Ruben Onsu Ogah Campuri Masalah Ayu Ting Ting

Reporter : Gladys Velonia
Selasa, 18 Juli 2017 14:50
Ruben Onsu Ogah Campuri Masalah Ayu Ting Ting
Ruben Onsu tidak mau menanggapi soal kabar Ayu Ting Ting lebih jauh.

Dream - Ketidakhadiran Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar dalam pembuatan video klip 'Sejuta Buah' istri Ruben Onsu, Sarwendah, mengundang tanya. Padahal, banyak sahabat hadir dalam syuting yang berlangsung Senin 17 Juli 2017, mulai pukul 11.00 WIB hingga 17.00 WIB, itu.

Namun, Ruben Onsu rupanya tahu alasan kedua selebritis yang tergabung dalam Pesbukers itu tak menghadiri undangannya. " Jedar lagi syuting, jadi tidak bisa hadir. Ayu sakit, tadi pagi kami video call-an, dia sakit di rumah, semoga cepat sembuh," kata Ruben.

Ruben mengatakan, Ayu sakit bukan karena memikirkan masalahnya setelah keluar dari Pesbukers. Perkara itu, tambah dia, sudah tak ada masalah.

" Tidaklah (bukan sakit karena Pesbukers), tidak ada yang terlalu lebay, semuanya sudah biasa-biasa saja. Yang menjadikan berita ini naik kan karena ada regram-regram tayangan ulang, jadikan ramai terus," imbuh Ruben.

Heboh! Video Ayu Ting Ting Jambak dan Tendang Ruben Onsu© MEN

Ayah satu anak itu menegaskan tidak mau mencampuri urusan pribadi Ayu Ting Ting. Dia juga tak mau kehidupan keluarganya dicampuri oleh orang lain.

" Kalau saya, masalah syuting atau kerja bareng tidak menyulitkan persahabatan. Buat saya, saya tidak mau memasuki ranah pribadinya Ayu, begitu juga dengan saya, tidak mau dimasukin ranah pribadi saya oleh orang lain. Jadi menjaga privasi masing-masing saja," ucapnya.

1 dari 1 halaman

Pengakuan Eko Patrio Soal Sikap Ayu Ting Ting

Dream - Kabar keluarnya Ayu Ting Ting dari acara Pesbukers disebut-sebut karena masalah disiplin. Dugaan itu semakin kuat setelah sang pemilik stasiun televisi, Otis Hahijary, beberapa hari sebelum pemecatan Ayu mengunggah foto soal kedisiplinan di akun instagramnya. 

Eko Patrio, selaku pemilik Ekomando Productions yang memproduksi acara tersebut menilai biduan asal Depok itu justru salah satu artis pengisi Pesbukers yang paling rajin.

" Sepengetahuan saya tidak ada sih, sikapnya dari Ayu Ting-ting malah dia tidak pernah terlambat dan sebagainya, malah bagus," ungkap Eko di Kawasan Menteng Dalam, JakartaSelatan, Senin, 17 Juli 2017.

pemain pesbukers© pemain pesbukers

Ayah tiga anak itu juga membantah jika hengkangnya Ayu dari Pesbukers karena alasan tidak disiplin. Alasannya, pelantun lagu 'Sambalado' masih terlibat dalam program acara lain.

" Dia kan bukan main di program itu saja, ada program lainnya. Artinya dia harus me-maintain waktu dengan benar. Jadi satu sama lain saya yakin tidak ada masalah tidak disiplin, cuma kecapean dan kelelahan aja," ucapnya.

Menurut pemilik nama asli Eko Hendro Purnomo masalah yang terjadi dengan Ayu Ting Ting saat ini hanya dipicu masalah kurangnya komunikasi. 

Eko bahkan berharap pihak manajemen dari Ayu bisa berdikusi dengan rumah produksi miliknya untuk menyelesaikan masalah kurangnya komunikasi tersebut. 

" Kami di sini adalah Eko Patrio, ada pihak broadcast dan sebagainya. Tapi secara pribadi saya dengan Ayu Ting-ting, teman-teman dengan Ayu Ting-ting tidak ada masalah," imbuhnya.

Beri Komentar