Febby Rastanty Blak-blakan Bicara Hubungan Beda Agama: `100% Gak Akan Pindah`

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Sabtu, 19 September 2020 16:45
Febby Rastanty Blak-blakan Bicara Hubungan Beda Agama: `100% Gak Akan Pindah`
Febby Rastanty pernah menjalani hubungan beda agama pada 2015 silam. Dia juga tahu rasanya hidup di keluarga beda agama. Ikuti penuturannya.

Dream - Febby Rastanty mengungkapkan latar belakang kehidupannya yang berasal dari keluarga beda agama. Memeluk agama Islam, Febby merasa beruntung lahir di keluarga yang dibesarkan dengan nilai-nilai toleransi.

Dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube Febby Rastanti, aktris 24 tahun itu mengaku telah mendapatkan banyak pelajaran dari perjalanan hidupnya selama ini. Terutama ketika menjalin asmara dengan Derby Romero. Pasangan yang berbeda keyakinan itu putus di 2015 silam.

" Sebenarnya cukup menarik (pacaran berbeda agama). Belajar dalam arti bukannya mau pindah, tapi kayak 'Kenapa sih kita berbeda? Kenapa harus ada perbedaan? Kenapa lo beda? Apa sih bedanya gue sama lo," kata Febby.

Febby Rastanty© Foto: YouTube Febby Rastanty

Meski menjalin kasih dengan mantan yang berbeda agama, Febby menegaskan tetap seorang muslimah dan tidak berpindah keyakinan. Hal itu sudah menjadi tekadnya dan dia tak memiliki alasan untuk berpindah keyakinan.

" Gue enggak punya alasan buat pindah sih. Apalagi buat orang lain. Gue dengan bulat 100 persen gue enggak akan (berpindah)," tuturnya.

1 dari 5 halaman

Hindari Hubungan Beda Agama

Tak ingin berpindah keyakinan hanya demi cinta, pesinetron 'Putih Abu-abu' juga menghindari hubungan beda keyakinan di masa depan.

" Gue sebagai anak yang lahir dari orangtua yang beda agamanya, gue tahu nih pro and kontranya, gue tahu rasanya," tegas Febby.

Febby Rastanty© Foto: YouTube Febby Rastanty

Dara kelahiran 1996 itu tak ingin anak-anaknya kelak merasakan pengalaman yang pernah dia hadapi sejak kecil.

" Enggak bisa disangkal bahwa agama itu sangat berpengaruh dengan perspektif kita, dan gimana kita memutuskan sesuatu dari sisi mana," pungkasnya.

2 dari 5 halaman

Lihat Videonya

3 dari 5 halaman

Liburan Bareng Febby Rastanty, Verrel Bramasta Dibilang Gimmick

Dream - Verrel Bramasta saat ini tengah berlibur ke Dubai bersama teman-temannya. Termasuk bersama Febby Rastanty yang juga ikut liburan bersama Verrel.

Verrel bahkan mengabadikan momen liburannya bersama Febby ke dalam insta storiesnya. Dalam video yang diunggah, Febby dan Verrel tampil kompak mengenakan sepatu putih.

Video Varel dan Febby ini pun beredar di sosial meda. Banyak netizen justru melihat kedekatan keduanya hanya untuk mendongkrak popularitas sinetron yang sedang dilakoni keduanya.

Diketahui saat ini keduanya terkibat dalam judul sinetron yang sama. Bahkan keduanya berperan sebagai sepasang kekasih.

" Pacarannya nggak real, hanya untuk mencari keuntungan,"  kata akun xrd466.

" Gimmik mulu nih laki,"  kata akun irvhnyee.

" Kebanyakan drama,"  kata akun qmaria. 

[crosslink_1]

4 dari 5 halaman

Febby Rastanty Panik Verrel Bramasta Pingsan Sehabis Paksa Makan Pedas

Dream - Verrell Bramasta sukses membuat panik dua sahabatnya, Riza Syah dan Febby Rastanty, saat melakukan perjalanan bersama di Bali. Kejadian bermula saat ketiganya baru tiba di Bali dan menyempatkan mencari makanan di restoran dekat Bandara.

Verrel sempat dipaksa makan telur pedas oleh Riza. Melihat temannya menjahili Verrel, Febby ikut memberikan minum untuk mantan kekasih Natasha Wilona itu

Namun saat berkeliling mengamati makanan yang terhidang, Verrel tiba-tiba jatuh pingsan. Febby terlihat langsung panik melihat kondisi Verrel tersebut.

verrel dan febbby© verrel dan febbby

Foto : @bramastavrl

" Kenapa sih kok tiba-tiba pingsan," kata Febby Rastanty panik dikutip Dream dari Youtube VRL Bramasta, Jumat 29 November 2019.

" Rel, Rel ga lucu Rel. masa iya lebay banget tiba-tiba makan pedas langsung pingsan," imbuh Reza.

Putra Vena Melinda itu langsung dibopong ke dalam mobil. Febby dan Reza yang dilanda panik semula ingin membawa Verrel ke rumah sakit terdekat.

" Mendingan bawa ke rumah sakit saja deh. Masnya sudah bilang mendingan bawa ke rumah sakit," kata Febby.

verrel dan febbby© verrel dan febbby

Mendengar kepanikan dua sahabatnya, pria 23 tahun itu mendadak bangun dari pingsanya. Ulah Verrel tersebut membuat Febby dan Riza dongkol. 

" Kena prank gue. Makannya siapa suruh ngerjain pangeran prank," kata Verrel tertawa puas.

" Kaget, soalnya tadi di sebelah gue," kata Febby.

(Sah, Sumber : youtube.com/ Youtube VRL Bramasta)

5 dari 5 halaman

Kerap Tampil Mesra, Verrel Bramasta dan Vebby Rastanty Pacaran?

Dream - Sejak disandingkan menjadi lawan di sinetron Cinta Anak Muda, Verrel Bramasta dan Febby Rastanty diisukan berpacaran. Apalagi, mereka kerap mengunggah momen bersama di akun Instagram masing-masing.

Saat dikonfirmasi kabar itu, putra Venna Melinda tersebut membantah. Mantan kekasih Natasha Wilona itu mengaku hanya bersahabat dengan mantan girl band Blink itu.

" Kita itu sahabatan, kebetulan memang dia lawan main aku di sinetron. Jadi pulang syuting ya sering jalan atau break sehari dua hari kita keluar negeri," ujar Verrel Bramasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 28 November 2019.

verrel dan febbby© verrel dan febbby

Foto : @bramastavrl

Meski demikian, Verrel mengaku tidak tahu apakah merka akan menjalin hubungan asmara atau tidak di masa mendatang. Sebab, dia tidak tahu perubahan perasaannya kedepan seperti apa kepada gadis berusia 23 tahun tersebut.

" Waduh, jujur tidak tahu karena yang namanya akting kita pakai perasaan, kalau cinlok kan kita tidak pernah tahu perasaan kita gimana," ucapnya.

verrel dan febbby© verrel dan febbby

Foto : @febbyrastanty

Tapi, pria pemilik nama lengkap Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko itu tak memungkiri merasa nyaman saat dekat dengan Febby Rastanty.

" Cuma memang sebagai sahabat kita sering curhat, ngobrol ya nyambunglah. Kita sering sharing lah pertemanan yang positif buat aku," tuturnya.

Beri Komentar