Digugat Cerai Celine, Unggahan Stefan William Jadi Sorotan

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 19 Oktober 2021 18:24
Digugat Cerai Celine, Unggahan Stefan William Jadi Sorotan
Rumah tangga Celine dan Stefan setahun belakangan diterpa masalah

Dream - Celine Evangelista akhirnya mengakui kalau dirinya sudah menggugat cerai Stefan William. Celine mengaku sudah tak kuat dengan kondisi rumah tangganya yang sudah bermasalah sejak setahun terakhir.

Di tengah kabar perceraian itu, unggahan Stefan di Insta storynya jadi perhatian netizen. Dalam unggahan tersebut, Stefan memposting ulang unggahan salah satu rekannya.

" Bangke kalau lama-lama disimpan pasti akan tercium baunya, sabar aja intinya," kata akun _v.i.p_.

stefan© instagram

Akun tersebut memberikan dukungan kepada Stefan dan meminta aktor tampan itu untuk bersabar dengan segala cibiran netizen.

" Nanti yang udah hujat, lu bakal malu sendiri. Enjoy the life, senyumin aja. We'll support you bro," tulisan dalam unggahan itu.

Stefan pun hanya membalas singkat dipostingan tersebut " Siap," kata Stefan. Postingan ini diunggah kembali akun @insta.nyinyir, netizen ramai ikut berkomentar.

" Klo istri pny kesalahan fatal knpa gak gugat cerai aja sih, toh si SW jg udah ogah pulang, ini malah nyiksa batin digantung gtu. Emg sih si CE gak mau pisah, gak mau cerai kasihan sm anak, tp mending emg pisah beneran drpd anak jg tetep sedih ortunya berantem terus," tulis salah satu akun.

" Klo lg panas gni..biasany saling perang statement..smoga damai lah," ungkap akun lainnya.

" Ngapain nyimpen bangke nyimpen mah duitt perhiasan," komentar salah satu warganet.

(mut)

1 dari 4 halaman

Tangis Celine Evangelista Cerita Proses Perceraian dengan Stefan William

Dream - Rumah tangga Celine Evangelista nampaknya sudah tidak bisa terselamatkan. Ibu empat anak itu ternyata sudah mengurus proses perceraiannya dengan Stefan William. Saat ini keduanya masih dalam tahap mediasi. 

" Iya (lagi proses mediasi sidang cerai)," ujar Celine dalam tayangan Kopi Viral dikutip dari Youtube Trans TV Official, Selasa, 19 Oktober 2021.

Kabar soal perceraian yang disampaikan Celine hingga saat ini masih sebatas tahap proses mediasi. Sementara terkait kapan pengajuan cerai dan pengadilan yang mengurus perceraiannya masih disimpan rapat oleh wanita blasteran tersebut.

" Capek ah nangis dari kemarin, pusing kepala aku," kata Celine sambil menghapus air mata.

Jelang berpisah dari suaminya tersebut, Celine juga mengaku sudah pernah menyinggung kondisi rumah tangganya kepada keempat anaknya.

Dalam obrolan antara ibu dan anak itu Celine menyampaikan permohonan maaf karena tak bisa hidup bersama dengan ayah dari para buah hatinya.

" Mami bukan manusia yang sempurna, jangan marah sama mami, kalau kamu mau tanya apapun ke mami bakal mami jawab tapi nanti kalau udah waktunya," ujar Celine mengulang ucapan yang disampaikan kepada anak-anaknya.

2 dari 4 halaman

Tangis Celine Evangelista Lihat Video Stefan William Bareng Wanita Lain: Ini Cuma Beberapa Menit

Dream - Celine Evangelista memberikan respon video viral suaminya Stefan William bersama wanita lain. Celine langsung menangis saat melihat video suaminya bersama wanita lain.

Sembari menangis, Celine meminta kepada seluruh fans untuk tidak lagi mengirim mengirim video suaminya kepadanya. Celine mengaku tidak ingin melihat video tersebut.

" Ini cuma beberapa menit, habis itu langsung gue sudah. Gue ngerasa capek, gue nggak mau lihat," ujar Celine Evangelista dalam tayangan acara Kopi Viral dikutip Dream, Selasa 19 Oktober 2021.

Celine Evangelista© Celine Evangelista

Ibu empat anak ini tak mau larut dalam kesedihan. Ia tetap berpikir postif dan tak ingin orang lain berpikir hal negatif soal Stefan William.

" Tapi gue enggak mau orang-orang berpikir suami aku enggak baik. Suami aku laki baik-baik, yang paling baik," ucap Celine.

3 dari 4 halaman

Menyalahkan Dirinya

Celine Evangelista© Celine Evangelista

Celine mengatakan masalah rumah tangganya yang sedang dihadapi saat ini bukan sepenuhnya salah sang suami. Ia juga merasa banyak kekurangan yang ada di dalam dirinya.

Tapi Celine tidak memungkiri saat video itu berdar, wanita berusia 29 tahun ini merasa sakit hati.

" Apapun yang terjadi semua itu, gue juga bukan orang yang suci, gue juga bukan orang yang baik. Gue juga ada kurangnya, gue juga pasti ada salahnya. Gue juga cuma manusia biasa tapi tetep sakit buat gue ngeliat itu kan," ucap Celine sambil menangis.

4 dari 4 halaman

Stefan Suami yang Baik

Meski demikian, menurut Celine suaminya laki-laki baik yang pernah dia temui sekaligus ayah yang baik untuk anak-anak mereka.

" Stefan laki-laki yang baik, dan paling baik yang pernah gue temui. Dia paling baik buat anak-anak juga," kata Celine.

Celine Evangelista© Celine Evangelista

Melihat kondisi rumah tangganya, Celine Evangelista justru menyalahkan diri sendiri yang dianggapnya banyak kekurangan.

" Mungkin ini semua salah aku, aku yang punya banyak kurang, aku punya banyak salah. Aku yang enggak bisa buat dia bahagia, atau mungkin dalam rumah tangga jadi enggak bahagia," tuturnya.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar