Dua Minggu Menikah Ajun Perwira Diprotes Istri: `Nyari Gara-Gara`

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 9 Mei 2019 08:29
Dua Minggu Menikah Ajun Perwira Diprotes Istri: `Nyari Gara-Gara`
Lihat momen Ajun Perwira dan istrinya.

Dream - Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand telah resmi menjadi sepasang suami istri. Pasangan pengantin baru itu telah merasakan mahligai rumah tangga sekitar dua minggu.

Di usia yang masih muda itu, Ajun harus menyesuaikan kehidupan barunya sebagai sepasang suami-istri. Termasuk mendapat protes dari Jennifer.

Rupanya Jennifer sering kali kesal karena Ajun iseng menyeburkannya ke dalam kolam renang yang penuh dengan bunga mawar.

Jennifer mengunggah foto bersama suaminya Ajun. Ada empat kolase saat Ajun iseng seperti akan menyeburkan Jennifer ke dalam kolam.

" Tuh kan mulai iseng ... baru 2 minggu kawin dh nyari gara2," tulis Jennifer Jill Armand dikutip Dream, Rabu 8 Mei 2019.

 ajun perwira

Unggahan foto Jennifer ini pun langsung mendapatkan pujian dari warganet.

" Sweet nyaa," tulis akun @fidiyaveronica.

" selalu suka sm pasangan ini. . ga pernah jaimmmm," kata akun @dwi_nur_setyawati.

" Ya ampun mbak jen beruntung bgt sih bisa sama mas ajun...sweet bgt,,,ngiri bgt deh ....@jennifer_ipel," tulis akun @merdeka.ayoe1708.

1 dari 3 halaman

Baru Menikah, Gaun Pengantin Istri Ajun Perwira Jadi Sorotan

Dream - Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand resmi menjadi pasangan suami istri pada Selasa pekan lalu. Mereka menggelar resepsi dengan dua konsep berbeda di Bali.

Acara pertama mengusung konsep adat Bali yang digelar pada 22 April 2019. Pernikahan dilangsungkan dengan nuansa tradisional.

Pada acara berikutnya, Ajun dan Jennifer tampil lebih modern dengan resepsi bergaya internasional. Namun gaun pengantin sang istri tampaknya menjadi sorotan warganet.

Kala itu, Jennifer tampil seksi mengenakan gaun putih berkerah v-neck. Potongan kerah terlihat begitu lebar dan rendah sehingga memperlihatkan belahan dada.

  Jennifer Jill

Foto: Instagram @anti_jamahliar

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Bukan hanya itu, gaun yang dikenakan Jennifer terlihat sempit sehingga terkesan sesak. Usut punya usut, gaun tersebut merupakan rancangan desainer Danny Satriadi.

Danny merupakan desainer yang berfokus pada rancangan gaun pengantin dan couture. Karya yang disajikan sangat mewah, sampai Syahrini juga memakainya.

Meski begitu, netizen prihatin melihat pengantin yang seharusnya tampil cantik dan nyaman di hari pernikahan.

"Kok malah gw yg ngerasa sesek ya," celetuk @fulkialfina.

"Itu saking sesaknya bju pengantin x ya ampe bongkok gtu di foto," ujar @ayurey_anjani123.

"Itu yg bikin baju siapa sih? Ga fiting apa? Kasihan tau si tante sampe kayak ditali begitu," kata @ipung_momy_adjay.

 

3 dari 3 halaman

Terpaut 17 Tahun, Lihat Cara Ajun Perwira Lamar Calon Istri

Dream - Ajun Perwira mendadak menjadi perbincangan publik setelah dkabarkan akan menikahi janda tiga anak. Calon pendamping Ajun diketahui bernama Jennifer Ipel yang usianya terpaut 17 tahun lebih tua pesinteron berusia 31 tahun itu.

Pemain sinetron Nada Cinta itu rupanya telah siap menjadi suami dan ayah untuk ketiga anak dari Jennifer. Melalui akun instagramnya, Ajun mengunggah video saat dia melamar kekasihnya itu.

"  Yank push my hand," kata Ajun mengepalkan tangan, dikutip Dream, Senin 22 April 2019.

Kekasih Ajun dibuat penasaran dengan tindakan yang ingin ditunjukan di balik tangan pria berusia 31 tahun ini.

" Apa sayang," kata Jennifer.

"  Twist," kata Ajun meminta Jennifer.

" Nora banget sih yang," jawab Jennifer.

  ajun perwira

Setelah membuka gengaman tangan Ajun, terlihat sebuah cincin lamaran yang disiapkan pesinetron tersebut. Di atas telapak tangannya bertuliskan Marry me?.

Jennifer tampak tersipu malam dan tertawa saat membuka rahasia di balik kepalan tangan Ajun. Beberapa rekan mencoba menggodanya.

Di tengah reaksi Jennifer yang masih senang dengan hadiah kejutan itu, Ajun langsung menodong calon istrinya itu.

" Will you marry me?" tanya Ajun.

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham