Tangis Haru Komika Fico Fachriza di Depan Sang Kakak: `Maafin Gue Bang`

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 14 Januari 2022 19:47
Tangis Haru Komika Fico Fachriza di Depan Sang Kakak: `Maafin Gue Bang`
Artis berinisial FF atau Fico Fachriza yang ditangkap karena dugaan mengonsumsi Narkoba tak bisa menahan tangis saat melihat sang kakak hadir di acara konferensi pers Polda Metro Jaya.

Dream - Fico Fachriza menyampaikan permohonan maaf kepada saudaranya saat dihadirkan dalam konferensi pers Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jumat, 14 Januari 2021. Fico terlihat hadir dengan sudah mengenakan baju tahanan serta masker putih.

Momen penyesalan Fico yang terjerumus Narkoba itu ketika awak media dipersilahkan untuk mengambil foto Fico sebelum kembali dimasukan ke dalam ruangan.

Pada momen itu Fico melihat keberadaan sang kakak, Ananta Rizky atau Rispo, yang turut hadir di tengah-tengah awak media.

" Sehat bang," sapa Fico saat mengetahui kakaknya hadir dalam konferensi pers tersebut.

Tak lama berselang Fico tak bisa lagi menahan tangis dan menyampaikan permohonan maaf kepada kakaknya.

" Maafin gue bang," ucap Fico sambil memeluk sang kakak.

1 dari 3 halaman

Air Mata Sang Kakak

Usai pertemuan haru tersebut, Fico akhirnya dibawa masuk ke dalam ruang pemeriksaan. Rispo sempat meminta izin kepada petugas agar diperkenankan masuk ke dalam ruangan tersebut.

" Pak boleh saya nemenin?" tanya Rispo dengan air mata yang sudah menetes.

Dari hasil pemeriksaan, polisi mengaku menemukan barang bukti tembakau sinte seberat 1,45 gram. Menurut Zulpan, Fico membeli barang haram dibeli dari media sosial.

" Pelaku membeli dari media sosial kemudian mengonsumsi sendiri dengan alasan sulit untuk tidur, alasannya untuk membantunya mudah tidur," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Zulpan.

2 dari 3 halaman

Polisi Benarkan Artis FF Ditangkap Diduga Kasus Narkoba Adalah Komika Fico Fachriza

Dream - Artis berinisial FF yang ditangkap karena dugaan penyalahgunaan Narkoba dipastikan berprofesi sebagai komedian. Polisi juga membenarkan FF yang dimaksud adalah komika Fico Fachriza saat dikonfirmasi oleh awak.

" Iya benar ya (Fico Fachriza)," kata Wakil Direktur Resnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander saat dihubungi, Jumat, 14 Januari 2022.

Menurut Donny, Fico ditangkap di kediamannya pada Kamis, (13 Januari 2022) malam tanpa perlawanan. Dari hasil penggeledahan, polisi mengaku menemukan barang bukti berupa Narkoba jenis tembakau gorilla.

Hingga saat ini, Fico masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

" Masih pemeriksaan," kata Donny.

Mengenai jumlah dan berat barang bukti yang didapatkan, polisi masih belum bisa membeberkannya. Rencananya Polda Metro Jaya akan membeberkan hasil penangkapan artis FF Ini pada sore ini.

" Sore nanti rilis," imbuh dia.

3 dari 3 halaman

Awal Mula Kabar Penangkapan

Dream - Setelah Ardhito Pramono ditangkap karena kepemilikan ganja, kali ini pihak kepolisian kembali menangkap publik figur berinisial FF.

" Iya inisial FF," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan, Jumat, 14 Januari 2022.

Untuk saat ini polisi baru membeberkan insial dari sosok figur publik yang tertangkap. Sementara barang bukti dan proses penangkapan, Zulpan berjanji baru akan membeberkan pada sore ini.

" Nanti dirilis di Polda Metro jam 16.00 WIB," imbuh dia.

Diketahui sebelumnya, Ardhito telah ditangkap karena memiliki ganja selanag beberapa hari ditangkap, pihak kepolisian menangkap lagi artis yang terlibat dalam kasus yang sama.

Beri Komentar