Mau Rilis Single Lagu, Barbie Kumalasari Manfaatkan Momen Suami yang Dipenjara?

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 28 Juli 2019 15:01
Mau Rilis Single Lagu, Barbie Kumalasari Manfaatkan Momen Suami yang Dipenjara?
Barbie rencananya akan masuk dapur rekaman pekan depan.

Dream - Ditengah kasus ikan Barbie Kumalasariasin yang sedang dihadapi suaminya, Galih Ginanjar,  berencana masuk dapur rekaman untuk membuat single lagu yang diakuinya sarat pesan moral. 

" Hari Rabu aku mau recording lagu baru," kata Kumalasari saat di temui di Polda Metro Jaya, Jakarta, baru-baru ini.

Barbie membantah jika keputusannya masuk dapur rekaman dilakukan untuk memanfaatkan momen sang suami yang harus menghabiskan waktunya di dalam penjara. Dia juga membantah mencari ketenaran dengan lagu tersebut. 

" Ini bukan memanfaatkan momen tapi lagu ini banyak banget pesan morilnya," tutur Barbie.

Menurut Barbie, sebagai pekerja seni dia bisa membuat karya kapanpun tanpa memanfaatkan momen-momen tertentu.

" Kita kan orang seni," kilahnya.

Kumala juga menganggap apapun yang dilakukannya saat ini sering menjadi sorotan sekaligus bahan cibiran masyarakat. Terlebih Barbie dan Galih sedang terlibat dalam masalah hukum

" Momen apapun kan selalu aku jadi pemberitaan, jadi ya udah nggak masalah," katanya. (Sah)

1 dari 5 halaman

Hal yang Disyukuri Barbie Kumalasari Selama Galih Ginanjar Dipenjara

Dream -  Barbie Kumalasari, membeberkan kegiatan suaminya Galih Ginanjarselama dua minggu mendekam di Penjara. Menurut dia, galih mengisi kegiatan selama di rutan dengan menciptakan lagu.

" Galih bikin lagu sama teman-temannya di dalam. Alhamdulillah dia dapat teman yang baik," ujar Kumalasari saat di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Selasa 23 Juli 2019.

Kumalasari mengatakan lagu ciptaan Galih berjudul  'Badai Pasti Berlalu'. Lagu itu terinspirasi dari pengalaman pribadi sang suami.

  Kondisi Ibunda Galih Ginanjar Saat Dengar Anaknya Ditahan

Foto : Kapanlagi.com

" Selama disana dia mengerjakan hal positif. Yaitu bikin lagu ini, lagu ini isinya curhatan hati dia," kata dia.

Menurut Kumalasari, selain menciptakan lagu untuk isi waktu luang Galih, suaminya saat ini menjadi taat beribadah.

" Dia nyiptain lagu untuk mengisi kegiatan waktu luang dia, selain taat beribadah," tuturnya.

2 dari 5 halaman

Kondisi Galih Ginanjar Setelah Seminggu Dipenjara

Dream - Barbie Kumalasari kembali bertemu dengan Galih Ginanjar yang sudah enam hari menjalani masa penahanan. Usai menjenguk suaminya itu, Barbie merasa lega karena kondisi Galih dalam keadaan sehat.

" Sudah jenguk Alhamdulillah, kondisi Galih Alhamdulillah sehat. Kita tadi ngobrol dan kasih makan," ujar Barbie di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Juli 2019.

Sebelum menjenguk Galih, Barbie mengaku khawatir karena sempat mendengar suaminya dalam kondisi sakit selama menjalani penahanan. Namun rasa cemas itu hilang saat dia melihat langsung kondisi Galih.

" Alhamdulillah sekarang sehat," tuturnya.

Menurut Barbie, Galih memang sempat sakit selama dua hari saat masuk rumah tahanan. Dia menduga kondisi itu dikarenakan sang suami yang terpaksa tinggal di tempat berbeda.

" Mungkin kaget ya namanya manusia kan beda tempat," ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, petugas Rutan hanya memberikan Barbie waktu 15 menit untuk bertemu dengan suaminya. Waktu singkat diberikan karena Galih ternyata memiliki jadwal padat selama menjadi penghuni Rutan.

Beberapa jadwal kegiatan yang dijalani Galih diantara pengajian, olahraga, dan beragam aktivitas lain yang disiapkan pengelola Rutan. 

" Di dalam ada pengajian," tuturnya.(Sah)

 

3 dari 5 halaman

Barbie Kumalasari Akan Lakukan Ini Agar Fairuz Memaafkan Galih

Dream - Barbie Kumalasari mengaku ingin bertemu dan mengajukan perdamaian ke Fairuz A Rafiq atas kasus suaminya Galih Ginanjar. Meski pihak keluarga Fairuz menolak perdamaian, Barbie tetap ingin berupaya melakukan mediasi dengan Fairuz.

" Oh sudah pasti sebagai manusia pasti punya kesalahan dan kekhilafan jadi ingin damai. Ingin mediasi," kata Kumalasari saat di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu 17 Juli 2019.

   barbie kumalasari

Menurut Barbie, mengajak musyawarah dan berdamai merupakan cara satu-satunya agar permasalahan ini bisa selesai secara baik.

" Tidak apa-apa yang penting kita orang beragama, ada salahnya dan kita akan jalan tempuh hal yang baik buat damai," ucapnya.

Selain Fairuz, Barbie akan mengajak musyawarah keluarga Fairuz agar permasalahan ini bisa cepat selesai.

" Yang pasti ada keluarga, pokoknya doain yang terbaik," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Kondisi Ibunda Galih Ginanjar Saat Dengar Anaknya Ditahan

Dream - Barbie Kumalasari mengatakan keluarga Galih Ginanjar sangat terkejut saat mendengar tersangka kasus 'ikan asin' itu ditahan polisi.

"  Keluarga besar Galih di Garut, tadi mamanya kaget, shock, nangis," ujar Barbie di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat 12 Julin2019.

Barbie mengaku sudah memberi penjelasan kepada keluarga Galih bahwa suaminya hanya ditahan sementara. Namun, keluarga Galih tetap merasa khawatir.

" Namanya orang tua, wajarlah kaget mendengar kabar ini," ungkap Barbie.

Menurut Barbie, kemungkinan keluarga besar Galih akan menjenguk ke rutan Polda. " Enggak nutup kemungkinan minggu depan keluarganya datang menjenguk," ujar Barbie.

5 dari 5 halaman

Barbie Kumalasi Menahan Rindu pada Galih Ginanjar

Dream -  Barbie Kumalasari sudah lima hari tidak bertemu dengan sang suami, Galih Ginanjar, yang sedang mendekam di tahanan Polda Metro Jaya karena menjadi tersangka kasus 'ikan asin'.

" Aku belum lihat Galih, soalnya kemarin aku sakit," kata Barbie Kumalasari di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 17 Juli 2019.

Pemeran Mbok Ijah dalam sinetron Bidadari ini mengaku sangat rindu. Apalagi, selama ini Barbie Kumalasari selalu ditemani oleh Galih kepamapun dia pergi. " Kangenlah, aku kangen, masak tidak kangen," tambah dia.

Karena merasa sangat kangen, Barbie pun berencana menemui Galih setelah menjalani pemeriksaan sebagai saksi untuk tersangka Pablo Benua dan Rey Utami. 

" Nanti setelah BAP aku mau jenguk dia," tutur Barbie Kumalasari.

   Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya

Baebie Kumalasari (Kapanlagi.com/ Adrian Utama Putra)

Galih ditahan karena dituduh mencemarkan nama baik mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, saat menjadi bintang tamu kanal Youtube Pablo Benua dan Rey Utami.

Dalam video itu, Galih menjelaskan alasannya bercerai dengan sang mantan istri. Galih menyebut salah satunya karena sang mantan istri bau ikan asin.

Pernyataan itulah yang membuat Fairuz tersinggung. Dengan menggandeng Hotman paris, dia melaporkan Galih, Pablo, dan Rey Utami, ke Polda Metro Jaya.

Kini, Galih menjadi tersangka bersama Pablo dan Rey Utami. Ketiganya dijebloskan ke tahanan.

 

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik