Emosi Lulu Tobing Terkuras Saat Pandemi karena Ini

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 10 Januari 2021 15:00
Emosi Lulu Tobing Terkuras Saat Pandemi karena Ini
Bukan hal mudah memerankan karakter single parents

Dream - Lulu Tobing kembali unjuk gigi dalam film terbarunya, Yang Tak Tergantikan. Dalam film itu, Lulu berperan sebagai seorang single parents yang harus membesarkan tiga anak.

Bagi Lulu, memerankan karakter ini tidaklah mudah, sebab dia menjadi seorang ibu dengan tiga anak yang sudah besar. Peran itu belum pernah ia jalani di kehidupan nyata.

" Peran yang saya mainkan di luar dosis karena sensitif, di film ini saya baru sadar peran ibu luar biasa berantaya. apalagi di sini Arianti bertubi-tubi cobaannya," kata Lulu Tobing dalam prescon virtual, Jumat 8 Januari 2021.

Ditambah lagi syuting dalam kondisi pandemi, buat Lulu bukan hal yang mudah. Karena aktingnya di film ini sungguh sangat menyita emosionalnya.

" Yang berat itu pasti saat harus marah-marah sambil nangis dan saya harus menghafal dialog dan blocking," kata bintang sinetron Tersanjung itu.

Meski demikian, Lulu senang menerima tawaran main di fil ini karena bisa melampiaskan kerinduan aktingnya. Selain itu, film ini juga punya banyak pesan positif.

" Saya pasti sangat mempertimbangkan film yang berpesan bagus.Film ini punya isi, pesan yang banyak dan bagus, khususnya para ibu di luar sana," kata dia.

1 dari 2 halaman

Selfie Bareng Bio One di Kamar Mandi, Wajah Lulu Tobing Jadi Sorotan

Dream - Lulu Tobing mengunggah swafoto bersama aktor muda Bio One ke akun Instagramnya. Namun tempat selfie yang dipilih Lulu ternyata cukup mengejutkan. 

Aktris dan aktor lintas generasi itu membuat foto selfie di depan cermin kamar mandi. Foto itu diambil Lulu yang terlihat sedang memegang telepon genggamnya. 

Bio yang berada disebelahnya dengan mengenakan kaos garis berwarna biru dan putih itu ikut melihat ke arah cermin di depannya.

Tidak ada kalimat yang dituliskan oleh Lulu. Hanya saja unggahan wanita berusia 42 tahun itu langsung menuai reaksi dari warganet.

Lulu Tobing© lulu tobing

Foto yang sama juga diunggah oleh Bione di akun Instagram @bojvojey. Namun jepretan yang di-posting berbeda dengan foto yang dibuat Lulu. 

Bione juga mengatakan keherannya dengan cara Lulu Tobing membuat selfie menggunakan dua Ponsel. 

" Gue bingung mirror selfie kenapa dua hp," tulis Bione. 

Bione© Instagram

Melihat foto tersebut, Lulu turut memberikan komentar dengan emoji tertawa hingga menangis. 

Unggahan foto dua selebriti beda generasi ini menarik perhatian netizen. Sebagain besar netizen di akun Lulu Tobing mengaku kagum dengan wajah istri dari Bani Maulana Mulia itu yang tidak menua sama sekali.

" Lutob ..kece nya ga pudar2 bingung akutuh,"  tulis akun @nityacitra.

" cantik nya gak hilang dr dulu..masha allah,' tulis akun @erni.rachma.

" Mashaa Alloh mba lutob always cantikkkkk alami,"  kata akun @fanny_faizaseptiany.

2 dari 2 halaman

Perlakuan Sweet Lulu Tobing untuk Suami: `Nikmatnya Minta Ampun`

Dream - Sejak menikah dengan pengusaha bernama Bani M Mulia, Lulu Tobing kerap menunjukan keromantisan di laman akun instagramnya.

Pemain sinetron Tersanjung ini juga sering berbagi cerita romantis saat beraktivitas bersama sang suami ke follower akun Instagramnya. Ternyata hal yang sama juga dilakukan oleh suaminya Bani.

Melalui akun instagramnya @banimmulia, Bani mengunggah foto romantis saat dipeluk dan menggendong istri tercinta. Di balik foto itu, Bani juga menyelipkan kisah romantis.

lulu tobing© lulu tobing

Bani mengaku baru pertama kali ditemani istri dalam perjalan bisnis ke luar negeri. Tak disangka, Lulu memperlakukan suaminya dengan penuh cinta.

"  Pertama kali business trip ditemani istri, malem2 baju disiapin, pagi2 pergi rapat, seharian rapat ditungguin, pulang rapat ditomplok #nikmatnyamintaampun,"  tulis Bani M Mulia dikutip Dream, Jumat 29 November 2019.

Unggahan Bani yang kembali diunggah oleh akun gosip berhasil membuat baper warganet. Mereka nampaknya iri dengan keromantisan pasangan ini.

bani dan lulu tobing© bani dan lulu tobing

"  Baper kan,"  tulis akun @arieldobleh.

" Alhamdulillah bahagia ya mbanya,"  tulis akun @xx0.975.

" Sweet aneet,"  kata akun @lennala12.

Beri Komentar