Diminta Mundur dari Kuasa Hukum Desiree, Begini Reaksi Hotman Paris

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 26 April 2021 17:24
Diminta Mundur dari Kuasa Hukum Desiree, Begini Reaksi Hotman Paris
"Dia bukan rival saya, beda. Ada sesuatu yang mau saya buktikan dan ternyata heboh kan," tutur Hotman Paris

Dream - Hotman Paris punya alasan tersendiri untuk menjadi kuasa hukum Desiree Tarigan. Dia mengaku tertarik menjadi kuasa hukum istri Hotma Sitompul tersebut, meski sangat jarang mendampingi kasus kisruh rumah tangga.

" Saya tertarik lah, begitu lihat kasusnya, istrinya datang nangis-nangis ke saya," ucap Hotman Paris dalam tayangan KH Infotaiment.

Hubungan Hotman Paris dan Hotma Sitompul memang kerap memanas. Mereka beberapa kali terlibat saling sindir. Hotma bahkan minta Desiree melepas Hotman bila ingin rujuk.

Hotman mengaku sebenarnya tidak tertarik menangani kasus perceraian. Namun, menurut dia, kasus Desiree berbeda. " Mana pernah gue tangani perkara cerai, enggak ada duitnya," imbuh Hotman.

Dia juga menampik tudingan yang menyebut mau mendampingi Desiree karena dirinya menjadi saingan Hotma Sitompul. Menurut dia, masing-masing punya latar berbeda dalam berkiprah di dunia pengacara.

" Kan saya sudah bilang dia bukan saingan saya, kami berbeda bisnis, saya 36 tahun terutama 20 tahun perkara bisnis internasional. Hampir semua konglomerat klien saya. Kalau dia banyak perkara pidana. Jangan dibandingkan, itu beda," ucap Hotman.

Dia mengaku tak pernah melihat Hotma sebagai saingan. " Dia bukan rival saya, beda. Ada sesuatu yang mau saya buktikan dan ternyata heboh kan," tutur Hotman Paris

1 dari 3 halaman

Dibilang Banci Tampil, Hotman Paris Tantang Hotma Sitompul

Dream - Hotman Paris tak terima disebut sebagai pengacara banci tampil oleh Hotma Sitompul. Dengan wajah penuh emosi, Hotman menantang Hotma untuk menemui dirinya.

" Saya akan kejar Hotma. Hi Hotma, saya ada di sini, kapanpun akan saya hadapin kamu! ," kata Hotman Paris di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 8 April 2021.

Pengacara kondang ini mengaku masih bersabar dengan segala cibiran dan ejekan yang dilontarkan ayah smabung Bams eks Samsons tersebut. Karena dia tetap mau terlihat sebagai pengacara terpandang.

" Saya murni praktek hukum, murni profesional. Saya tidak mengeluarkan kata-kata kasar," kata Hotman.

Menurut Hotman, suami Desiree Tarigan itu tak sepantasnya berbicara seperti itu untuk melawan dirinya. Mengingat status Hotma juga Pengacara kondang.

" Ada yang bilang dari tim mereka ‘tutup mulutmu Hotman’, ada yang katakan ‘mulut tidak bisa dipercaya sama dengan kambing’. Sudah tiga kata-kata hina terhadap saya tapi saya tenang," imbuh pengacara Desiree dalam kasus prahara rumah tangga dengan Hotma Sitompul itu. 

2 dari 3 halaman

Hotman Paris Sindir Suami yang Pakai Banyak Pengacara Untuk Lawan Istri

Dream - Hotman Paris tak tinggal diam disindir banci tampil oleh sesama pengacara Hotma Sitompul. Dalam Instagramnya, pengacara kondang ini justru membanggakan dirinya yang selalu menangani kasus besar dan senantiasa menjadi viral di masyarakat.

" Kalau Hotman dituduh banci tampil tapi kenapa jika Hotman hadir maka kasus akan virall! Buat lawan kelimpungan! Jantan tulen!," kata Hotman dalam instagramnya.

Menurut Hotman, masyarakat yang menggunakan jasanya tidak hanya berasal dari kalangan pebisnis atau orang kaya. Mengaku taak pandang bulu saat membela kliennya, Hotman juga tak ragu menerima kasus yang melibatkan orang biasa.

Hotman© Instagram

" Hotman Paris adalah pengacara yg terbanyak menangani perkara bisnis raksasa! Juga Hotman Paris telah menolong ratusan rakyat pencari keadilan di Kopi Joni!," ucap dia.

 

3 dari 3 halaman

Sindir Seseorang Pakai Jasa Banyak Pengacara

Tanpa menyebutkan nama, Hotman lagi-lagi menyindir seseorang yang menggunakan jasa tiga pengacara untuk melawan kliennya. Sedangkan kliennya itu hanya menggunakan jasa dirinya untuk membela dalam kasus rumah tangga yang dihadapi.

" Hotman paris pantang mengumpulkan puluhan pengacara untuk melawan istri sendiri di muka publik! Apakah hotman paris banci atau terlalu terkenal dan jurusnya efektif membuat lawan kelimpungan?? Kalau Hotman banci kenapa nunjuk puluhan pengacara lawan Gus Hotman? Siapa takut! Heran!" ," tutur Hotman

Netizen lainnya pun mendukung Hotman Paris terkait kasus ini.

" Mantap om Hotman The best," kata akun jess.lyn.888

" Pokoknya Hotman Paris lawyer nomer 1 di Indonesia," kata akun yandi.agus.

 

 

Beri Komentar