Jawaban Marshanda Soal Tudingan Suami Karen Idol Tinggal di Apartemennya

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 27 November 2019 16:24
Jawaban Marshanda Soal Tudingan Suami Karen Idol Tinggal di Apartemennya
Manajemen artis mendesak Karen Idol mengklarifikasi pernyataannya soal suami dan putrinya tinggal satu unit bersama Marshanda

Dream - Marshanda tak tinggal diam saat mendengar berita penggerebekan yang dilakukan mantan jebolan ajang berbakat Karen Poore terhadap suaminya, Arya Satria Claporth. Aksi itu disebut dilakukan di apartemen milik Marshanda. 

Marshed Universe, pihak management artis yang menaunginya Marshanda melayangkan surat klarifikasi serta desakan agar Karen menjelaskan pernyataan yang disampaikannya di media.

Surat tersebut berisi dua poin penjelasan yang salah satunya adalah mendesak Karen mengklarifikasi pernyataannya yang turut menyebut nama Marshanda.

" Sehubungan dnegan berita yang disampaikan oleh Karen Poore (KP) yang menyebut nama Marshanda kami akan klarifikasi sebagai berikut. Mengutip pernyataan KP, perlu dipastikan yang manakah arti spesifik dari ucapannya tersebut," tulis Management Marshanda dikutip Dream, Rabu 27 Novmber 2019.

Dua poin yang diminta pihak manajemen artis Marshanda adalah klarifikasi tentang suami Karen yang disebut menyewa porperti milik Marshanda. Satu point lainnya adalah tentang suami Karen yang dinyatakan tinggal satu unit dengan Marshanda.

" A) Apakah suami dari KP telah menyewa salah satu properti milik Marshanda yang berbeda dengan kediaman Marshanda sendiri. B) Apakah KP menyatakan bahwa suaminya beserta putrinya tinggal satu unit dengan Marshanda," kata Manajemen Marshanda.

 

 Marshanda© Marshanda

Pihak managemen artis Marshanda mengancam akan menempuh jalur hukum jika pernyataan yang dimaksud Karen adalah suami dan putrinya tinggal satu unit dengan Marshanda. Langkah tegas dibaut karena Karen dituding telah menyebarkan fitnah.

" Apabila yang dimaksud KP adalah poin B, maka Marshanda dapat menindaklanjuti pernyataan tersebut melalui jalur hukum karena itu adalah fitnah yang tidak sesuai dengan kenyataan. Demikian penjelasan dari kali. Selaku management yang mewakili Marshanda. Ats perhatiannya kali ucapkan terimakasih," tuturnya.

Sebelum ramai beredar berita tentang pengakuan Karen yang menyatakan telah menggerebek suaminya di apartemen milik Marshanda pada 28 Oktober 2019. Saat penggerebekan terjadi, Karen mengatakan tak ada siapapun di apartemen tersebut.

Namun dia mengaku aneh melihat kelakuan sang suami yang membawa anaknya tinggal di kediaman seorang perempuan. Mengutip laman Kapanlagi.com, Karen mendesak Marshanda memberikan klarifikasi. (Sah)

1 dari 5 halaman

Pilu! Persembahan Terakhir Marshanda Untuk Mendiang Cecep Reza

Dream - Kepergian Cecep Reza, membuat sahabatnya, Marshanda, sangat kehilangan. Aktris ini sampai membuat surat khusus untuk mengenang Cecep.

Caca, sapaan akrab Marshanda, memberikan surat cinta untuk pemeran Bombom di sinetron Bidadari. Surat itu dibacakannya dan direkam dalam sebuah video.

Dalam video berdurasi 8 menit 24 detik ini, Caca mencurahkan isi hatinya untuk mendiang Reza.

" Surat Caca untuk Cecep Reza di surga," kata Marshanda dikutip Dream dari channel youtube Marshed, Jumat 22 November 2019.

Terhanyut dalam kesedihan kehilangan sahabatnya, Caca masih tidak percaya dengan kepergian yang terlalu cepat itu.

"  Kenapa mendadak semua lagu jadi tentang lo, lo ninggalin kita, Cep. Lo ninggalin semua, ada apa? Gue enggak ngerti, gue enggak bisa percaya, gue enggak tahu harus apa," kata Caca dalam suratnya.

Ibu satu anak itu mengingat masa kecilnya mendiang Cecep begitu peduli dengannya. Tapi kini keceriaan dan kepedulian yang diterima Caca dari Cecep telah tiada.

" Lo sayang sama gue, lo anggep gue adek lo, lo sayang sama gue, lo peduli sama gue. Dari kita kecil dulu, lo peduli sama gue, Cep. Ini terlalu cepat, Cep. Ini terlalu cepat, Tuhan," kata Caca.

" Caca hanya anak kecil yang diam-diam dipedulikan oleh sahbat yang bernama Cecep Reza. Sampai kita besar, waktu tidak mengurangi kasih dia kepada gue pada semua orang, waktu dan pengalaman tidak merubah kerendahan hati, kekerenan jiwanya yang peduli kepada orang lain siapapun itu," imbuh Caca.

 

 

2 dari 5 halaman

Kebaikan Cecep

Selain membacakan surat untuk Cecep, pada video itu, mantan istri Ben Kasyafani ini menceritakan kebersamaan dengan pria asal Cirebon itu. Caca mengatakan tidak akan pernah melupakan kebaikan dari ayah satu anak itu.

" Lo tidak akan pernah pergi Cep dari gue dari kita semua. Air mata kita bentuk cinta, air mata kita bentuk rasa, kasih, rindu, hormat dan selamanya kita akan mengenang lo Cep," kata Caca Sedih.

  Marshanda© Marshanda

Wanita berusia 30 tahun ini mengatakan bahwa Cecep akan mendapatkan tempat terbaik di surga. Ia pun menangis di akhir video, Caca mengusap air mata yang mengalir di pipinya.

" Untuk jiwa indah yang pergi tanpa tanda tanya, yang pergi begitu saja, tanpa bilang siapa-siapa. Surga dunia selamanya, di hati kita, untukmu, Cecep Reza," kata Marshanda menutup surat untuk mendiang Cecep Reza. (mut)

Sumber : youtube.com/Marshed

3 dari 5 halaman

Cecep Reza Meninggal, Marshanda Syok!

Dream - Aktris dan model, Marshanda terkejut saat mendengar lawan mainnya di sinetron Bidadari, Cecep Reza 'Bombom' meninggal dunia. Rasa terkejut itu karena Cecep baru saja dia ajak berkolaborasi untuk konten Youtube-nya.

" Innalillahi wa innailaihi rojiun. Aku shock dan nangis. Aku baru shooting Marshed Channel sama dia," ucap Marshanda, saat dihubungi Kapanlagi.com, Selasa, 19 November 2019.

Marshanda mengenang, sosok Cecep sangat baik dengan semua orang.

" Dia itu rendah hati, baik hati sama semua orang, nginjek bumi, asik, mau bantu orang, suportif sama aku, dari kecil kenal sampai sekarang aku ngerasa dia sayang dan care sama aku," ucap dia.

Marshanda mengaku sedih dan terkejut dengan kabar duka ini. Rencananya, untuk mengenang pertemanannya dengan Cecep, Marshnda bakal membuat karya.

4 dari 5 halaman

Curhatan Pilu Istri Cecep Reza

Dream - Meninggalnya Cecep Reza membuat sang istri, Reitha Ananda, sangat terpukul. Mulai malam ini, Reitha tak akan lagi dapat melihat wajah suami tercintanya. 

Melalui Instagram Story di akunnya, @rettananda, dia menuliskan curahan hatinya yang begitu pilu ditinggal sang suami. Ibu satu anak itu juga mengunggah video saat suaminya sedang melakukan perawatan di rumah sakit.

Dalam video itu, Rietha mengatakan tidak ada lagi rasa sakit yang harus diderita Ceceop. Perjuangan tambatan hatinya melawan penyakit jantung dan diabetes telah berakhir.

   istri cecep reza by instagram cecep© istri cecep reza by instagram cecep

"  Sekarang kamu udah nggak ngerasain sakit lagi, yang tenang ya di sana," tulis Reitha dikutip Dream dari Instagram Story, Rabu 20 November 2019.

Reitha juga menyampaikan terimakasih atas dukungan dan doa yang mengalir untuk dia dan Cecep. Peristiwa duka yang dialami membuat Reitha sadar dan bersyukur keluargaya dikelilingo orang-orang baik yang begitu peduli.

"  Terimakasih untuk doa dan support keluarga dan teman-teman semuanya. Keadaan duka ini membuat asaya tersadar dan bersyukur. Terutama kami dikelilingi saudara dan teman-teman baik yang peduli dan sayang dengan kami. Semoga niat tulus kalian dibalas dengan kebahagiaan yang melimpah dari Allah,'"  tuturnya.

   istri cecep reza© istri cecep reza

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Unggah Foto Terakhir Bersama Cecep Reza, Curhat Reitha Ananda Bikin Nangis

Dream - Istri Cecep Reza, Reitha Ananda masih terus teringat dengan suami tercinta yang terlah berpulang dua hari lalu. Foto tersebut merupakan dokumentasi terakhirnya bersama aktor yang tenar dengan perannya sebagai Bombom di sinetron Bidadari.

Foto terakhir itu mengandung kenangan yang tak terlupakan Reitha. Salah satunya adalah sisi lain dari Cecep ternyata termasuk tipe pria jahil.

Reitha menceritakan foto itu dibuat saat dia sedang merapihkan riasan wajahnya. Tapi tiba-tiba Cecep Reza muncul di belakangnya.

"  Foto bareng terakhir kita. Lagi ngecek makeup, tiba2 dia muncul, jadi sekalian deh. Hobby nya bikin aku kesel, bukan orang lain, aku doang!," tulis Reitha Ananda dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 21 November 2019.

Selama mengarungi rumah tangga, Reitha mengenang sosok Cecep Reza sebagai suaminya yang selalu menginspirasinya dalam segala hal. Cecep selalu mengingatkannya untuk menjadi seorang ibu yang baik.

Tak hanya urusan rumah tangga, Cecep secara tak langsung terus menyemangatinya untuk terus berkarya. Semangat Cecep untuk sembuh yang ditunjukkan pada keluarganya telah menginspirasi Reitha.

   istri cecep reza by instagram cecep© istri cecep reza by instagram cecep

"  Semangat kamu untuk sehat setelah pasang kateter, cukup menginspirasi aku. Bukan hanya setelah operasi sih, kamu selalu menginspirasi dibawah alam sadar aku, nyemangatin aku untuk jadi ibu sekaligus orang yang lebih baik dan mendorong aku untuk berkarya," ucapnya.

Ibu satu anak ini pun berterimakasih atas cinta dan kasih sayang yang diberikan pria 31 tahun selam hidup bersama. Dia mengatakan almarhum suaminya akan selalu ada di setiap langkahnya nanti.

"  Terimakasih untuk semua kasih sayang dan dukungan kamu, suami dan juga sahabat terbaik ku. Allah lebih sayang sama kamu, aku yakin kamu udah bersatu dengan mama dan papa yang selalu kamu rindukan, you’ll truly be missed Kamu akan selalu ada di langkahku," tuturnya.

 

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak