Dicibir Gegara Pamer Rumah Baru Saat Terlilit Utang, Jessica Iskandar Beri Klarifikasi

Reporter : Okti Nur Alifia
Sabtu, 3 Desember 2022 20:10
Dicibir Gegara Pamer Rumah Baru Saat Terlilit Utang, Jessica Iskandar Beri Klarifikasi
Jessica Iskandar menjelaskan rumah barunya adalah pemberian sang suami saat melamarnya.

Dream - Jessica Iskandar menjadi korban penipuan atas ulah rekan bisnisnya. Dia mengalami kerugian hingga Rp10 miliar. 

Akibatnya, ibu dua anak itu sempat kesulitan membayar tunggakan KPR rumah. Karena itu, Ibu dua anak ini berniat menjual rumahnya yang ada di Jakarta. 

Ditengah kabar kesulitan ekonomi, wanita 34 tahun ini mendapatkan kritikan dari publik. Pasalnya, di tengah kasus penipuan yang dialaminya, istri dari Vincent itu membagikan potret saat syukuran rumah baru menggunakan adat Bali.

1 dari 4 halaman

" Ngakunya jatuh miskin, minta sumbangan sana sini tapi masih bisa selamatan rumah baru," tulis salah satu komentar dalam unggahan foto jedar di Instagram.

Ibu dari El Barack ini lantas membuat klarifikasi melalu kanal YouTube miliknya Jessica Iskandar. Dia menjelaskan rumah baru yang terlihat dalam unggahannya adalah pemberian sang suami saat melamarnya.

Potret Rumah Baru Jessica Iskandar di Bali, Super Mewah dengan Desain Smart Home!© DREAM.CO.ID

Vincent memberikan blueprint rumah tersebut yang kala itu akan dibangun. Rumahnya kini ditinggali oleh Jedar bersama suami dan anak-anaknya. 

2 dari 4 halaman

" Seneng banget deh guys aku udah pindah ke rumah baru. Jadi semenjak Vincent kasih blueprint rumah itu waktu dia nyatakan cinta, itu tuh setahun lebih akhirnya rumahnya jadi," tutur Jedar.

Jedar melanjutkan bahwa rumah barunya itu juga sudah mulai dibangun sebelum dirinya terjebak menjadi korban penipuan bisnis.

Potret Rumah Baru Jessica Iskandar di Bali, Super Mewah Berkonsep Smart Home!© MEN

" Dari awal dikasih blueprint sama suami, ga berasa setahun lebih akhirnya jadi dan kita masuk ke rumah baru. Seneng banget, bersyukur punya suami kayak kamu @v.andrianto kamu selalu tanya aku maunya apa, kayak gimana, itu sweet banget rasanya. Semoga keluarga kita selalu harmonis di rumah ya!" katanya.

3 dari 4 halaman

Meskipun banyak kritikan, adapula warganet yang memberikan ucapan doa.

" Semoga rumahnya membawa berkah dan keluarga harmonis, lupakan yang sudah terjadi, ikhlaskan."

" Semoga penuh berkah dan dijauhkan dari segala bala. Selamat menempati rumah baru, insya Allah keberuntungan menyertai."

" Semoga rumah barunya membawa keberkahan, kesehatan, kebahagiaan, dan rezeki."

 

4 dari 4 halaman

Beri Komentar