Dul Bisa Damaikan Mulan dengan Maia?

Reporter : Kusmiyati
Jumat, 18 Desember 2015 20:45
Dul Bisa Damaikan Mulan dengan Maia?
Operasi pencabutan pen di tubuh Dul kemungkinan akan menjadi topik awal perbincangan antara Mulan Jameela dan Maia Estianty.

Dream - Penyanyi Mulan Jameela beberapa hari terakhir ini menjadi sorotan publik sejak beredarnya video permintaan maafnya untuk Maia Estianty.

Dalam video yang diunggah mentalist Deddy Corbuzier di akun instagramnya ini pun Mulan sempat mengatakan kondisi anak tirinya, Abdul Qodir Jaelani atau Dul.

Mulan mengatakan Dul akan dioperasi untuk pencabutan pen yang ada di tubuhnya akibat kecelakaan September 2013 lalu. Dan operasi yang dimaksud Mulan itu pun telah dijalani Dul subuh tadi, Jumat 18 Desember 2015.

Kabar ini juga diungkapkan Maia Estianty di akun twitternya. Maia mengunggah foto Dul saat masih terbaring di ranjang rumah sakit.

“ Alhamdulillah sudah selesai operasi. Terimakasih semua atas doanya,” tulis Maia.

Operasi Dul ini kemungkinan akan menjadi topik awal perbincangan antara Mulan dan Maia.

“ Soal pencabutan pen, (Mulan) mau buka obrolan (dengan Maia). Dul kan pernah operasi pemasangan pen tahun 2013, Alhamdulillah aku selama ini berusaha memposisikan lebih bermanfaat untuk aku siapapun, Dul aku anggap anakku juga,” kata Mulan dalam video tersebut. (Ism) 

Beri Komentar