Cerita Menggetarkan Istri Hengky Kurniawan Setelah Berhijab

Reporter : Rizki Astuti
Senin, 2 Oktober 2017 16:16
Cerita Menggetarkan Istri Hengky Kurniawan Setelah Berhijab
Dia merasa lebih bisa....

Dream - Sonya Fatmala memutuskan berhijab sejak dua tahun lalu. Istri Hengky Kurniawan ini rupanya merasakan perbedaan setelah mengenakan hijab. Dia merasa lebih bisa menjaga diri.

" Dulu kan memang baju cuma selembar saja di badan dan lebih santai. Kalau sekarang teman-teman lebih menghargai," ujar Sonya saat ditemui Dream di Jakarta.

Tak hanya itu, selama berhijab Sonya mengaku lebih sopan, baik dalam tutur kata maupun perbuatan. " Mikirnya masa pakai hijab ngomongnya kasar apa segala macam," kata dia.

" Terus tempat, enggak mungkin kalau pakai kerudung datang ke tempat yang enggak seharusnya," tambah wanita 23 tahun ini.

Sonya rupanya terus menularkan perubahan baik itu kepada orang lain, terutama kepada teman-temannya yang ingin berhijab. Dia bersyukur jika ada temannya yang ikut berhijab.

" Kalau hijrah, balik lagi ke diri masing-masing kali, emang hijrah bersyukur kalau belum saya doain. Tapi kalau ada teman yang upload di foto pakai hijab, aku komentar, 'Alhamdulillah istiqomah ya' karena senang ya ada teman yang hijrah," ujar Sonya.  

Beri Komentar