Saling Sindir di IG, Hubungan Tata Janeta dan Mantan Suami Memanas

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 29 Januari 2020 17:35
Saling Sindir di IG, Hubungan Tata Janeta dan Mantan Suami Memanas
Lihat saling balas komentar Tata Janeta dan Mantan Suami.

Dream - Perseteruan mantan pasangan suami istri, Tata Janeeta dengan Mehdi Zati semakin memanas. Setelah resmi bercerai pada 26 Juni 2019, Mehdi mendadak menulis curhatan tentang perbuatan Tata yang dituding masih menguntit kehidupan pribadinya. 

Dalam curhatannya, Mehdi merasa Tata mencampuri kehidupannya padahal statusnya bukan lagi pasangan suami istri. Curhatan Mehdi itu diunggah oleh akun-akun gosip salah satunya @nenk_update.

" Untuk Anda: Saya telah diam sejak ketika saya bercerai dengan anda karena saya memilih untuk menghormati dan lembut kepada Anada. Tetapi tidak berarti saya tidak memiliki alasan untuk mengatakan apa itu terjadi antara saya dan anda!" ," tulis Mehdi dikutip Dream dari akun @nenk_update, Rabu 29 Januari 2020.

 mehdi zati

Mehdi mengatakan Tata selama ini mencoba mencari informasi tentang kehidupan pribadinya agar dapat disebar ke publik. Namun perbuatan itu tidak membuat Mehdi terkejut karena mengetahui sifat mantan istrinya tersebut.

" Saya hanya tahu anda mencari tentang kehidupan pribadi saya untuk menujukkan siapa saya, itu tidak mebuat saya terkejut karena saya tahu persis anda. Tapi saya hanya ingin tahu saya pikir ini bukan urusan anda lagi tentang apa yang saya lakukan atau hidup saya setelah kami berpisah! Apakah saya pernah mencari tentang kehidupan anda setelah berpisah," kata Mehdi.

1 dari 5 halaman

Jatuh Cinta Mudah...

Perbuatan Tata telah membuat Mehdi keheranan. Alasannya sejak bercerai dengan mantan personil Mahadewi itu, Mehdi tak pernah mengganggu atau mencari tahu kehidupan baru Tata.

Merasa terusik dengan perbuatan Tata, Mehdi menganggap mantan istrinya itu sudah tidak menghormati kehidupannya. Bukan tak mungkin, Mehdi juga akan melakukan hal yang sama pada Tata.

 mehdi zatimehdi zati © mehdi zati

" Saya tidak bisa tetap menghormati Anda ketika saya melihat Anda tidak pernah menghormati saya. Anda selalu menilai saya, pernahkah Anda bertanya pada diri sendiri, imbuh Mehdi.

Pada akhir kalimat, Mehdi mengatakan tantang cinta ke seseorang itu mudah tapi menjaga cinta itu hal yang sangat sulit.

" Jatuh cinta begitu mudah setiap hari kita dapat melihat orang baru dan jatuh cinta. Tetapi bagaimana menjaga cinta itu sulit dan penting. Please keep respect to each other," tuturnya.

 mehdi zatimehdi zati © mehdi zati

2 dari 5 halaman

Apa kata Tata Janeeta?

Dream - Tata Janeeeta seolah membalas curhatan dari mantan suaminya itu. Melalui akun instagramnya, Tata menuliskan balasan curhatan dari sang mantan.

Dia menyindir curhatan yang dituliskan mantan suaminya pada poin terakhir tentang jatuh cinta itu mudah dan sulit untuk menjaganya.

Sembari membalas curhatan panjang mantan suaminya, tata berpose selfi mengenakan kaus panjang berwarna boru dan celana jeans.

" ada yang bilang : setiap hari kita bisa bertemu dengan orang baru lalu jatuh cinta, yang sulit adalah mempertahankan nya," tulis Tata Janeeta dikutip Dream, Rabu 29 Januari 2020.

Tata menuliskan pendapatnya, dia menganggap cinta dengan seseorang itu tidak mudah. Dia tidak sependapat dengan ucapan Mehdi bahwa jatuh cinta itu mudah.

 tata Janeetatata Janeeta © tata Janeeta

" tapi, menurut saya...setiap hari kita bisa bertemu orang baru tp tidak mudah membuat kita jatuh cinta.. cinta yang baik dan sejati adalah dua orang yang saling jatuh cinta dan jatuh cinta lagi dengan orang yang sama," tuturnya.

" karna jatuh cinta itu sulit, apalagi mempertahankan nya..karna jika salah satunya bisa jatuh cinta semudah itu artinya ada yang salah dengan dirinya atau cinta nya
sekian.. wassalam," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Apa Komentar Netizen

Warganet pun langsung berkomentar soal drama mantan pasangan suami istri itu. Tak sedikit yang menduga bahwa Tata Janeeta belum move on dari mantan suaminya.

" blm move on si mbak nya masih nyari tau tentang mantan lakinya ..si lakinya gak mau klu msh di cari2 tau,,udh lah mbak laki msh bnyk,mantan mbak udh gak mau lg,udh deh cari yg biasa aja tp keyong jgn yg modal ganteng doang tapi kere," tulis @melanyashinta.

" Jangan kebucinan mba ama laki2,apalagi mbanya cantik berbakat kurang apalagi mba," tulis akun @xoxocomicshop

" Mantan kok di cari2 tau lagi. Udah dunk. Move on. Tutup lembaran lama selama2nya," tulis akun @docbackpacker.

" Tata blum move on, msh galau terus, gitulah klu prempuan sulit melupakan walaupun disakiti berkali2," tulis akun @fitria_rosianti.

4 dari 5 halaman

Gugat Cerai Suami, Ini Kata Tata Janeta

Dream - Tata Janeta tak pernah menghadiri persidangan perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Meski demikian, Tata enggan menjelaskan alasan selalu absen dalam dua agenda sidang itu.

" Nanti aku ngomong ya," kata Tata Janeta yang terus menghidari awak media, di kawasan Senayan, Jakarta, Senin, 27 Mei 2019.

Tata juga enggan menjelaskan alasannya menggugat Mehdi Zeti. " Nanti aja ya, ini bulan Puasa enggak boleh gosip," ujar Tata.

Yang jelas, Tata saat ini tidak mau pusing memikirkan perceraiannya. Dia ingin fokus beribadah selama Ramadan ini.

" Pokoknya initinya saya lagi ibadah dulu, nanti saya ngomong, please hargain," imbuh Tata. 

5 dari 5 halaman

Terkuak, Ini Penyebab Tata Janeta Gugat Cerai Suaminya

Dream - Kuasa hukum Tata Janeta, Deri Febrian, memastikan masalah rumah tangga kliennya tidak dipicu oleh perselingkuhan. Tidak ada orang ke tiga antara Tata Janeta dan suaminya, Mehdi Zeti.

" Tidak, tidak. Tidak ada yang selingkuh," kata Deri, di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu 22 Mei 2019.

Deri juga memastikan tidak ada kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT pada keluarga yang sempat berpisah dan rujuk kembali ini. " Itu (KDRT) juga tidak ada," tegas Deri.

  Tata Janeta © Dream

Foto : @tatajaneetaofficial

Menurut Deri, Tata Janeta menggugat cerai karena sudah merasa tidak cocok lagi dengan Mehdi Zati. " Iya, beda prinsip saja," tutur Deri.

Sumber : Liputan6.com/ Sapto Purnomo

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis