Ditanya Andai Pisah dari Raffi, Jawaban Nagita Mengagumkan!

Reporter : Gladys Velonia
Minggu, 26 November 2017 16:47
Ditanya Andai Pisah dari Raffi, Jawaban Nagita Mengagumkan!
Pertanyaan mengejutkan itu dijawab Nagita.....

Dream - Nagita Slavina mendapat pertanyaan mengejutkan saat menjadi tamu dalam sebuah program acara di salah satu stasiun televisi. Pertanyaan yang diajukan oleh Gading Marten itu seputar kelangsungan pernikahan antara Nagita dan Raffi Ahmad. 

" Kamu misalkan berpisah dari Raffi Ahmad, kamu pilih harta gono-gini atau hak asuh anak?" tanya Gading dalam unggahan video disunting sebuah akun gosip seperti dikutip Dream, Minggu, 26 November 2017.

 

Mendengar pertanyaan dalam talk show yang dipandu Gading bersama Ivan Gunawan dan Jeremy Teti, Nagita langsung menjawab, " Waduh, Naudzubillahi min dzalik."

Untuk mendinginkan suasa, Igun, sapaan Ivan Gunawan turut ikut berkomentar dengan pertanyaan tersebut. Menurut Igun, Nagita sebetulnya termasuk salah satu artis yang cukup berada. " Dari sebelum nikah dari Raffi, sudah kaya kali," kata Igun. 

Gigi kembali meminta pertanyaan tersebut diulang Gading. Kali ini, Gigi, sapaan Nagita, balas berkomentar. " Ini didoain apa gimana sih ceritanya," katanya. 

 

1 dari 3 halaman

Apa Jawaban Nagita?

Ibu satu anak itu akhirnya memilih tidak menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Gading. Dia memilih melakukan tantangan yang diberikan padanya.

" Tidak mau jawab ah, siapa sih yang mau pisah ya kan," imbuh Gigi.

Netizen memuji pilihan Gigi yang menjawab pertanyaan itu dengan cerdas tanpa tersulut emosi.

" Suka banget sama jawaban nagita.tuh yang buat pertnyaan yang bodoh.kek ngedoain RT orang.belum pernah kawin kali yak,makanya di jadiin bahan becandaan," ujar akun @ssalindry.

" Wanita cerdas jawabannya cerdas mending dihukum ketimbang dijwb..niceeee wifee banget," tutur akun @ninalvaro.

" Pilihan yg baik gigi .. semoga rumah tangga kamu langgeng dan bahagia selamanya yah," ucap akun @itsrealre.

2 dari 3 halaman

Baju Hitam Nagita Bikin Salah Fokus

Dream - Penampilan Nagita Slavina kembali membetot perhatian pengguna media sosial. Kali ini, yang disorot adalah busana hitam saat menghadiri pagelaran pameran fashion.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram oleh akun @chevirgo itu, Nagita terlihat ditemani sang adik, Marsha Tengker. Ada juga kakak beradik, Ririn Ekawati dan Rini Yulianti.

Dalam foto yang diunggah Rabu 22 November 2017 itu Nagita terlihat berdiri di samping Marsha. Istri Raffi Ahmad itu terlihat elegan dengan dress warna hitam. Sepasang pump heels putih menghiasi kakinya.

Terlihat tali kecil melingkari pinggangnya. Namun tali ini rupanya membuat lekuk tubuhnya semakin terlihat. Dan inilah yang menjadi sorotan banyak pengguna media sosial.

Terang saja, foto ini langsung memancing reaksi warganet. Banak yang mengaku salah fokus saat melihat foto perempuan yang sohor dengan panggilan Gigi tersebut.

" Woah mama jiji gedong yaaa ... Pantes pake baju longgar mulu biar gak terlalu seksi," tulis pemilik akun @mrsnando24.

Pemilik akun suplierbaju_murah berkomentar, " Memsye body goal."

" Memsyeu paling aduuhhayyyy yess," tulis akun @mulya_icha.

3 dari 3 halaman

Raffi Ingin Pelihara Buaya, Komentar Pedas Nagita Bikin Ngakak

Dream – Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang menarik perhatian banyak orang. Kali ini, yang disorot adalah keinginan Raffi untuk memelihara seekor buaya.

Dikutip dari akun Youtube Lintas Channel,  Minggu 8 Oktober 2017, video yang berjudul Raffi Ahmad dan Nagita Slavina-Keluarga Baru Ransfathar, memperlihatkan Raffi yang cemburu setelah mereka memelihara seekor kucing berwarna abu-abu. Dia merasa Nagita dan Rafathar lebih memperhatikan kucing peliharaan mereka.

Kesal karena tak diperhatikan, Raffi mengancam akan memelihara buaya. “ Besok aku mau miara buaya, ya. Dengerin, ya?” ujar dia.

Mendengar komentar itu, Nagita pun menimpali dengan pedas. “ Masak buaya piara buaya,” kata dia.

Selanjutnya, Raffi bertanya kepada putranya, Rafathar. Dia meminta anaknya memilih kucing atau dirinya.

“ Papa nggak mau ada kucing. Mau papa yang dibuang atau kucing,” tanya Raffi.

Jawaban Rafathar pun tak kalah kocak. Dia justru memilih untuk “ membuang” papanya.

“ Papa,” jawab Rafathar.

 

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna