Disebut Digerebek Saat Tak Berbusana, Ini Jawaban Versi Hana Hanifah

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 6 Agustus 2020 17:27
Disebut Digerebek Saat Tak Berbusana, Ini Jawaban Versi Hana Hanifah
Ini penjelasan dari Hana Hanifah.

Dream - Hana Hanifah memberi penjelasan tentang penggerebekan yang terjadi di Medan. Hana mengaku saat kejadian di hotel itu, ia sebenarnya sedang menerima job untuk photoshoot, bukan sedang jual diri seperti berita yang beredar.

" Niatnya gue photoshoot sambil mau liburan juga lah. Sekalian mau liburan, eh gak taunya malah begitu. Digerebek polisi,” kata Hana Hanifah dikutip Dream dari channel YouTube Deddy Corbuzier, Kamis 6 Agustus 2020.

Hana juga membantah kalau disebut digerebek tidak mengenakan pakaian. Ia menjelaskan bahwa pada saat dilakukan penggerebekan, ia sedang berganti baju.

Hana Hanifah© Hana Hanifah

" Gue lagi foto, sudah gitu, gue ini dong, nggak mungkin bajunya itu-itu terus kan. Karena kan yang di berita katanya Hana digerebek nggak pakai baju, padahal itu sebenarnya gue lagi ganti baju. Nah, pas gue lagi ganti baju itu, ada penggerebekan," kata Hana

Pada saat dilakukan penggerebekan, Hanna sedang berganti baju di kamar mandi. Ketika keluar dari kamar mandi, Hana mengaku kaget karena sudah ada polisi yang datang ke tempat pemotretannya tersebut.

" Di kamar mandi (ganti baju), makanya pas gue keluar itu ‘kok ini, kok ada polisi’, kaget," gitu," tutur Hana.

Mendengar pengakuan Hana, Deddy penasaran kenapa Hana ditangkap dengan tudingan prostitusi. Padahal ia sedang melakukan photoshoot.

" Kalau cuma foto kenapa harus ditangkap?," tanya Deddy Corbuzier.

" Ada chat yang tidak mengenakan. Jadi gini ada tawaran tapi gue di situ belum menerima atau apa jadi ya gitu. Ada penawaran di chat," jawab Hana.

Sumber : youtube.com

1 dari 5 halaman

Hana Hanifah Bantah Miliki Hubungan Spesial dengan Kriss Hatta

Dream- Hana Hanifah akhirnya buka suara lewat vlog klarifikasi terkait kasus dugaan prostitusi yang menimpanya belakangan ini.

Wanita 23 tahun itu membantah tudingan terjerat kasus prostitusi dan menjelaskan statusnya hanya sebagai saksi.

Tak cuma itu, Hana juga menjawab pertanyaan dari pemberitaan tentang dirinya yang simpang siur. Salah satunya soal hubungan dengan presenter, Kriss Hatta.

Sebelumnya Hana Hanifah santer dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Kriss Hatta. Bahkan keduanya juga sempat menghabiskan waktu berdua sebelum Hana terbang ke Medan dan diamankan pihak berwajib kala itu.

Selama Hana menghadapi masalah, Kriss tampak sangat peduli pada gadis itu. Bahkan Kriss telah mengatakan pada publik Hana Hanifah merupakan kekasih hatinya.

Namun dalam vlog ini Hana justru membantah dirinya dan Kriss menjalin hubungan istimewa. Ia menjelaskan, kedekatanya dengan mantan Hilda Vitria itu hanya sebatas rekan kerja untuk keperluan kolaborasi YouTube.

2 dari 5 halaman

Membantah Mempunyai Hubungan Spesial

Hana melalui YouTube nya membantah, dirinya adalah kekasih dari Kriss Hatta. Ia menegaskan hubungannya dengan pembawa acara ‘Uang Kaget’ itu sebatas teman kolaborasi YouTube.

“  Aku di sini mau klarifikasi, aku nggak ada hubungan apa-apa sama Kriss Hatta. Waktu itu cuma bikin konten YouTube dan collabs bareng dia,” ungkap Hana Hanifah di channel YouTube-nya yang diunggah Selasa, 21 Juli 2020.

Hana juga menjawab pertanyaan soal kabar dirinya sempat menghabiskan waktu bersama atau ‘malam mingguan’ dengan Kriss sebelum terbang ke Medan.

Sebelumnya, Kriss sempat membuat pernyataan jika dirinya bertemu dengan Hana dari hari Sabtu hingga Minggu pagi sebelum Hana ditangkap di Medan.

Hana hanifah© Photo: Youtube/Hana Hanifah

Rupanya Hana memiliki penjelasan tersendiri terkait hal itu. Ia membenarkan malam itu bertemu dengan Kriss Hatta. Namun ia menyebut pertemuannya dengan presenter tampan itu tak sampai pagi hari. Hana pun lagi-lagi menjelaskan, pertemuannya hanya sebatas kolaborasi YouTube.

“  Ya memang waktu itu aku ketemu dia sampai larut malam, nggak sampai pagi. Itu ngomongin soal kolabs YouTube,” terangnya lagi.

 

 

3 dari 5 halaman

Menghapus Video Klarifikasi

Sayangnya, Hana menghapus video klarifikasi (poin 7) yang menyebutkan Kriss Hatta bukanlah kekasih hatinya. Lantas Hana mengunggahnya kembali tanpa adanya statement yang mengatakan Kriss bukanlah kekasih hatinya.

Namun warganet telah mengetahui pernyataan Hana Hanifah sebelumnya. Lantas mereka menyerbu kolom komentar dengan menyinggung nama Kriss Hatta dan pengakuan yang dibuatnya. Mereka pun merasa kasihan dengan Kriss karena tak diakui sebagai kekasih dari Hana Hanifah.

“  Kasian KH dah ga diakui lagi,” sahut akun Silvi angelika.

“  Pacran jg ah...g ush bhong, krna KH itu orng nya g prnh bohong,” sambung akun Hangga.

“  Bohong gaes,,,kriss hatta aja bilang nginep,,, pulang pagi,,,” ujar akun Kari Nem.

Mendengar statement dari Hana tersebut, para warganet pun membanjiri kolom komentar unggahan terakhir di akun Instagram Kriss Hatta dan mengadu  dirinya tak diakui oleh Hana.

Hana hanifah dan Kris Hatta© Photo: Instagram/Kriss hatta

“  Ka @Krisshatta07 liat deh yutube klasifikasi ka hanaa ngga ngaku klo punya hubungan sm kk,” ujar akun @devichaha.

“  Aduh Bang ternyata hh itu enggak bgt, dan parah nya lagi ga ngaku kl pacaran sm kA Kriss si hh, plis ka jauhin dia,” ujar akun @ernaerna.

“  Bertanda cewe gak baik tuh si hh yaelah g ngaku kl pacarn sm ka krishatta,” komentar akun @Diazp.

4 dari 5 halaman

Klarifikasi Kasus

Hana juga menegaskan statusnya saat ini sebagai saksi sehingga diizinkan untuk kembali ke Jakarta. Ada enam poin penting yang disampaikan Hana secara singkat dalam klarifikasinya. Perempuan yang disebut-sebut sebagai kekasih dari Kriss Hata itu terlihat hanya membaca apa yang sudah ditulis di tablet PC.

"  Di luar dugaan, Hana ditahan oleh Polrestabes Medan dan dikaitkan dengan prostitusi online. Selama di Polrestabes Medan, Hana dimintai keterangan oleh penyidik selama 1x24 jam. Sampai Polrestabes Medan melakukan rilis, Hana sebagai saksi saja," kata Hana dalam video.

Hana hanifah© Photo: Youtube/Hana Hanifah

Selanjutnya, Hana menjawab pertanyaan tentang hubungan dengan dua tersangka berinisial R dan J yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostistusi online tersebut. Ia juga menyebut saat itu adalah kali pertama kerja bersama mereka.

"  J itu setahu aku dia fotografer dan R itu setahu aku dia asistennya. Jadi kemarin itu first time aku kerja sama bareng mereka,” ungkap Hana.

Namun rupanya warganet tak puas dengan klarifikasi dari Hana Hanifah. Mereka menyebut Hana hanya ‘ngeles’ dari permasalahan itu. Bahkan video tersebut sempat dihapus dan diunggah kembali oleh Hana Hanifah.

“ Kok di hapus terus video video klarifikasi nya ? Kita sebagai masyarat bisa menilai mana yang berbohong dan tidak. Inti nya kalo mau klarifikasi upload video jangan di hapus hapus. Stop sandiwara nya ka hana stop, bertobat lah sebelum terlambat. Terimakasih,” ujar akun Oli Prasetyo.

“ TINGGAL JUJUR AJA SIE.....SEMUA JUGA UDAH TAU...KETANGKEP GIMANA...GA USAH NGELES LAGI....GITU AJA KO REPOT,” ujar akun Nevan Nolan.

“ AAADUUHH GW NGAK NGERTI JADINYA INI VIDIO KLARIFIKASI APA VIDIO NGELESSSSS,” komentar akun Aditya Fahmi.

“ Klarifikasi dagelan ini mah... Gimana ceritanya sampai ditangkap berdua dgn laki2 hampir tanpa busana. Itu yg perlu diklarifikasi. K Putri, Krishatta, manajer dll itu apa penting nya sampe dibahas di video ini?” sindri akun Yoshi Yoshi.

 

5 dari 5 halaman

Kenakan Dress Ketat Sambil Joget, Penampilan Hana Hanifah Disorot

Dream - Sosok Hana Hanifah masih menjadi buah bibir di sosial media, setelah namanya diduga tersangkut kasus prostitusi online.

Kini apapun yang berhubungan dengan Hana Hanifah, membuat netizen penasaran dan ikut berkomentar setiap apapun yang berhubungan dengan Hana.

Seperti yang baru-baru ini terlihat dalam video yang diunggah akun instagram @kegoblogan.unfaedaah_. Di situ terlihat Hana yang mengenakan dress mini berwarna merah asyik berjoget, dengan latar belakang apartemen mewahnya.

Hana terlihat asik menggoyangkan tubuhnya saat musik mulai dimainkan. Sontak video Hana yang berjoget ini lagsung menjadi perhatian netizen.

" Joget ginian buat apan," kata akun halan. Nine.

" Ah gak bisa goyang aja juga," kata akun dhikaaa326.

 

 

Beri Komentar