang yang meminta hal yang sama.

" Sekalinya gue kasih, ternyata yang sebelah-sebelahnya gengsi minta juga. Jadinya ngantre bo," tuturnya.

dian© instagram

Pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta itu sudah berkomitmen untuk menghabiskan akhir pekannya bersama keluarga. Dia tak peduli jika ada penggemar yang minta foto dengannya.

" Gue yang hari Minggu sama keluarga, enggak konsen karena ngurusin ini, 80 persen ngurusin orang yang gue ketemu di tempat umum," imbuhnya.

1 dari 5 halaman

Di sisi lain, Dian mau foto dengan penggemar jika lagi bekerja. Selain itu dia tak akan mau.

" Akhirnya gue cuma mau foto kalau lagi ada jumpa fans dan gue lagi kerja. Tapi kalau sama keluarga, inilah kerjaan gue," katanya.

Ibu dua anak ini tak peduli dengan pandangan negatif netizen tentang dirinya yang dianggap sombong.

" Gue sih jujur terserah, mau setuju atau nggak setuju juga boleh. Cuma gue punya kesadaran bahwa kewajiban gue sebagai ibu dan istri, kalau libur harus dipenuhi. Itu kewajiban gue loh," ujar Dian Sastro.

2 dari 5 halaman

Diketahui Setelah Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina, kini Dian Sastrowardoyo berkesempatan menjadi dosen. Ia membagikan momen mengajar di kampus Vokasi Universitas Indonesia (UI) di Instagramnya.

Sambil menampilkan beberapa potret kasual saat mengajar, pemain film 'Guru-Guru Gokil' mengungkapkan materi yang diajarkan pada mahasiswa bimbingannya.

Dian Sastro Mengajar Vokasi UI© Instagram @therealdisastr

Foto: Instagram @therealdisastr

" Membahas dasar-dasar Story Structure, premis film, Central Dramatic Question, dan LTG (Long Term Goal) dalam sebuah karakter, dasar-dasar bahasa visual dan mise en scène," tulisnya di kolom caption.

3 dari 5 halaman

Dalam unggahan tersebut, pemain film 'Sri Asih' tampak serius mengajar di tengah-tengah kelas yang dipenuhi mahasiswa. Ia mengenakan kemeja putih, rok batik warna merah, dan sneakers dengan rambut yang diikat serta kacamata.

Dian Sastro Mengajar Vokasi UI© Instagram @therealdisastr

Foto: Instagram @therealdisastr

Tentunya, riasan wajahnya juga sederhana. Dian tampak segar dan natural menggunakan makeup tipis dengan lipstik merah.

4 dari 5 halaman

Tidak hanya mengajar, pemain film 'Kartini' juga menyemangati mahasiswa bimbingannya agar lebih semangat mengerjakan tugas. " Aku tahu kalian lebih pintar dan lebih kreatif dari kalian pikir! Kalian hanya belum tahu saja,"  tuturnya.

Ia juga mengaku tidak pelit nilai dan hanya ingin melihat karya yang berkesan dari mahasiswa bimbingannya. " Jadi tolong.. buat aku terkesan dengan karya kalian!," tutup Dian.

5 dari 5 halaman

Menanggapi unggahan tersebut, sejumlah warganet memberikan berbagai komentar. Beberapa di antaranya juga penasaran menjadi mahasiswa bimbingannya.

" Guys, gimana rasa nya dikasih materi sama Dian Sastro?? Spilll dongs," tanya @kangovan.

" Dosennya kayak gini pasti mahasiswanya ga bakalan sering2 titip absen 🤣🤣 classy woman!," ujar @hapsariworo.

" Kalau tugas nya telat, apakah di balas " Basi!" ?," tulis @handisna.hashfi.

" Susah fokus ga sih belajarnya," komentar @kiannisa.

Beri Komentar