Ditantang Cek BNN, Jawaban Caisar YKS Tak Terduga

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 13 Mei 2022 19:30
Ditantang Cek BNN, Jawaban Caisar YKS Tak Terduga
Ini kata Caisar saat ditantang Deddy Corbuzier!

Dream - Caisar YKS sedang manjadi sorotan setelah melakukan live TikTok selama 24 jam. Dia dituding memakai sabu karena saat live terlihat menyembunyikan sesuatu.

Namun Caisar membantah tuduhan tersebut. Ia mengatakan saat sedang keluar dari layar saat live sedang memakai vape, bukan sabu seperti tudingan netizen.

" Sebenarnya kejadiannya saat aku menghilang dari layar, otomatis kan aku tidak ada, seakan-akan aku lagi ngisep (sabu), (padahal aku) ngisep vape," kata Caisar YKS dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Jumat 13 Mei 2022.

Caisar YKS© Caisar YKS

Foto: YouTube Deddy Corbuzier

" Kan lo bisa vape pada saat TikTok juga?" tanya Deddy.

" Ya enggak bisa karena peraturan SOP, di TikTok tidak boleh untuk merokok, vape juga enggak boleh," kata Caisar.

1 dari 6 halaman

Deddy menantang Caisar melakukan tes di Badan Narkotika Nasional alias BNN. " Kalau tiba-tiba lu beneran dicek BNN berani enggak?" tanya Deddy Corbuzier ke Caisar.

Caisar pun memberikan jawaban di luar dugaan. Awalnya, mantan suami Almaratu Intan ini berani melakukan tantangan Deddy, tapi akhirnya melawak kalau langsung pulang jika didatangi BNN saat podcast.

Caisar YKS© Caisar YKS

Foto: YouTube Deddy Corbuzier

" Eh berani pak Deddy, sekarang? pulang sekarang mah. Lah eeh kagak berani gimana pak Deddy," kata Caisar sambil tertawa.

2 dari 6 halaman

Penjelasan Mata Sayu dan Merah

Pria 32 tahun ini akhirnya memberikan penjelasan soal matanya disebut seperti orang sedang memakai sabu. Menurut Caisar, matanya merah dan sayu karena kelelahan.

Caisar YKS© Caisar YKS

Foto: YouTube Deddy Corbuzier

" Lah berani pak Deddy emang keadaannya enggak apa-apa. Enggak ngapa-ngapain ya kan. Oh mungkin kalau mata saya emang gitu pak Dedy. Kalau kecapekan matanya kaya orang gini," kata Caisar tertawa.

" Iya lo capek enggak capek aja matanya begitu," kata Deddy.

Sumber: YouTube.com

3 dari 6 halaman

Gara-Gara Live TikTok 24 Jam, Caisar YKS Dituduh Nyabu

Dream - Lama tak muncul di layar kaca, Caisar Aditya atau Caisar YKS baru-baru ini membuat heboh publik dengan aksinya. Komedian yang populer dengan ‘Joget Caisar’ ini mencuri perhatian lantaran melakukan siaran langsung di TikTok hingga 24 jam.

Banyak yang berspekulasi jika Caisar mengonsumsi sabu-sabu lantaran bisa bertahan melakukan siaran langsung seharian tanpa istirahat.

Ditambah lagi dengan kondisi wajahnya yang disebut terlihat pucat dengan matanya yang sayu.

4 dari 6 halaman

Selama siaran langsung TikTok, Caisar tampak memainkan berbagai lagu sambil berjoget ria. Namun selama itu pula banyak komentar warganet yang berfokus pada kata sabu dan juga BNN.

Melansir dari video unggahan akun Instagram @lambe_turah yang juga sempat menyimpan cuplikan live dari Caisar, berikut beberapa komentarnya.

caisar yks© (Foto: Instagram/lambe_turah)

“ #stopnyabu #stopnyabu #BNN,” tulis warganet.

“ Tinggal nunggu di grebek doang nih wkwkwk,” komentar warganet yang lain.

“ Itu lagi fly keknya,” lanjut warganet yang lain. 

“ #Bareskrim kok nggak diciduk nih, jelas-jelas make,” tulis yang lain. Serta berbagai komentar lainnya yang memprediksikan bahwa Caisar kemungkinan mengonsumsi sabu.

5 dari 6 halaman

Namun, adapula warganet yang berpikiran sebaliknya. Caisar melakukan siaran langsung selama itu kemungkinan karena sedang mencari rupiah dan bisa saja ada kebutuhan mendesak, serta pandangan yang lainnya.

caisar yks© (Foto: Instagram/lambe_turah)

Meskipun banyak komentar miring yang tertuju padanya, seolah tak peduli, Caisar tetap asik berjoget dan tetap memainkan musik.

Hingga kini belum ada klarifikasi lebih lanjut dari komedian berusia 32 tahun itu perihal aksinya tersebut.

 

6 dari 6 halaman

Fantastis! Segini Penghasilan Caisar YKS Live TikTok 24 Jam Nonstop

Dream - Caisar YKS membongkar penghasilan dari live TikTok 24 jam yang mendapatkan sorotan warganet. Pria bernama Caisar Putra Aditya ini bersyukur banyak netizen yang baik sehingga ia mendapatkan penghasilan dari live TikTok.

" Sekarang alhamdulillah dapat orang-orang baik melihat Caisar. Alhamdulillah mencukupi." kata Caisar YKS, dikutip Dream dari tayangan Rumpi Trans TV, Selasa 10 Mei 2022.

Caisar dan Feni Rose© Caisar dan Feni Rose

Namun pria 32 tahun ini enggan menyebut secara pasti berapa nominal uang yang didapatkan dari live TikTok. Ia menyebut dua digit.

" Ya bisa dua digit sehari (penghasilan live TikTok)," kata Caisar.

Caisar berterimakasih kepada orang-orang yang memberikan penghasilan untuknya.

" Terimakasih banyak orang-orang netizen," tuturnya.

Sumber: youtube.com

Beri Komentar